| Author's Note |

2.9K 134 2
                                    

Hallo, masih adakah orang di cerita yang berdebu ini?


Aku disini kembali datang menengok cerita yang lumayan sudah mengendap tanpa aku urus. Untuk kalian pembaca baru mungkin ngga paham dan ngga mengerti kalo sebenarnya cerita BUKAN KAMU ini sudah pernah aku published di wattpad hingga tamat. Dan untuk pembaca lama, mungkin kalian bosen ya lihat aku bolak balik published dan unpublished cerita ini. Hehe

Karena kadang aku bimbang aja sih, kebanyakan cerita di wattpad yang udah tamat kurang ada apresiasi berupa votes dan komentar tambahan. Mereka "pembaca" seringkali menggunakan fitur offline dan lupa atau sengaja melupa untuk memberikan apresiasi. 

So, kadang aku merasa tetap menahan cerita BUKAN KAMU ini diwattpad kaya ngga ada faedahnya buat aku. 

Mau dibilang gimanapun, penulis dalam genre apapun di wattpad, itu ngga cuma hanya pengen mempublished cerita tanpa berharap apapun, penulis pun butuh keuntungan atau feedback, dan dari wattpad ini keuntungannya ya berupa votes dan komentar. 

Dan sekarang aku lagi di mode pemikiran logowo kali ya, kaya ngerasa kasihan sama cerita ini kalo di diemin di draft, sedangkan aku juga pengen membuat cerita lain lagi. Iya, kadang aku serandom itu pikirannya, sampe kasihan sama benda mati alias cerita sendiri wkwk

Tapi ngga tau sih mungkin suatu saat nanti aku bakal kumat terus unpublished cerita ini lagi. HAHA

Untuk saat ini aku memang sedang suka cerita dengan karakter visual idol korea, tapi itu ngga memutus kesukaanku dengan couple anime sasusaku. Mereka (sasusaku) adalah pair pertama yang mendasari aku suka membaca dan menulis (baik itu fanfiksi, novel, artikel ilmiah, buku pengetahuan, self improvement dan karya sastra lainnya).

Jadi, walaupun kadang aku sedang bosen dengan cerita berpair mereka, itu ngga bisa menghentikan ku untuk selalu mencintai mereka.

Disini, ini aku putuskan untuk repost ulang cerita BUKAN KAMU dari chapter pertama hingga chapter terakhir. 

Jadi, aku mohon buat kalian yang nantinya baca cerita ini sudah dalam kondisi komplit, jangan lupa buat kasih apresiasi. (ini berlaku juga buat cerita milik penulis lain, kalau kalian emang suka ceritanya dan udah baca ceritanya, ya plis deh vote, jadi manusia yang agak berguna lah buat sesama, masa di real life ngga guna di dunia maya juga. HAHA. SORI JIWA JULID DAN SAVAGE GUE LAGI MUNCUL)

Barangkali ada pembaca lama yang rindu atau pengen baca ulang cerita ini, jadi aku putuskan untuk repost satu persatu secara berkala dengan beberapa editan biar keliatan lebih rapi.


So, terima kasih, sudah berkenan membaca author notesku. 


Warm Regards, Retno Putri K


BUKAN KAMU [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang