"Tetap ingat istilah, 'jangan bangunkan kucing yang tertidur,' karena Tiger adalah harimau yang siap memangsa."
וו×
Dua pemuda saling berhadapan dengan kondisi yang sama-sama parah. Darah mulai mengering dari hidung keduanya, dahi mereka penuh dengan goresan juga luka kecil tetapi menyakitkan. Meski sama-sama terluka, mereka tidak beranjak sedikit pun untuk membersihkan lukanya.
"Gue udah bilang, Alvis, Tiger ... enggak suka diganggu." Setelah mengatakan itu, cowok bernama Tiger Bagaspati melangkah meninggalkan lapangan yang sempat menjadi arena tinju.
Dari ujung lapangan, Tiger bisa melihat seorang gadis yang menatapnya datar dan tidak ada senyum ceria di wajahnya. Untuk sesaat Tiger merasa kehilangan, tetapi dia kembali pada dirinya, bahwa Tiger tidak pernah jatuh cinta.
Tanpa mengatakan apapun, Tiger melewati banyaknya murid yang menonton aksinya yang luar biasa di luar batas. Karena mereka tahu, seorang Tiger tidak akan mengamuk jika hidupnya tidak terusik.
"Jangan bangunkan kucing yang tertidur."
Kalimat itu yang sering murid SMA Kencana ingatkan pada diri mereka masing-masing.
Tiger ketua geng terbesar pertama di SMA Kencana.
Tiger si harimau dingin yang siap memangsa.
Tiger si tampan berwajah malaikat dengan kekejaman layaknya iblis.
SMA Kencana menganggap, Tiger adalah raga tenang dengan jiwa iblis terselip di dalam dirinya. Karena dia ... TIGER BAGASPATI.
***
Heyyo😂. Aku bawa story baru, guysss😚. Aku tunggu antusiasme kalian, yaa🖑
Ayok cek work aku buat baca story TIGER, yaa❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝙴𝚃𝚄𝙰✔
Teen Fiction#1 JATUH CINTA/220720 #2 GOOD GIRL/220720 ||BOOK 1|| "𝙇𝙤 𝙩𝙚𝙢𝙗𝙪𝙨." *** "𝙇𝙤 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠. 𝙂𝙪𝙚 𝙟𝙖𝙩𝙪𝙝 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖." *** 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗻𝗶𝗮𝘁 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗽𝗹𝗮𝗴𝗶𝗮𝘁! 𝗘𝗻𝗴𝗴𝗮𝗸 𝗮𝗱𝗮 𝗿𝘂𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗲𝗱𝗶𝗸𝗶𝘁𝗽𝘂𝗻 𝗯...