Hari ini Dito berangkat sekolah seperti biasanya, tapi dia akan mengantar Lio untuk ke sekolah barunya.
"Lio udah pamit sama oma dan yang lainnya?" Tanya Dito.
"Udah dad" jawab Lio.
"Ara ayo berangkat!" teriak Dito.
"Kak Al, Eca bareng" ucap Eca yang sudah mengenakan seragam rapi seperti Dito.
"Loh kamu juga sekolah umum?" Tanya Dito.
"Iya dan hari ini hari pertama Eca" jawab Eca.
"Ayoo" teriak Ara.
"Udah pamit semua kan?" Tanya Dito diangguki ketiga orang itu.
Dito membantu lio dan Ara untuk masuk ke dalam mobil bagian belakang dengan Eca yang duduk di samping kursi pengemudi.
Dito menjalankan mobilnya ke sekolah Lio dan Ara.Saat sampai, Dito keluar diikuti Eca dan kedua anak kecil itu.
"Daddy bakal anter Lio sampe ke kelas baru" ucap Dito.
"Alaaaaa" teriak seorang anak kecil.
"Bellaaa" ucap Ara senang.
"Kak Al, kak Eca ini Bella temen alat" ucap Ara.
"Hai" sapa Bella.
"Hai juga" sapa Eca dan Dito hanya mengangguk.
"Ih kakak kamu yang laki-laki itu serem" bisik Bella tapi dengan suara keras.
"Kak Al gak boleh gitu" kesal Ara.
"Iya-iya, hai."
"Nah sekarang kan Ara udah sama temennya, jadi beranikan ke kelas sendiri?""Berani" jawab Ara.
"Yaudah kalau gitu kak Al mau anterin Lio dulu ke ruang guru" ucap Dito diangguki Ara.
Lalu Ara pergi dengan Bella.
Dito, Lio dan Eca berjalan dengan wajah datar dan dinginnya.
Sampai di ruang guru, ternyata kedatangan Lio sudah ditunggu oleh wali kelasnya."Permisi, saya mau ngantar anak saya" ucap Dito.
"Baik pak, ayo Lio" ajak guru itu.
Lio mengangguk lalu mengikuti langkah guru itu sampai ke kelas dengan Dito dan Eca tetap mengikuti dibelakangnya.
Saat Lio dan guru itu masuk ke kelas, Dito dan Eca berada di luar kelas.
"Sekarang kamu perkenalkan dirimu" ucap guru.
"Adelio Abigail, Lio" ucap Lio.
"Kamu bisa duduk di belakang" ucap guru itu.
Lio mengangguk lalu menghampiri Dito dan Eca terlebih dahulu.
"Anak daddy belajar yang pinter ya, nanti pulang sekolah daddy jemput" ucap Dito.
"Iya dad" balas Lio.
"Semangat" ucap Eca diangguki Lio.
Lalu Dito dan Eca pamit dan pergi ke sekolah.
Sampai di A'S SCHOOL, Dito mengantar Eca ke ruang kepsek terlebih dahulu."Eh itukan Rere yang asli."
"Heh namanya sekarang itu Eca."
"Orangnya dingin kayaknya."
"Tapi cantik."
"Dingin kayak mommy angkatnya ya."Mereka yang berada di koridor berbisik tentang kedatangan Eca sebagai murid baru.
Setelah Dito mengantar Eca ke ruang kepsek, Dito pergi ke kelasnya sendiri.Dito memasuki kelasnya dan langsung duduk di bangkunya.
Pelajaran dimulai.......Kring kring kring
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...