47.

1.8K 210 19
                                    

****

BreakingNews : seorang buronan yang diketahui bernama seulgi berhasil ditangkap setelah melakukan pengejaran selama beberapa bulan terakhir. Tersangka kasus Percobaan pembunuhan dan pengedaran narkoba ini berhasil ditangkap di gudang bekas penyimpanan properti milik perusahaan Kang Group yang tak lain adalah perusahaan milik ayah dari korban yang tersangka......

Clik

Irene mematikan tv saat dia mendengar berita penangkapan seulgi. Dia ga mau liat apapun tentang seulgi terlebih itu berita yang membuatnya dan seulgi menjauh, dia sangat membenci itu sangat membenci seulgi yang dia kenal sekarang tapi tidak bisa dia pungkiri hatinya juga merasa sakit saat melihat seulgi memakai baju tahanan dan jangan lupa tangannya diborgol dan dikawal oleh beberapa polisi.

Yeri yang juga melihat berita itu seketika memantung tak percaya bahwa orang yang selalu dia percaya baik baik itu ternyata seorang yang sangat berbahaya, memang selama ini yeri hanya menhetahui irene dan seulgi sedang tidak baik baik saja karena seulgi memukuli sehun yang tak lain adalah kekasih irene dan jangan lupakan juga saat seulgi mendorong irene dengan kasar. Sama seperti irene, yeri juga kecewa dengan seulgi mungkin setelah ini akan menjadi benci tapi disatu sisi dia juga terluka melihat seulgi orang yang sudah membuatnya jatuh cinta harus ditangkap polisi karena kasus yang sangat menakutkan.

"Appa tidak menyangka seulgi bisa melenceng sejauh ini joohyun" ucap appa bae

"Beruntung kita mengetahui semuanya...kalau tidak eomma tidak tau apa yang akan terjadi nantinya" sahut eomma bae.

"Appa eomma, bisakah tidak perlu membahas ini lagi? Berita pagi ini sudah cukup membuat joohyun kesal dan marah appa dan eomma juga jangan membahasnya...." jawab irene dan langsung melangkah pergi keluar rumah untuk pergi ke kampus.

Begitupun dengan yeri yang langsung pergi dan hanya berpamitan singkat saja "yeri berangkat" setelahnya dia juga pergi dengan wajah yang murung namun juga terlihat ada kekecewaan dan amarah.

****

"Kenapa kamu tidak lari nak? Kenapa disaat seperti ini mommy tidak pernah bisa melindungimu? mommy memang tidak pernah bisa melakukan apa apa....mommy..."

"Ini bukan salah mommy. Ini bukan salah kalian, aku yang terlalu bodoh dan dengan mudahnya masuk ke jebakan yang sehun buat. Aku memang sangat lemah jika menyangkut irene. Mianhae" ucap seulgi pada mommy dan daddy-nya.

Iya, sekarang 2yeon berada di kantor polisi seoul untuk menemui anaknya, setelah mendengar berita penangkapan seulgi nayeon histeris dan meminta suaminya untuk cepat membawa dia ke kantor polisi tempat seulgi ditahan.

"Kami yang harusnya meminta maaf. Kami tidak pernah bisa menjagamu, kami tidak bisa menjagamu dari sehun dan ibunya. maafkan kami nak..." ucap jeongyeon yang hampir menangis.

"jangan menangis...lihatlah, aku baik baik saja tidak ada yang perlu ditangisi. Selama ini kita selalu lari saat mendengar kabar sehun ada didekat kita, tapi sekarang aku menolak untuk lari, karena sejauh manapun kita lari kemanapun kita bersembunyi sehun akan selalu mencari dan menemukan kita. Dia tidak akan berhenti sebelum dia berhasil memenangkan semuanya, semua yang dia inginkan dia selalu ingin bertemu denganku mempermainkanku membuatku menderita dan menghancurkan hidupku...." ucap seulgi terhenti saat dia membutuhkan untuk mengambil nafas

"Dan sekarang...aku tidak akan lari lagi aku tidak akan sembunyi lagi karena memang sudah tidak mungkin untuk aku bersembunyi dan lari lagi darinya...."

"Aku hanya akan dia dan tinggal ditempat, membiarkan semuanya berlalu, entah itu pahit atau manis? Aku akan tetap disini ditempat ini. Aku sudah lelah berlari dan bersembunyi kini saatnya aku untuk beristirahat....."

"Dan selain itu.....kalian semua akan hidup tenang tanpa gangguan dari sehun, mommy, daddy, irene sinb wendy moonbyul dan yang lainnya, kalian akan hidup tenang sekarang karena aku sudah kalah dan tidak bisa kemana mana lagi....maka jangan membuatku kecewa karena kalian selalu bersedih melihatku disini, aku sudah mengambil semua tuduhan itu untuk kalian dan aku ingin kalian bahagia dan jangan pernah memikirkanku disini, mungkin memang ini tempat seharusnya tinggal...."

"Aku sudah tau bagaimana rasanya karena ini bukan kali pertamanya, jadi jangan khawatirkan aku apapun itu.... mommy dan daddy juga bisa melakukan apapun yang selalu kalian tunda selama ada aku..." seulgi mengakhiri ucapanya dengan senyum, senyuman yang tak pernah jeongyeon dan nayeon lihat sebelumnya senyuman yang sangat indah, tapi kenapa dia memberikan senyuman terindahnya disaat kondisinya sedang buruk.

Baru saja nayeon akan bicara lagi oada seulgi, petugas dibelakang seulgi sudah menarik seulgi dari tempat duduknya. "Waktu berkunjung sudah habis, kalian bisa bertemu lagi besok" ucapnya tegas. Seulgi tersenyum pada kedua orang tuanya.

"Aki baik baik saja, tidak perlu khawatir. Jangan menangisiku malam ini" ucap seulgi sebelum dia benar benar dibawa pergi oleh petugas itu.

Sementara dikampus, irene terus saja melamun dia hanya melihat lurus kedepan tatapannya kosong, joy dan solar sudah beberapa kali mencoba untuk menghibur irene namun semua usahanya hanya menjadi sia sia karena irene tetap diam dan terus melamun.

Wendy dan moonbyul pun ikut mencoba untuk mengajak irene berbicara namun hasilnya tetap sama, irene sama sekali tidak merespon mereka.

"Gue tau ini berat buat lo rene, kita semua juga sebenernya gamau liat seulgi kaya gini. Tapi itu memang hukuman yang pas buat seulgi atas semua perbuatannya selama ini...." ucap wendy yang sudah menyerah untuk membujuk irene.

"Gue ga pernah masalahin apapun tentang seulgi. Gue cuman masalahin kenapa gue bisa ketemu sama orang kaya seulgi dan malah bersahabat sama dia selama ini? Gue nyesel semuanya terjadi....gue..." ucapan irene menggantung dan tentunya itu membuat teman temannya penasaran.

Gue? Apa rene?" Tanya wendy

"Gue sayang sama seulgi, gue ga tau sejak kapan tapi semenjak hilangnya seulgi beberapa bulan lalu perasaan takut khawatir dan semuanya itu hadir tiba tiba, gue ga paham sama semuanya. Dan penyesalan terbesar gue sekarang adalah....kenapa gue bisa sesayang ini sama seulgi, bahkan gua udah terbiasa jadi orang yang selalu seulgi sayang selama ini gue ngerasa sesuatu yang penting meskipun itu kecil gue ngerasa itu hilang perlahan" jujur irene pada semua sahabatnya.

Semuanya diam setelah mereka mendengarkan pengakuan dari irene, mungkin jika seulgi tidak mengecewakan mereka, saat ini mereka akan sangat senang untuk sahabatnya itu. Tapi, melihat keadaan sekarang membuat semua sahabat irene mewanti wanti dan mengingatkan irene seberapa beebahayanya seorang kanh seulgi.

 

Kenapa oppa melakukan ini semua? Aku mencintai oppa, tapi keadaan sekarang memaksaku untuk membenci oppa, sakit rasanya harus membenci seseorang yang aku sendiri sangat mencintainya.
Yeri.

Kenapa rasa sayang ini tumbuh disaat keadaan sedang tidak baik baik saja? Kenapa rasa sayang yang awalnya hanya untuk sahabat harus beralih menginginkan lebih dari sahabat? Aku sudah teebiasa menjadi orang yang selalu kamu cintai. Dan disaat aku juga ingin membalas cintamu itu, kamu malah melakukan hal yang bisa saja membuatku kembali menghilangkan rasa cinta ini untukmu.
Kang seulgi I love you but i hate you too.
Irene.














 

Pokonya dukung aku terus aja ya manteman.....see ya

FriendZone❤🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang