Pagi ini, Angel tidak masuk sekolah lagi, dia akan memantau Eca dulu.
Di sini, di meja makan, Angel, Eca, Lio sedang menikmati makanan yang telah disiapkan.
Setelah selesai, mereka menuju ke taman belakang di mana tempat latihan itu."Eca, mommy masih ada kerjaan yang harus dikerjakan, kamu mau kan belajar bersama bodyguard mommy?" Tanya Angel.
"Tidak apa mom" jawab Eca.
"Lio kamu juga harus tetap berlatih" ucap Angel.
"Siap ommy" ucap Lio.
Angel meninggalkan Eca dan Lio di situ, Angel masuk ke kamarnya, membuka laptopnya dan ponselnya, Angel menghubungi seseorang untuk rencana selanjutnya.
Angel kembali ke taman belakang setelah mengerjakan sesuatu itu.
Angel melihat Eca dan Lio yang serius dalam mempelajari apa yang diajarkan oleh para bodyguardnya.Angel duduk di bangku taman sambil memperlihatkan mereka ditemani dengan segelas jus jambu
"Ommy, capek" ucap Lio sambil menenggelamkan wajahnya di perut Angel, Angel mengangkat Lio agar duduk di pangkuannya.
"Minum!" Angel meminumkan air putih ke Lio.
"Eca, istirahat dulu" ucap Angel, lalu Eca duduk di samping Angel dan memeluk Angel.
"Ada apa ini, kenapa kalian sangat manja huh?" Tanya Angel.
"Apa tidak boleh?" Tanya Eca.
"Boleh saja" jawab Angel sambil mengelus rambut Eca.
"Ayo masuk" ajak Angel diangguki Eca dan Lio semakin mengeratkan pelukannya yang berarti minta gendong.
Angel, Eca dan Lio duduk di ruang keluarga dengan Lio yang tetap dipangkuan Angel sambil memeluk Angel dan Eca yang tiduran dengan paha Angel sebagai bantalan.
Angel mengotak-atik ponselnya, entah berbalas pesan dengan siapa.
"Mommy, apakah keluargaku mencari ku?" Tanya Eca."Mau ku ceritakan?" Tanya Angel balik dan diangguki Eca.
Angel menceritakan tentang adanya Rere palsu, semua rencana Rere dan dengan siapa Angel bekerjasama, tak lupa Angel juga memberitahukan apa rencana selanjutnya.
"Ommy, Lio antuk" ucap Lio.
"Yaudah kita tidur" ucap Angel karena ini sudah mulai gelap.
"Eca mau tidur sama mommy ya" pinta Eca.
"Boleh, ayo."
Mereka bertiga tidur di kamar milik Angel dengan anygel yang berada di tengah dan dipeluk oleh kedua anaknya.
Skip
Sudah terhitung 5 hari Angel tidak masuk sekolah dan itu membuat Dito uring-uringan dan juga Rere semakin menjadi untuk menghasut teman-teman Angel dan warga sekolah.
Dan 5 hari itu, Eca dan Lio terus berlatih yang membuat mereka mengalami perkembangan yang pesat.
Hari ini Angel berniat untuk masuk sekolah, dengan seragam yang sudah melekat di tubuhnya.
"Mommy hari ini sekolah?" Tanya Eca yang melihat Angel sudah rapi dan sedang mengoleskan selai di rotinya.
"Iya."
"Ommy,ikutt" rengek Lio.
"No no no, Lio di rumah sama kak Eca" ucap Angel membuat Lio mendengus.
"Ommy berangkat, makanannya di habiskan, assalamualaikum" ucap Angel, lalu mencium kening Eca dan Lio.
Skip sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G E L I N E✓
ActionBaca sebelum di hapus. -- PO DI SHOPEE : gente.official -- "Berani mengusikku? Tamatlah riwayatmu!" "Jangan merasa sendiri di sekelilingmu banyak orang yg peduli padamu." Angel, seorang anak yatim piatu yang kuat untuk menghadapi masalahnya sendiri...