Pagi ini Angel tidak masuk sekolah karena ada misi di markas, semalam ia mendapat laporan jika ada yang berani mengobrak-abrik markasnya.
Skip markas
"Gimana apa semua sudah siap?" Tanya Angel ke bang jo.
"Sudah semua bos" jawab bang jo.
Jika sedang ada misi semua akan bersikap profesional ada yang manggil bos/leader.
"Kita akan menyerang mereka sekarang juga, kalian bersiap" ucap Angel.
"Siap leader" ucap semuanya serentak.
Sebelumnya Angel udah bikin taktik, jadi semuanya mengerjakan tugas yang sudah dibagi.
Angel sekarang sedang bersembunyi di atas pohon karena Angel sendiri yang akan menghabisi bosnya.
"Berani sekali kalian menyerang tanpa leader kalian" ucap tangan kanan musuh.
"Gausah bacot, serang!!" teriak bang jo.
Pertempuran terjadi suara tonjokan, benda tajam terdengar di markas musuh.
Bugh
Krekkk
Jleb
Bugh
Saat semuanya sedang disibukkan dengan pergulatan, Angel menyelinap masuk ke dalam markas itu.
Sebelumnya Angel sudah melacak dimana letak ruangan bosnya.Saat akan masuk, Angel melihat ada dua orang yang menjaga ruangannya, Angel menembakkan pistol kedap suara ke dua orang itu dan seketika mereka ambruk.
Brak
Pintu ruangan Angel dobrak dan terlihat banyak botol alkohol berceceran dan bau menyengat menyambut kedatangan Angel.
"Hei siapa kamu, kenapa kamu mengganggu ketenangan saya" ucap orang itu.
"Apa kamu tak ingat, markas yang kamu hancurkan semalam."
"Ohh markas itu, ck palingan juga itu markas gengster baru, lemah" ucapnya menjelekkan tanpa mengetahui jika sekarang dia berhadapan leader segala leader di dunia.
"Beraninya kau."
Tanpa menunggu lama Angel langsung menyerang orang didepannya.
Angel menonjok muka orang didepannya.
Orang itu mengambil pisau yang ada di mejanya, dan akan menusuk perut Angel, tapi Angel tepis dan malah membalikkan serangan.
Ssttt
Rintihannya saat pisau itu mengenainya.
Melihat itu Angel memanfaatkan situasi itu dan langsung mengambil pisau yang ada di jubahnya dan menusuknya di bagian perut.Akhhhh
"Berani kau mengusik hidupku habislah riwayatmu!"
Saat orang itu tumbang karena tusukan tadi, Angel mematahkan kedua kakinya.
Akhhhh
Lalu mematahkan kedua tangannya dan mengoyak bagian perutnya, mencabut jantungnya dan detik itu dia menghembuskan nafas terakhirnya.
Sebelum menutup mata ia berucap,
"Kau kejam"
Karena Angel malas dengan mayat orang seperti itu, dia tinggalkan begitu saja.
Saat keluar bisa dilihat banyak anak buah musuh yang sudah tewas."Bos kalian sudah mati di tangan saya, saya beri tawaran, jika yang ingin bergabung dengan saya berkumpul di sebelah kiri dan yang tidak tetap di tempat."
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...