Matahari sudah menampakkan diri, namun seorang perempuan cantik masih bergelung dengan selimut tebalnya di suatu rumah yang bisa dibilang besar, yang hanya ditinggali dengan beberapa penghuni saja, gadis itu dan beberapa pembantu dan bodyguard.
"Dasar ni bocah jam segini masih aja tidur" kata Sasa, teman tak kasat mata Angel.
"Woiiii linnnn bangunnnn dah pagi iniii!!" teriak Sasa, Elin merupakan panggilan dari Sasa untuk Angel.
"Apaan sih masih jam segini juga" ucap Angel lalu memeluk guling yang ada disampingnya dan menutup tubuhnya dengan selimut.
"Pagi lo bilang, udah jam 10 ini lin, lo kan harus ke kantor" kesal Sasa.
"What? jam 10, kenapa lo baru bangunin sekarang sih sa" Angel berlari ke kamar mandi.
"Padahal dia yang daritadi dibangunin tapi gak bangun-bangun" dumel Sasa lalu menghilang.
Setelah selesai mandi Angel memakai setelan kantor dan turun kebawah untuk sarapan.
"Bik, Angel mau sarapan" ucap Angel saat sampai ke meja makan.
"Iya non ini sebentar saya ambilin, lagian non juga jam segini baru bangun, tadi saya udah gedor-gedor pintu kamarnya sampe 3 kali" ucap bi Nina sambil menyiapkan makanan Angel.
Bi Nina adalah kepala pelayan yang ada dirumahnya, sekaligus orang yang tau lika liku hidup Angel, dulu bi Nina adalah asisten rumah tangga saat orang tuanya masih ada.
"Hehe maaf bibiku sayang, habisnya Angel kecapean" Angel sambil nyengir sambil memakan makanannya.
Ya itulah Angel jika berada didalam rumah, terkadang ia akan menghilangkan sifat dinginnya itu.
Setelah selesai makan, ia berangkat ke kantor dengan mobil mewahnya yang sudah ia modifikasi. Selama perjalanan ia hanya bernyanyi-nyanyi kecil.
Setelah sampai kantor, ia disambut oleh para karyawannya.
"Selamat pagi, nona" sapa resepsionisnya yg hanya dibalas anggukan kepala oleh Angel.
"Selamat pagi, nona, sangat pagi sekali datangnya" gurau Saskia, Tia Saskia adalah sekretaris Angel.
"Sudah berapa kali kubilang, jangan panggil nona jika sedang berdua dan juga aku tadi ketiduran hehe" balas Angel.
"Yayaya, yaudah ini perkejaanmu, selamat berkencan dengan kertas-kertas itu adikku sayang" Saskia meninggalkan Angel dengan setumpuk berkas.
"Hufttt jika saja kertas-kertas ini tidak menghasilkan uang, sudah kubakar semuanya" keluh Angel.
Ditengah-tengah mengerjakan pekerjaannya, ia dikagetkan dengan teman tak kasat matanya itu siapa lagi kalau bukan Sasa.
"Woeee diem-diem bae lu" Sasa datang mengagetkan Angel.
"Astaghfirullah, untung gue gak ada riwayat jantung, dasar setan" Angel mengelus dadanya.
"Kan aku emang setan, hihihi"
"Oiya aku cuma mau kasih tahu, lebih baik kamu pulang ke Indonesia" ujar Sasa"Indonesia?kenapa aku harus kembali ke Indonesia Sasa, untuk apa?" Tanya Angel, dia sudah nyaman berada di LA.
"Ini sudah waktunya kamu balas dendam lin, dendam yang selama ini kamu pendam akan terbalaskan" ucap Sasa.
"Benar begitu?wahhh jadi tidak sabar aku untuk bermain" Angel menyeringai, dia sudah lama menantikan waktu ini.
"Sudahlah pokoknya besok harus pulang, udah ya aku mau jalan-jalan dulu, bye" Sasa menghilang meninggalkan Angel yang tengah menyeringai.
"Ternyata sudah waktunya aku untuk membalaskan dendam, tunggu tanggal mainnya pak tua"
Entah sudah terhitung berapa jam Angel mengerjakan berkas-berkas itu, hingga kini semuanya sudah beres.
"Kak Kia" panggil Angel.
"Ada apa dek?" Tanya Saskia.
"Aku akan ke Indonesia, aku titip perusahaan" jawab Angel.
"Ohhh sudah waktunya ya, selamat bermain adikku, dan jangan lupa kabarin kakak terus" Saskia memang tau bagaimana masa lalu bos nya itu, Saskia juga merupakan anggota Black Wolf.
"Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan sesungguhnya dek" gumam Saskia sambil melihat Angel yang perlahan menghilang.
*********
Setelah sampai dirumah Angel ke kamar untuk mandi lalu berpakaian dan duduk di tepi ranjang.
"Oiya gue belum bilang bi Nina kalau mau ke indo, huftt lelahnya hidupku" Angel keluar kamar dan menuju meja makan, waktu sudah menunjukkan untuk makan malam.
"Malam bi Nina yang cantik" goda Angel.
"Malam nona nakal" balas bi Nina sambil cekikikan.
"Bik panggil semua pelayan dan bodyguard, kita makan bersama di sini dan gak ada penolakan" perintah Angel.
Setelah itu semuanya berkumpul di meja makan yang terbilang sangat luas itu.
"Nona, kita merasa tidak enak jika makan bersama nona" ucap salah satu pelayan.
"Tak apa silahkan duduk dan jangan sungkan" balas Angel.
Mereka duduk dan makan dengan keadaan hening.
"Saya mau ke Indonesia besok bersama bi Nina, saya titip rumah ini"
"Baik nona, kita akan menjaga rumah ini" ucap salah satu pelayan yang diangguki semuanya.
Setelah makan, Angel masuk ke kamarnya, dikamar ia segera menghubungi tangan kanannya untuk mengumpulkan semua anggota.
Angel langsung pergi ke markas tak lupa dengan topeng dan beberapa senjata untuk berjaga-jaga.Sampai di markas ia memencet dan scan sidik jari dan mata keamanan di sini sangat ketat, semua menunduk hormat saat leadernya melewati mereka.
"Hai dek apa kabar? beberapa hari ini kamu tidak kesini, kenapa menyuruh abang untuk mengumpulkan semua anggota, ada apa emangnya?" Tanya bang Varo, Aditya Varo adalah tangan kanan Black Wolf markas yang berada di LA.
"Baik bang, aku sibuk dengan urusan kantor, sudah waktunya balas dendam" jawab Angel.
Semuanya sudah berkumpul di aula,
"Baik semuanya kalian dikumpulkan disini karna bos akan bicara, silakan bos" Varo mundur berganti dengan Angel yang maju."Saya di sini ingin pamit, jika saya akan pergi ke Indonesia dengan waktu yg tidak tentu, jadi perketat keamanan, jika ada penyusup jangan segan-segan untuk memenggal kepalanya" Angel menyeringai diikuti seluruh anggotanya.
"Baik bos"
"Dek kamu hati-hati ya di sana, kalau ada apa-apa hubungi abang" ucap Varo.
"Iya bang, yaudah sampai jumpa"
"Semoga kamu menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya, abang sayang kamu Angel" gumam Varo.
********
Hai temen-temen gimana part 1 nya?kurang apa hehe coment aja ya,,oiya jangan lupa ikuti akunku juga ya,,dadaNext part?
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...