Pertempuran berlanjut, kini Angel merasa waktunya dia menunjukkan diri.
Angel berjalan mendekati arena, semua orang mendadak berhenti.
"Queen seharusnya anda di sini bukan di situ" ucap ketua Devil's.
"Hahahaha dasar munafik!"
"Apa maksudmu queen?" Tanya ketua Devil's.
"Apa kau kira, kita tak tahu jika setelah kita membantumu kau akan berkhianat."
"Hahahah yah ketahuan" ucap ketua Devil's sok sedih.
"Kau bakal habis di tanganku hari ini."
"Bukannya kau yang akan ku habisi?" Ejek ketua Devil's.
Lalu mereka kembali menyerang, Angel berhadapan dengan ketua Devil's.
Bugh
Angel menendang perut ketua Devil's membuat dia jatuh terbatuk, Angel tak menyia-nyiakan kesempatan itu, Angel berlari lalu melempar pisau yang sudah dilumuri racun
Ketua Devil's menjadi karena tusukan pisau itu, tapi dia tetap bangkit, dia menyerang Angel dengan pistol.
Tembakan demi tembakan sama sekali tak mengenai Angel.
Lalu Angel melemparkan pisau itu lagi ke kaki ketua Devil's membuatnya jatuh terduduk lagi.
"Hari ini akan aku akan balas dendam."
"Kau masih ingat kan beberapa tahun lalu, kau dan anak buahmu merampok dan membunuh sebuah keluarga yang ternyata itu keluargaku, sekarang waktunya aku membunuhmu.""Bukannya anak itu mati?" Tanya ketua Devil's.
Flashback on
Di sebuah rumah mewah terdapat sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, anak dan pembantu dan juga supir, tapi supir dan pembantu itu sedang keluar.
Ayah, ibu dari anak itu sedang bersantai di ruang tamu, anaknya? Dia tidur dikamar.
Tiba-tiba segerombolan orang berbaju hitam berlogo masuk dan menyerang rumah itu, mereka berpencar mengambil semua barang berharga dari rumah itu.
Suami-istri itu terkejut bahkan belum sempat melarikan diripun sang suami sudah ditembak tepat jantungnya.
Sang istri yang melihat itu menghampiri suaminya, dia menangis, marah ke orang yang telah menembak suaminya.
Sang istri melempar sebuah guci di dekatnya dan mengenai kepala orang itu.
Prang
Suara pecahan guci terdengar membuat sang anak yang tidur terbangun dan keluar kamar melihat apa yang terjadi dan kalian tahu apa yang terjadi?
Orang tuanya sudah dibunuh,
Yups setelah sang istri melempar guci dan mengenai orang berpakaian hitam itu, salah satu teman orang berpakaian hitam itu menembak sang istri tepat di kepalanya.Sang anak menangis melihat orang tuanya terkapar tak berdaya.
Orang berpakaian hitam itu mendengar suara tangisan dan mencari asal suara itu, salah satu dari mereka menemukan anak kecil perempuan terduduk sambil menangis.
"Kau mau ikut orang tuamu anak manis?"
Sang anak tetap menangis, dia berlari menghampiri jasad kedua orang tuanya itu tanpa menghiraukan orang yang tadi mengajaknya berbicara.
Sang anak memeluk jasad kedua orang tuanya.
Seakan sadar anak itu menatap tajam orang yang telah menembak kedua orang tuanya, tatapan yang tak pernah dia keluarkan kini dikeluarkan saat kematian kedua orang tuanya.Sang anak melihat ada pecahan guci dibawahnya dia melempar pecahan guci itu tepat di mata sang penembak orang tuanya seketika orang itu berteriak kesakitan.
Teman-teman orang berpakaian hitam yang mendengar teriakan kesakitan itu langsung mengerubungi ruang tamu itu, mereka fokus terhadap temannya yang berteriak kesakitan tanpa memperhatikan sang anak.
Saat semuanya sibuk, anak kecil itu melihat ada pisau yang tergeletak, keberuntungan berpihak pada gadis kecil itu ternyata tidak ada yang menghiraukan keberadaannya.
Gadis kecil itu mendekat ke salah satu orang berbaju hitam yang paling belakang dan agak jauh dari kerumunan, dia menusuk orang itu dan seketika darah orang itu muncrat mengenai gadis kecil itu.
Akhh
Orang yang ditusuk menjerit, tapi sang anak berpura-pura ambruk dan mati disamping orang yang ditusuk itu
Orang-orang baju hitam yang bodoh itu mengira anak itu mati, mereka segera meninggalkan rumah mewah itu dan membawa mayat anggota mereka.
Mereka pergi, sang anak tersenyum sinis, "bodoh" desis anak itu.
Apa kalian tahu ternyata itu bukan sifat asli dari anak itu, itu alter egonya, Zea, sejak anak itu menangis di atas tadi tubuhnya diambil alih oleh Zea.Tapi tak lama anak itu kembali menjadi dirinya sendiri, dia menghampiri mayat orang tuanya dia menangis, dia bersumpah akan balas dendam ke orang-orang itu.
Lalu supir dan pembantu yang baru saja dari pasar terkejut melihat majikannya berlumuran darah.
Supir dan pembantu itu membawa anak majikannya itu pergi dan menelepon polisi dan jasad kedua orang tua itu dikuburkan.Apa kalian tahu? Sang anak tak mau memberi kesaksian dia hanya berkata, "Biarkan aku yang membalaskan dendam" selalu berkata seperti itu
Jadi penyelidikan itu tak dilanjutkan.Sejak saat itu kepribadian sang anak yang mulanya ceria menjadi dingin.
Flashback off
"Hahaha dari dulu sampai kau tua pun tak berubah selalu bodoh!"
"Dan sekarang waktunya kau mati."Angel mengambil pisau dan menggoreskan ke wajah ketua Devil's itu, ketua itu masih sadar jadi dia merasakan sakit yang diberi Angel.
Setelah melukis lukisan abstrak itu,
Angel mengambil suntikan dan menyuntikkannya ke tubuh ketua Devil's dan seketika lubang-lubang yang ada di tubuhnya mengeluarkan darah dan dia kejang-kejang.Angel yang melihat itu tersenyum puas ramuannya selalu perfect.
Setelah beberapa menit orang itu mati, Angel menebas kepala orang itu dan mencincang-cincang tubuh orang itu lalu mengambil bensin dan korek api yang sudah disiapkan dan wussss mayat yang tak terbentuk itu terbakar.
Dan kalian tahu? Ternyata anak buahnya juga sudah mati di tangan anak buah Angel.
Angel tersenyum puas balas dendamnya berhasil.
Skip markas
Sekarang semua anggota sudah berkumpul kembali di aula markas, Angel mengucapkan terimakasih atas bantuan mereka.
Mereka tersenyum tulus, mereka juga merasa hutang budi kepada Angel, Angel yang selalu membantu mereka dan membantu memenuhi kebutuhan mereka.
Mereka bangga memiliki leader seperti Angel, walaupun dingin, dia memiliki hati yang baik, selain itu, tegas, berwibawa, pintar, pantas menjadi leader dari segala leader itulah pikir mereka.
******************
Hola???
Gimana nih
Jangan lupa VOTE COMMENT dan FOLLOW USER WPKUCOMMENT DAN VOTE MU SEMANGATKU GAESSS ❤️
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...