13.

1.9K 205 20
                                    

Di mobil, irene asik dengan hpnya sampai dia tak sadar bahwa jalan ini bukan jalan menuju rumahnya.

"Loh? Kita kok kesini kan ini bukan jalan kerumah aku seul?" Ucap irene saat sadar dan melihat jalan sekelilingnya.

"Ya jelas bukanlan ini kan jalan kerumah solar" sahut moonbyul dari belakang.

"Astaga haha gue lupa kalo ada kalian" ucapnya sambil menepuk jidatnya

"Bahkan lo lupain kita pas kita baru keluar dari area cafè rene" sahut solar

"Asik banget sampe lupa kalo disini ada orang lain" lanjutnya lagi. Irene hanya terkekeh mendengar perkataan sahabatnya itu. Sedangkan seulgi ? Ya dia hanya diam, tidak ikut nimbrung dan fokus ke jalanan. Toh dia sudah tau pasti sehun yang sedang asik bertukar chat dangan irene. Hmmm sehun lagi.

"Kalian ga mau mampir dulu??" Tanya solar setelah turun dari mobil seulgi.

"Engga deh, udah malem cape banget" jawab seulgi

"So soan cape, dari tadi juga lo ga ngapa ngapain makan aja banyak" sahut moonbyul yang ikut keluar dari mobil seulgi.

"Lo pikir gue ngapain aja selama ga ikut lo semua pada ngumpul??" Tanya seulgi. Belum juga moonbyul jawab udah keduluan sama seulgi yang ngomong..

"Gue tuh ya di suruh latihan terus sama temin sunbae katanya ada lomba dance gue diikutsertain sama dia. Belum lagi gue ada latihan boxing disuruh sama bokap belum lag-,,"

"Udah udah pergi sana. Gue sekarang yang cape denger lo yang so sibuk" usir moonbyul memotong ucapan seulgi.

"Gue emang sibuk ya! Pasti nanti lebih sibuk dari sekarang"

"Sibuk ngapain lagi sih? sok penting"

"Ngadepin fans gue yang sebejibun..."

"Sayang tahan aku sebelum aku balikin mobil seulgi sayang" ucap moonbyul seakan ia benar benar akan membalikan mobil seulgi.

"Udah udah kita pulang aja, katanya cape udah malem ini" ucap irene disela tawanya.

"Iya. Gue pulang ya lar byul" pamit seulgi

"Sana pulang!!"

"Ngegas abangnya. Jangan lupa lo juga balik bege, ga punya rumah lo sering bat ke rumah solar" jawab seulgi.

"Seul...." panggil irene

"Haha iya iya sekarang pulang hyun. Takutnya mobil aku beneran kebalik tar" jawab seulgi sambil tertawa lalu menginjak pedal gas nya, meninggalkan moonbyul dengan semua umpatannya.

Di jalan ke rumah irene.

"Kok ga ada bilang kalo kamu diikutsertakan lomba dance itu?" Tanya irene memecah keheningan

"Ya ngapain kan udah biasa juga"

"Dih sombong" sahut irene malas

"Bukan sombong hyun. Kan emang bener"

"Iya juga sih. Terus soal tinju??" Tanya irene lagi

"Nah kalo itu emang sengaja, kan kalo kamu tau pasti kamu lapor ke mommy terus sama sama ngelarang aku buat ga ikutan" jawabnya

"sekarang aku tau, jadi ya aku laporin mommy aja" sahut irene santai.

Mati! Kan gue lupa. Sial.

"Ya jangan dong hyun. Lagian juga kalo aku bisa tinju. Artinya aku bisa lindungin kamu kan"

"Itu bahaya seulgi...!"

"Engga, kamu belum liat aja jadi bilangnya bahaya"

"Aku pernah ya liat tanding tinju dan itu bahaya banget"

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang