11.

2.2K 219 15
                                    

Beberapa bulan berlalu. Seulgi sudah terlihat seperti biasanya tidak ada lagi seulgi yang murung atau cengeng, seulgi sudah kembali seperti semula yang hangat dan ceria dan jangan lupakan satu hal lagi. Menyebalkan:v

Seulgi dan ketiga temannya sedang asik mengobrol di rooftop kampus. entah sejak kapan tempat itu menjadi tempat tongkrongan seulgi dkk.

"Ohh iya gi, kemarin gue liat di gang deket kosan gue ada poster batle dance. Gue kepikiran deh buat ikutan, ya kalo gue menang kan lumayan hadiahnya" ujar SinB lalu mengambil snack yang ada didepannya.

"Ya ikut aja lah ngapain bilang ke gue?" Jawab seulgi acuh

"ya gue tadinya mau ajak lo aja si. Kasian kan malem minggu lo cuman diem di apart sambil main game. Mending ikutan lomba"

"Ya emangnya kenapa kalo malem minggu gue cuman diem di apart? Ada yang salah?"

"Ya engga si. Kasian aja gue liat jomblo kaya lo malem minggu cuman diem aja dirumah. Hiliiihhhh"

"SinB mirror please. Lo juga jomblo ya" sahut moonbyul yang sedari tadi duduk lesehan dipinggiran dengan kaki yang menjuntai bebas kebawah.

Kalo ada aku disana udah aku dorong dia ya✌✌😆

"Lah emang gue jomblo ya gi?" Tanyanya pada seulgi.

"Menurut lo? Orang yang sendiri dan ga punya cewe yang suka gangguin orang ngapel apaan" kali ini wendy yang menyahuti omongan sinb. Kesal karena setiap dia sedang berduaan dengan joy pasti sinb selalu ada dan ikut nimbrung dengannya.

"Ya enakkan gitu sih. Bebas deketin siapa aja" ujar sinb sambil terkekeh. Mendengar temannya mengatakan itu wendy dan moonbyul melemparnya dengan kaleng colla yang dipegang mereka. Sungguh jomblo seperti sinb ini harus disingkirkan pikir mereka.

Sinb dan Moonbyul adalah teman baru seulgi dam wendy. Seulgi mengenal sinb karena satu grup di dance kampusnya sedangkan moonbyul dia dan wendy berada di tim basket kampusnya makannya mereka menjadi saling kenal dan terbentuklah kumpulan orang orang keren tapi sedikit gila seperti mereka itu.

Mengabaikan kedua temannya yang tengah menganiaya sinb seulgi lebih memilih asik berbalas chat dengan yeri, si adik kecilnya yang menyebalkan.

Yerikunyuk😂

¤Oppa??
¤P
¤Punten
¤Spada
¤Adakah orang disana
¤Anak manis sedang menunggu
¤Oppa
¤Apa kau mati

Apa??¤
Adik macam apa yang ¤
Mendoakan oppa nya mati?

¤kupikir kau mati
Karena tidak ada jawaban
Tadi


Ada apa ? ¤

¤Aku hanya bosan😴

Kau akan bolos lagi?¤

¤Aku bahkan sudah
Berada di cafè sekarang.

Yak kim yerim!!¤

¤Apa?

Kembali ke sekolah¤
Sekarang!!
Atau unnie mu yang¤
Menjemputmu??!

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang