Oke kita percepat lagi alur ceritanya maaf kalo banyak mengecewakan.
10 tahun kemudianDi kantor Bae's corp. Irene baru saja menyelesaikan pekerjaannya dikantor. Dia hanya mengerjakan beberapa karena sebelumnya dia sudah membuat janji bersama sahabat sahabatnya untuk reuni, aahhh ralat bukan reuni bahkan mereka masih sering bertemu meskipun hanya sebentar tapi tetap saja kan mereka bertemu.
Irene bekerja di kantor ayahnya, dia menjadi CEO sekaligus menjadi model untuk produk prada. Awalnya irene tidak mau bekerja di kantor ayahnya, dia hanya ingin fokus di karier modeling saja tapi tuan Bae terus mendesak irene agar dia mau meneruskan perusahaan keluarganya.
"Unnie, V oppa sudah menunggumu dari tadi" ucap Yeri yang kini jadi sekertaris irene dikantor.
"Ohhh, apa dia sudah menunggu sangat lama?" Tanya irene.
"Kata umji dia sudah menunggu hampir satu jam. Kalian akan kencan kemana lagii hmmm" goda yeri.
"Tidak ada kencan! Kami akan berkumpul seperti biasa, sudah lama aku tidak bertemu dengan sahabat sahabatku" jawab irene.
"Apa jennie unnie ikut?" Tanya yeri lagi
"Ya dia sudah pasti ikut" irene menjeda sebentar ucapannya.
"Erick juga ada, lagian kalo mau nanyain erick langsung aja kali gausah ngeles nanyain jennie" sambung irene yang udah tau kalo yeri nanyain jennie cuman alasan aja.
Erick adalah pacar yeri yang baru resmi 6 bulan lalu, erick sendiri adalah manager dari jennie, secara jennie adalah penyanyi sekaligus model produk channel dan gucci.
"Hehehe aku ikut boleh??" Tanya yeri sambil cengengesan.
"Yaudah tinggal ikut aja, tapi.....handle kerjaan unnie sampe minggu depan" jawab irene lalu pergi ke ruangan yanh selalu V gunain buat nunggu dia.
"Unnie.....astaga kalo tau gini dulu aku mending ikut suzy unnie saja" gerutu yeri.
"Terus aja gerutuin unnie-nya! Ga diajak tau rasa" ucap irene yang ternyata ngedenger yeri ngegerutu.
Sementara ditempat lain diwaktu yang bersamaan, seorang pria muda sedang berdebat kecil dengan ibunya.
"Aku udah bilang mom, kasih aku kepercayaan selama ini aju ga nuntut apapun sama mommy dan daddy, aku cuman minta kalian percaya sama aku buat ngelakuin hal apapun sendiri tanpa harus dijaga orang lain" ucap pria itu pada mommy-nya
"Bukan begitu nak, kami khawatir sama kamu. Kami ga mau hal buruk terjadi sama kamu. Kita udah 10 tahun ninggalin korea dan banyak yang berubah disini, dan itu akan menyulitkan kamu" jawab mommy-nya.
"Mom, aku itu buta. Aku cuman ga bisa liat, aku masih bisa ngomong dan aku masih bisa denger, aku bisa nanya ke orang orang atau supir taxi..."
"Itu yang buat mommy khawatir sama kamu, kalo kamu nanya ke orang yang baik ya gapapa mommy cuman takut kamu nanya ke orang yang salah dan itu malah ngebahayain kamu seulgi"
"Please mom. Dulu pas aku nyerah sama keadaan, mommy sama daddy selalu support aku selalu dukung aku apapun yang aku lakuin, tapi kenapa sekarang mommy jadi parnoan banget, semua yang aku lakuin pasti mommy selalu nyuruh orang buat ngikutin aku, aku butuh waktu sendiri mom aku bisa ngelakuin itu sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone❤🔐
Fiksi PenggemarCerita seorang Kang Seulgi yang bersahabat dengan Bae Joohyun/irene. namun apa yang terjadi saat seiring berjalannya waktu seulgi mulai mencintai irene ? Apa yang akan ia lakukan? Menyatakan atau memendam?