38.

1.6K 199 4
                                    

****

Sudah seminggu semenjak dirinya di skors. iya seulgi akhirnya di skors, daesung awalnya tidak setuju, menurutnya hukuman itu terlalu kecil dan itu tidak akan membuat seulgi jera.

Flashback

"Tidak bisa baik baik disaat anakku terbaring dirumah sakit karena ulahnya! Seharusnya kau mengambil tindakan untuk mengeluarkan siswa tidak berguna sepertinya..." 

"Jaga mulutmu hyung!!!" Emosi jeongyeon membuncah begitu saja saat dengan santainya daesung yang tak lain adalah ayah kandung seulgi bisa bisa berkata seperti itu sedangkan sehun yang jelas hanya anak tirinya dia bela bela seperti itu.

"Maaf tuan sebaiknya kita bicarakan baik baik dulu masalah ini" ucap siwon menangahi.

Drrrrtttt......drrtttttt

Ponsel mr. Siwon bergetar, dia mengecek ponselnya dan mendapati pesan masuk dari nomer tidak dikenal. Membuka pesan itu dan dia melihat video yang dikirim oleh orang tidak dikenal itu.

Divideo tersebut terlhiat seulgi yang sudah terduduk sambil menunduk dan sesekali memegangi kepalanya sedangkan sehun yang terus menunjuk nunjuk seulgi.

"Bangunlah!!!! Lawan aku seperti dulu! Seperti dulu saat aku merebut sunmi-mu!!"  Suara sehun terdengar sangat keras divideo itu.

Rahang jeongyeon mulai mengeras saat melihat anaknya diteriaki seperti itu belum lagi seulgi yang sudah terlihat kesakitan.

Tanpa mereka duga seulgi memukul kembali sehun sampai sehun terjungkal dan seulgi menaiki sehun dan memukulinya, sayangnya saat seulgi lengah sehun mendorong seulgi dengan keras sampai seulgi kembali terjungkal dan keadaannya sudah semakin lemah.

Mereka hanya melihat seulgi yang terduduk dan sehun yang memegang sebuah botol obat terlihat sehun yang sedang berucap dan sayangnya suara sehun tidak terdengar sampai akhirnya sehun melemparkan botol itu tepat ke kepala seulgi yang akhirnya membuat seulgi marah dab dengan secara brutalnya seulgi memukuli sehun. Dan di ini memang benar bagian video ini yang tersebar di mahasiswa dan juga dosen video yang memperlihatkan seulgi memukuli sehun layaknya dia sedang kerasukan bahkan tidak membiarkan sedikitpun sehun melawannya.

Brakkk....

"Kau lihat perlakuan anakmu padaku tuan KANG DAESUNG??!" Marah jeongyeon setelah dia melihat videon full yang tersebar di kampus yang menyudutkan seulgi.

"Aku bilang anakku tidak akan sembarang memukuli orang lain jika tidak ada sebab!" Lanjut jeongyeon lagi.

Ting

Mr. Siwon kembali mendapat pesan dari nomer itu lagi. "Aku mengetahui semuanya! Sehun yang memulai semuanya seulgi sudah menahan amarahnya namun sehun memancingnya sendiri sampai amarah seulgi tidak tertahan dan sehun berakhir seperti itu"

"Semua bukan murni kesalahan seulgi!"

"Saya dan pihak sekolah lainnya tidak mungkin untuk mengeluarkan seulgi dari kampus karena setelah melihat ini jelas sehun yang memulainya. Seulgi juga bersalah karena membuat seseorang sampai harus masuk rumah sakit tapi kembali lagi pada permasalahan awal. Jadi kami hanya akan memberikan skorsing untuk seulgi selama 2 minggu" ucap panjang lebar siwon pada jeongyeon, nayeon dan daesung.

Flashback end

"Mom jika video yang sebenarnya tidak ada yang mengirim apa mommy dan daddy akan marah padaku?" Tanya seulgi pada nayeon yang sedang merapihkan lemari pakaian seulgi.

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang