Irene dan yang lainnya sudah duduk dibangku penonton, mereka datang sedikit terlambat jadi mereka tidak menonton dari awal, jadinya mereka hanya menonton babak kedua. Tim basket kampusmya bertanding dengan tim basket dari Gf univercity yang tak lain adalah kampus tempat yerin belajar.
"WENDY!!! SEMANGAT!!" teriak joy tiba tiba yang membuat irene dan solar terlonjak kaget.
"Haisshhh kalo mau teriak ngasih kode dong biar gue ga kaget" ucap solar sambil memukul joy.
"Yamaap kan nyemangatin pacar...." jawabnya pelan
"WENDY!! WENDY!! MOONBYUL! V!! SEMANGAT!!!!" teriaknya lagi yang membuat solar mendengus kesal sedangkan irene hanya geleng geleng kepala.
Prriiiiiitttttt
Pertandingan berakhir dengan skor 48 untuk wendy dkk dan 46 untuk tim gf. Sorak meriah memenuhi tribun rv semuanya bahagia atas kemenangan tim kampus mereka. Namun berbeda dengan irene, yang langsung turun ke lapangan untuk menghampiri V yang cedera karena didorong oleh lawan saat akan memasukan bola ke ring.
"Tuh kan aku bilang juga apa?! Kalo udah jatoh jangan ikut main lagi, kan sekarang jatoh lagi makin sakit kan?" Omelnya lalu mengambil alih es yang digunakan V untuk mengompres kakinya yang sedikit bengkak.
"Iya iya, lagian luka gini ga kerasa aah kecil baru keseleo doang" jawab V santai.
Kesal karena kekasihnya menyepelekan cedera yang dia dapat, irene menekan sedikit keras sampai membuat v meringis. "Keseleo doang mah kecil...." cibir irene yang melihat V meringis kesakitan.
"Di depan lo dia sok kuat rene, tadi aja nih dilapangan ngeluh sakit terus...heleeehhh" sahut wendy yang dari tadi merhatiin mereka berdua.
"Emang.....bilangnya gasakit taunya dia nahan nahan, sok kuat" ucap irene lagi tapi masih terus ngompres kaki V.
"Makasih...." ucap V tiba tiba sambil natap irene, irene natap V heran.
"Makasih udah khawatirin aku..." lanjutnya lagi.
"Sama sama, bukannya wajar kalo pacar khawatir sama pacarnya sendiri..." ucap irene lalu fokus lagi mengompres kaki V.
"Seengganya kali ini kamu lari dari tribun kesini cuman buat ngomelin dan ngobatin kaki aku"
"Aku berusaha jadi baik buat kamu, selama ini kamu yang selalu lindungin aku jadi sekarang aku balas semuanya aku akan terus berusaha menjadi pacar yang baik seperti joy solar sama yerin"
"Makasih..." ucap V lagi sambil menggenggam tangan irene dan menatapnya lekat.
"Wiiiiihhhhh keren banget lo semua, the best dah" ucap sinb yang tiba tiba datang yang ngebuat irene ngelepasin genggaman V dan lanjut ngompres sambil mijit pelan kaki V.
"Keren keren, lu malah duduk di tribun Gf" timpal moonbyul.
"Ya tapikan gue tetep dukung lo semua" elaknya.
"Halah palingan lo ikut ikutan cewe lo dukung tim Gf. Tipe tipe takut istri kaya gini nih" sahut wendy
"Mohon maaf anda juga termasuk tipe takut istri ya" sambung V.
Puk.....
"Sesama takut istri jangan saling mengejek" ucap moonbyul setelah menepuk pundak wendy. Lalu mereka tertawa bersama.
Drrrtttt.......ddrrrtttt
Ponsel V bergetar tanda ada panggilan masuk, setelah melihat nama orang yang menelponnya dengan cepat V mengangkatnya.
"Hallo...."
"..."
"Oohhh sudah dibandara?"
"...."
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
FanfictionCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?