15.

1.9K 198 14
                                    

****

Kurang dari 20 menig seulgi sudah sampai di area kampusnya, langsung memarkirkan motornya dan ya belum banyak motor ataupun mobil yang terparkir.

"Aahhh kenapa aku datang sepagi ini? Membosankan" monolognya. Belum sempat dia jalan meninggalkan parkiran langkahnya terhenti saat seseorang memanggilnya. Ralat, meneriakinya.

"SEULGI!!!!!!!"

"Ck. Ga usah teriak bisa?? Gue ga budeg kaya moonbyul" protesnya pada wendy.

"Kok gue sih yang kena??" ucap moonbyul ga terima.

"Lo emang budeg byul. Buktinya pas gue suruh lo beli teh poci lo malah beli panci. Lo nyuruh gue nelen panci??!!" Samber sinb kesel pas inget kejadian itu.

"Ya kalo itu sih kan ga beda jauh poci sama panci. Ga jauh jauh amat lah salahnya" bela moonbyul.

"TETEP AJA LO BUDEG!!!" Ucap seulwenbi barengan.

"Dede ga suka deh kalo kalian ngomong kenceng gitu sama dede"

"Najis byul najis..." ucap seulgi jijik denger sama liat moonbyul pas liat dia bilang gitu.

"Kok lo bisa ya masuk universitas elit gini" timpal wendy.

"Kok solar mau ya pacaran sama model kaya lo??" Sahut sinb.

"Lah setan. Temen kaya setan semua"

"Lu setan yang aslinya berarti. Kan kita kaya bukan setan aslinya" timpal sinb. Yang bener bener buat moonbyul darah tinggi.

"Lo pernah ga sih ngerasain ada helm di tenggorokan lo??" Geram moonbyul

"Panci aja gue peenah byul" jawab sinb santai. Ga liat dia kalo moonbyul udah siap siap buat ngelayangin tinjuan ke mukanya yang nyebelin itu.

"Ni ngapa pada ribut sih. Lapar gue liat lo burdua ribut mending kantin, yo gi ah" jengah dengan kedua temannya wendy dan seulgi memilih ninggalin mereka yang lagi ribut. Belum sampai 5 langkah mereka berhenti, ralat seulgi yang berhenti lagi gara gara moonbyul ngomong.....

"Wah best couple kita baru datang nih. Geela seehh cocok banget"

Seulgi balik badan dan liat sehun turun dari mobil lalu diikuti irene turun dari sisi lainnya. Seulgi cuman senyum hambar sebentar lalu dia beranjak pergi meninggalkan ketiga temannya yang masih asik liatin pasangan hunrene.

Dikantin, seulgi cuman diem aja selera makannya tiba tiba ilang pas inget irene datang bareng sama sehun, padahal dia udah biasa liat irene jalan bareng sama mantan mantannya yang lain.

Kenapa dari banyaknya orang yang mau milikin kamu, kenapa sehun yang harus kamu pilih hyun?? Aku ga akan sekhawatir ini kalo itu bukan sehun. Kenapa harus dia?!!!!- seulgi.

Lamunan seulgi buyar saat seseorang memeluknya dari belakang, dan ya seulgi sudah tau siapa orangnya tanpa melihat keafah belakang.

"Sarapan bareng hyun..." ucapnya

"Engga. aku udah tadi kamu aja pasti tadi belum sarapan karna jemput yeri dulu" jawab irene.

Semenjak seulgi bilang cuman eommanya yang selalu meluk seulgi dari belajang gitu/backhug irene selalu ngelakuin itu. Katanya biar seulgi ga ngerasa kehilangan hangatnya pelukan itu. Tapi ya seulgi sebenernya sudah kehilangan semuanya, seulgi kehilangan mommy daddy dan eommanya dan sekarang seulgi merasa irene-nya juga perlahan menjauh dan seulgi mulai merasakan jarak diantara mereka. Bukan, bukan sekarang tapi semenjak irene-nya memiliki kekasih, seulgi sudah jarang mendapatkan hal yang selalu irene berikan untuknya.

"Kamu kok mau aja sih jemput yeri pagi pagi jadinya kan kamu ga sarapan dulu..." lanjut irene sembari duduk disamping seulgi.

"Katanya kalo barengan sama kamu bisa telat dia. Kan ada absen pagi tapi gatau deh" jawab seulgi lalu memasukan makanannya kedalam mulut.

"Tapi tadi aku sempet makan roti sih...."lanjutnya lagi.

"Makan roti apaan, katanya belum pergi beli apa apa?" Tanya irene tapi asik dengan ponselnya.

"Iya roti. Roti punya kamu yang diambil yeri" jawab seulgi santai.

"Yaakkk!!!!!"

"Lah kenapa??"

"Jadi kamu yang nyuruh yeri ambil roti aku!!"

"Engga hyun engga, sumpah tadi ya aku lapar banget yau..-,"

Bughhhh

Belum sempat seulgi menyelesaikan bicaranya irene sudah memukul seulgi dengan tas nya.

"Hyun...aduh..."

Bughh bughhh

"Ga kapok ya, katanya udah ga bakalan ambil ambil roti aku sekarang malah nyuruh yeri"

Bughh bughh

"Astaga hyun. Udah.....sakit ini"

"Bodo!!!" Ucap irene masih terus memukuli seulgi.

"Irene udah kasian seulgi" wendy mencoba membuat irene berhenti menganiaya seulgi:v

"Malu juga irin diliatin orang" sambung moonbyul

"Teruskan, gue suka film action asli kaya gini" celetuk sinb yang berhasil membuat irene berhenti dan beralih menatap tajam sinb.

"Loh loh ngapa berhenti lanjutin ren lanjutin gue gasuka ya lo damai ama seulgi" ucapnya lagi

"Wah nyari mati si sinb" ucap wendy

"Ho'oh...siap siap lu bi" sahut moonbyul

"Hyun idah deh masih pagi juga udah marah marah..."

brukkkhhh

"Asataga irin lu jahat banget. Itu namanya KDRT dalam persahabatan" ucap wendy lalu membantu seulgi berdiri karena jatuh didorong irene.

Sedangkan sinb dibiarkan begitu saja, padahal dia juga jatuh karena kaget pas irene berdiri gitu aja.

"Gue juga dibantu dong monyet!!!" Ucapnya kesal karena dibiarkan begitu saja.

"Siapa suruh lu jatoh?? Gaada kan lu jatoh sendiri ya bangun sendiri lah" jawab moonbyul

"Si seulgi juga jatoh sendiri gablag..."

"Dia didorong irene kampank!!"

"Astaga punya temen kaya setan semua!!!"

"Setannya elu monyet!!"

Pusing melihat keributan sinb dan monbyul wenseulrene memilih pergi meninggalkan kantin setelah seulgi meletakkan uang dimeja untuk membayar makanannya.

"Heh bgst!! Lu juga gue bela malah ninggalin!!" Teriak moonbyul yang sadar kalo dia ditinggalkan.

"Ini gue gimana? Gaada yang mau bantu??!" Teriak sinb pada moonbyul yang sudah beranjak meninggalkannya.  Dan teriakkannya tidak digubris sama sekali.

"Kumenangiiiiiissssss membayangkaaaannn betapa kejamnya si setan moonbyul pada diriku....."

Bughhhhh

"Aduuuhhhh...." ringis sinb kesakitan setelah sepatu sialan menimpuk kepalanya.

"Berisik bege!!!" Ujar moonbyul kesal dengan tingkah sengklek sahabatnya itu.

"Oohh byulyi kembali padaku"

"Najis. Gue ambil sepatu mahal gue, sayang kalo dibuang" ucapnya sambil mengambil sepatu lalu meninggalkan sinb dengan semua kata kata mutiaranya yang dia ucapkan untuk sahabat terbaiknya:v.









See ya bye bye manteman💙

Tunggu chapt yang lainnya👌👍

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang