PART 24

7.2K 520 26
                                    

Setelah pergi bersama Dito, Angel kini sedang duduk dengan memangku laptopnya.

Dia sedang mengerjakan sesuatu yang akan berguna suatu saat nanti.
Tiba-tiba Angel tersenyum miring saat setelah melihat laptop itu.

Ting

Ponsel Angel berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Ditorp
Ngel?

Angelsv
Hm?

Ditorp
Bsk gw jmpt


Angelsv
Ok, gw tunggu di halte xxx

Ditorp
Iy, yaudh tdr sna

Angelsv
Iy

Ditorp
Night;)

Angelsv
To

Setelah membalas pesan dari Dito, Angel melanjutkan kerjaannya tadi yang hampir selesai.

Beberapa menit kemudian pekerjaan itu selesai dan Angel tidur.

Sedangkan dikediaman Dito

Setelah memberanikan diri untuk mengechat Angel, kini Dito senyum-senyum sendiri.
Dia senang ajakannya tidak ditolak.
Dito bergegas tidur.

Skip pagi

Kini Dito sudah siap dengan seragam lengkapnya, tak lupa senyuman tipis yang menghiasi wajahnya.
Dia semangat hari ini dia akan bertemu lagi dengan pujaan hatinya
Biarkanlah jika dikatakan lebay tapi jika orang sedang jatuh cinta ya biasalah.

Dito keluar kamar dan turun menuju tempat makan.

"Kebetulan kamu udah bangun, tante minta tolong ya jemput Rere di bandara" ucap mama Dewi.

"Rere? Rebecca?" Tanya Dito.

"Iya, tante minta tolong ya to" jawab mama Dewi.

"Emm tapi tan Dito har-" belum sempat Dito menyelesaikan bicaranya sudah disela oleh tantenya.

"Tolong ya, biar kamu gak telat jadi kamu harus berangkat sekarang" ucap mama Dewi lalu mendorong Dito keluar.

'duh gimana nih' batin Dito bingung.

Dito kini hanya pasrah, dia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk sampai bandara dan agar cepat-cepat menjemput Angel.

Skip bandara

Kini Dito sudah sampai bandara dan mencari-cari dimana keberadaan Rere itu.

Sampai ada yang memanggilnya.

"Kak Dito" teriak seorang perempuan cantik tapi tetap Angel yang paling cantik.

"Udah ayo, gue mau sekolah cepet."

"Ih gue kan masih pengen kangen-kangenan sama kak Dito" ucap Rere, Rebecca Diandra Putri, anak pertama mama Dewi.

A N G E L I N E✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang