53.

2.1K 191 24
                                    


1Tahun kemudian.

"Kamu nanti datang kan sayang?" Tanya taehyung pada kekasihnya.

"Iya, nanti aku datang sama joy, solar juga" jawab sang kekasih.

"Woy!!! Mojok ae lu berdua, sini gabung jangan berdua duaan terus!" Teriak moonbyul pada kedua sahabatnya.

"Gatau nih rene sama v mojok aja kerjaannya ga dimana ga dimana" sahut solar setengah berteriak.

"Apaan sih ganggu aja lo" jawab taehyung yang juga berteriak.

"Udah ah jangan teriak teriak mending kita kesana aja" ucap kekasih taehyung yang tak lain adalah irene. Iya irene sama V akhirnya resmi jadian, setelah semua yang taehyung lakukan buat irene dari dia yang selalu ada buat irene selalu jaga irene selali hibur irene akhirnya irene luluh, meskipun irene belum sepenuhnya cinta sama taehyung irene hanya sekedar nyaman dan gamau kehilangan taehyung sama kaya dia kehilangan seulgi disaat dia udah bergantung pada seulgi, dan irene ga mau itu terjadi untuk yang ke dua kalinya.

Flashback

Irene menangis dipelukan taehyung setelah kejadian yang sangat menakutkan terjadi padanya. Saat pulang kuliah irene menolak untuk diantar oleh taehyung dia memilih pulang sendiri menggunakan bis.

Saat irene sedang menunggu di halte, terlihat ada 3 orang lelaki yang juga sedang menunggu disana, emang dasar irene yang tetep aja buat nunggu disana mana cuman dia cewe yang nunggu disana. Suasana udah sepi karena emang jam udah menunjukan pukul 17;45. Kelas irene sama taehyung pulang lebih lambat karena ada tugas tambahan dari dosennya masing masing.

Saat sedang duduk dikirsi halte, irene merasakan ketiga lelaki tadi terus melihat kearahnya namun dia membiarkannya dan tidak memperdulikannya irene fokus pada ponselnya. Namun irene makin risih saat ketiga lelaki tadi duduk dan terus merapat kearahnya.

Merasa risih dan terganggu irene memilih berdiri dan berjalan 2 langkah kedepan melihat apa bis yang dia tunggu sudah datang atau belum, tapi lelaki itu juga ikut berdiri dan mendekat kearahnya.

"Ngapain sih buru buru banget kayanya?" Tanya salah satu dari mereka.

Irene tidak menjawabnya dia terus melihat kearah bis biasanya datang. "Sombong amat jadi cewe..." sahut teman yang lainnya.

"Gatau, so jual mahal. Nih cewe cewe kek gini nih aslinya tuh liar banget diranjang" sahut temannya yang lain. Irene udah gemeter saking takutnya. Tau gini mending dia ikut pulang sama taehyung aja pikirnya.

"Sayaaang....malam ini gausah pulang deh ya, kita main dulu ya ga coy?" Ucap orang itu lalu mencolek dagu irene.

"Yoi kita seneng seneng lah ya...." sahut temannya.

Irene masih diam dia ga ngomong apa apa. "Ah lama cus lah bawa aja sepi ini" usul temannya yang lain dan diangguki kedua lelaki lainnya yang langsung megang tangan irene dan nyeret irene.

"Lepas!!! Kurang ajar!!" Irene memberontak dan berhasil melepaskan genggaman orang itu dari tangannya.

Irene berlari namun gagal dia tertangkap oleh salah satu dari mereka.

Plaaakkk

Irene menampar lelaki tadi "kurang ajar!!! Tangkap dia!!" Perintahnya pada kedua temannya.

Brruukkkh

Irene menabrak seseorang didepannya. Sumpah demi apapun irene bersyukur banget karena yang dia tabrak adalah taehyung. "V...v tolong aku...."

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang