Setelah dari cafe, Angel dan Dito akan pergi keluar saat malam nanti.
Kini jam sudah menunjukkan pukul 7 malam.
Angel sudah bersiap-siap dan menuju cafe. Angel memilih tempat duduk di dekat jendela yang mengarah langsung ke jalanan.--
Malam ini Dito akan berkencan dengan pacarnya, ohh siapa lagi kalau bukan Angel.
Memakai kaos polos hitam dipadukan dengan jaket bomber armynya dan juga celana jeans hitam membuat dia semakin tampan, apalagi ditambah dengan sepatu sneaker warna putih yang membuatnya semakin keren.
Pergi menuju ruang tamu untuk berpamitan dengan keluarganya.
"Wahhh baru saja tante mau panggil kamu" ucap mama Dewi."Ada apa?" Tanya Dito.
"Anterin Rere jalan sama shoping ya" jawab mama Dewi.
"Maaf tan Dito ada urusan" tolak Dito.
"Ayolah to ya mau ya" mohon mama Dewi.
"Tan, taksi banyak, di garasi mobil pada nganggur, supir juga ada, kenapa harus nyusahin Dito" ucap Dito.
"Dito juga punya urusan sendiri.""Tante gak mau Rere kenapa-napa" ucap mama Dewi.
"Ihhhh Rere gak mau ma kalau naik taksi, Rere maunya sama kak Dito" ucap Rere.
"Bodolah, Dito berangkat" ucap Dito.
"Dito tolong kamu anterin Rere ya" ucap papa Toni mengehentikan kegiatan berpamitan Dito.
"Om udah denger kan, Dito ada urusan sendiri, kenapa gak om aja" ucap Dito, ia sedikit kesal tidak ada yang membelanya, ayah dan bunda sedang perjalanan bisnis.
"Tapi Rere itu sepupu kamu, masa kamu gak mau nganterin" ucap papa Toni.
"Emang kenapa? Cuma sepupu, Dito juga punya urusan pribadi gak harus ngurus Rere, om ada di rumah, supir ada, kenapa gak itu aja, kenapa harus Dito" ucap Dito emosi.
"Hiks hiks kak Dito kok gitu" ucap Rere.
"Eh eh udah dong, kak Dito pasti anterin kamu" ucap mama Dewi menenangkan anaknya.
"To ayolah, Rere sampe nangis itu" bujuk mama Dewi.
"Tante mohon to.""Yaudah iya, tante gak usah kayak gini" ucap Dito yang tak tega melihat Dewi seperti itu.
"Yeay" girang Rere.
Dito dan Rere berangkat menuju ke mall, di dalam mobil Rere selalu menempel pada Dito.
Sampai di mall, Dito pasrah ditarik-tarik oleh Rere.
"Cepetan" gertak Dito ke Rere yang sedang memilih-milih baju.
"Ish ini tu masih milih" ucap Rere.
Sudah 2 jam Dito dan Rere memutari mall ini yang artinya sudah jam 9 malam.
Dito yang sudah tak sabar pun langsung meninggalkan Rere tanpa sepengetahuan Rere.Dito melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju ke cafe seperti janjinya pada Angel.
Sampai di cafe, di sana sepi karena memang sudah akan tutup tapi ada satu mobil di situ, Dito yakin itu milik Angel.
Dito masuk dan berpapasan dengan Angel yang keluar.
"Ngel maafin aku, aku tadi harus nganterin re-"
"Rere?" Potong Angel.
"Iya ngel, maafin aku ya" ucap Dito.
"Gue mau pulang" ucap Angel datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...