PART 3

11.5K 755 43
                                    

Matahari telah nampak tapi tidak mengusik seorang gadis yg sedang tidur, siapa lagi kalau buka Angel. Bahkan ia masih memakai jas kantornya, karena kelelahan ia langsung tidur tanpa mengganti pakaiannya.

"Aduhhhhh, tiap pagi masa aku harus bangunin Elin mulu sih" gerutu Sasa.

"Elin, bangun nanti telat!!" teriak Sasa membuat sang empu terkejut.

"Astaghfirullah, kaget" ucap Angel sambil mengelus dadanya.

"Makanya bangun, udah jam berapa tuh lihat" ketus Sasa.

"Iya iya Sasa, gue mau mandi nih, udah sono pergi" usir Angel.

"Masih untung Sasa bangunin" gerutu Sasa lalu hilang.

Setelah mandi, ia memakai seragamnya dan berdandan, hanya menggunakan bedak dan lipbalm saja sih, orang cantik mah kalau diapain cantik.
Kalau kalian tanya kenapa kok gak dandan kaya nerd? jawabannya adalah karena menurutnya tidak perlu berpenampilan seperti itu, dia hanya malas saja jika ia dibully atau apalah itu walaupun ia bisa melawan tapi ia tak kan membuang tenaganya untuk hal yg tidak penting.

Ia turun kebawah dan langsung mencomot roti yg telah disiapkan pembantunya itu.

"Bik berangkat" pamit Angel sambil bersalaman.

"Iya non hati-hati" peringat bi Nina.

Skip sekolah

Sampai disekolah, ia menjadi pusat perhatian karena mengendarai mobil mewah.

"Wihhhhh mobil siapa tu"
"Busett pasti mahal tuh"
"Mobil gue aja kalah"
"Aaaaaaaaaaa pengennnn"
"Gimana ya kalo pulang gue minta mobil kaya gitu ke babe gue"
"Nama lo auto dihapus dari KK lah bego"

Ia memutar bola matanya malas, selalu seperti ini apakah mereka tak pernah melihat mobil seperti ini, pikir Angel.

Lalu ia keluar dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya, tak lupa dengan mulut yang mengunyah permen karet dan didukung oleh wajah datarnya membuat semua orang terpesona.

"Wihhhh cantikkk bener"
"Iya cantik pake bangettt malah"
"Apaan wajahnya datar gitu"
"Oplas kali"

Dan banyak lagi pujian yang didengar Angel tapi hanya dianggap angin lalu, ia langsung ke ruang kepsek.

Brakkk

"Aduhhhh kaget, hei gak ada sopan santunnya kaaaa.." bentak kepsek terhenti kala melihat siapa yg datang.

"Emmm maaf no no no na saya tidak tau jika itu anda" gugup kepsek yang bernama Doni, anggota Black Wolf yang merangkap menjadi kepala sekolah.

"Hm, kelas?" Tanya Angel.

"Kelas anda di XI ipa 1 nona, mau saya antar nona?" tawar kepsek.

"Gak" jawab Angel lalu pergi.

Lalu Angel langsung menuju ke kelasnya karna bel masuk sudah berbunyi.

Tok tok tok tok

Suara ketukan mengalihkan pandangan semua siswa termasuk guru pengajar, pintu dibuka dan terdapat seorang gadis cantik dengan wajah datarnya.

"Kamu pasti murid baru itu?" Tanya guru itu yang diangguki Angel.

"Silakan masuk, mari" ajak guru itu
"Baik anak-anak kita kedatangan murid baru, silakan perkenalkan dirimu nak" ucap sang guru

"Itukan yg tadi pagi"
"Wihhh tambah nih populasi orang cantik dikelas ini"
"Bening bener neng"

"Diam!" bentak guru itu.
"Lanjutkan nak"

A N G E L I N E✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang