Matahari sudah menampakkan wujudnya dan Angel juga sudah bangun dan sekarang ia sedang merias diri.
"Elin hari ini akan ada penyerangan disekolah" ucap Sasa memberitahu Angel yang sedang menyisir rambut.
"Orang mana?" Tanya Angel.
"Mafianya masih berada di naungan Elin sih dan juga mereka gak tau kalo orang yang harus dicelakainya itu leader of all leaders yang nyuruh mereka si Karin" jawab Sasa.
Angel mengangguk paham.
Skip Sekolah
Sampai disekolah masih terlihat seperti biasanya, Angel pergi ke kelas, saat di koridor dia melihat Karin yang tersenyum sinis.
'hari ini lo bakal habis sama gue' batin Karin yang didengar Angel.
'gue punya rencana yang lebih licik dari lo' batin Angel sambil tersenyum miring.
Skip kelas
"Pagi ngel" sapa Rania.
"Pagi" jawab Angel.
Lalu Angel duduk dan tak lama guru pengajar masuk dan mulai pelajaran.
Kring kring
"Sudah istirahat, jangan lupa tugasnya, assalamualaikum."
Lalu Angel dkk dan Dito dkk ke kantin dan memesan makanan seperti biasanya.
"Sekolah di serang!!" teriak salah satu murid membuat semua orang berkerumun di sekitar lapangan.
Dor
Grrrrrrrrrr
Suara tembakan dan juga auman singa terdengar.
"Perempuan yang bernama Angel, maju!" teriak ketua itu.
Disisi Angel dkk dan Dito dkk menatap Angel cemas apalagi Dito.
"Ngel gak usah kesana" ucap Dito diangguki semuanya.
"Gak papa" jawab Angel lalu pergi.
Lalu Angel maju dan bisa dilihat di sana ada Karin dkk dengan senyum kemenangan.
"Oh lo Angel" ucap ketua mafia itu.
"Hm."
"Lo yang sering bully Karin?" Tanya ketua itu membuat semua orang berbisik.
"Ihh padahal Karin yang tukang bully."
"Iya ya boong banget si Karin."
"Menjijikkan."Hinaan dari murid-murid terlontar begitu saja membuat Karin geram.
"Cepat lakukan apa yang sebelumnya kita bicarakan tadi!" suruh Karin.
Lalu ketua mafia itu menyuruh kedua singa itu maju dan membuat semua murid dan guru cemas, khawatir dan ketakutan tapi tidak dengan Angel, dengan santainya ia malah memakan permen karet yang diambil dari sakunya sambil melihat ke kedua singa itu.
Lalu singa itu maju dengan wajah kelaparan, tapi saat Angel menjentikkan jari tanpa di duga kedua singa itu berlari ke arah angel dengan tampang menggemaskan dan minta dimanja oleh Angel.
Angel duduk dan kedua singa itu menaruh kepala mereka di paha Angel dan dengan senang hati, Angel mengelus kepala kedua singa itu.
Kejadian itu membuat semua orang melongo, heran, cengo, dll.
"Kok singanya jadi manja sama Angel."
"Hebat banget bebeb gue."
"Duhh makin fans sama Angel."
"Keren banget si Angel."Bisikan kagum terdengar dan ada juga yang membatin.
'siapa kamu sebenarnya ngel' batin Dito.
'kok bisa?' batin Karin.
'orang yang bisa menjinakkan hewan buas dengan hanya menjentikkan jari hanya Queen berarti dia?' batin para anggota mafia.
Batinan itu tentu di dengar oleh Angel, Angel tersenyum miring saat mendengar batin para anggota mafia di depannya itu.
Angel melihat ke arah singa itu dan ternyata tertidur lalu Angel pelan-pelan meletakkan kepala singa itu di lantai lapangan, Angel berjalan menghampiri ketua mafia itu dan berbisik.
"Ya saya Queen, karena kamu dan anggota kamu tau wajah asli saya jangan berani-berani untuk menyebarkannya jika kalian masih ingin hidup, jangan sampai ada yang tahu jika ada kamu dan anggotamu adalah orang pertama yang harus saya bunuh" bisik Angel ke ketua mafia itu membuat dia gemetar ketakutan.
Lalu ketuanya memerintahkan semua anggotanya untuk pergi dari sini dan tak lupa kedua singa itu dibawa juga.
"Maaf saya tidak bisa membantu anda, jika anda ingin uang anda kembali nanti saya kembalikan" ucap ketua mafia itu ke Karin membuat karin bingung.
Lalu para mafia itu pergi dan terjadi keheningan di sekolah itu.
"Karena ada kejadian yang tidak diinginkan, hari ini kalian bisa pulang cepat!" suruh kepsek melalui mic, bukan apa-apa ada beberapa murid yang syok bahkan ada yang pingsan.
Lalu semua bersorak dan berhamburan keluar dari sekolah.
Setelah mengambil tas, Angel ke parkiran dan ternyata ban mobilnya semua kempes.'sial, siapa yang berani ngelakuin ini samague?' batin Angel.
Angel berjalan ke gerbang sekolah sambil menelepon bodyguard untuk mengambil mobil dan menjemputnya.
Dito dkk dan Rania, Sila mereka yang baru saja keluar dan berniat menghampiri Angel yang berjalan menuju gerbang.
Angel berjalan dan ternyata mobil bodyguardnya ada di seberang jalan, dia berniat menyeberang tak lupa menoleh ke kanan dan kiri.
Setelah dirasa tidak ada mobil, Angel menyeberang dan tiba-tiba dari arah kanan ada mobil dengan kecepatan tinggi yang sepertinya sengaja menabrak Angel dan---
**********************
Hiii guys gimana nih ceritanya??
Maaf jika ada typo dan juga kesamaan nama tokoh,alur,nama tempat atau apalah itu tapi yang PENTING ini HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRIso penasaran dengan lanjutan cerita angeline jangan lupa tambahkan ceritaku di perpustakaanmu okey
Dan jangan lupa vote dan commentNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...