"Kamu udah kayak bunglon aja tiba-tiba berubah sifat nya ke aku ke yang lain enggak tuh hhehee untuk hati banyak-banyak sabar yah."
~Patricia Bellinda Leyna~
***"La bangun," ucap Qeyna
"Kenapa sih Qey belum pagi nih jangan ganggu napa," kesal Lila yang terganggu tidur nya oleh Qeyna
"Gue pengen buang air kecil temenin gue yuk gue takut," adu Qeyna.
Dengan terpaksa dan rasa jengkel mau tidak mau Lila menemani Qeyna untuk ke WC."Huh yuk buruan," ucap Lila.
Mereka berdua pun keluar dari kamar."Gue tunggu lo di kursi Boby sama Reza," ucap Lila
"Iyadeh awas lo ninggalin gue," Ancam Qeyna segera ke arah WC.
Sedangkan Lila duduk di sebelah Reza yang sedang tertidur pulas.
Lila yang melihat ada seekor nyamuk hinggap di pipi Reza membuat ia geram sendiri ingin membunuh nyamuk itu.
"Maaf ya Za gue tampar dikit," ucap Qeyna.
Sedetik kemudian ia menampar pipi Reza di mana nyamuk itu hinggap.
"Aww," ringis Reza
"Lo ngapain sih?" tanya Reza kesal
"Maaf tadi ada nyamuk makanya gue pukul wajah lu," ucap Lila.
Sedangkan Boby harus terbangun dari tidur nya karena kebisikan Lila dan Reza.
"Lo ngapain di sini?" tanya Boby
"Nungguin Qeyna dia lagi ke WC," ucap Lila seadanya dan di angguki Reza dan Boby.
Tak lama Qeyna datang dengan wajah panik.
"Lo semua tau gak apa yang gue liat barusan?" tanya Qeyna
"Apa?" tanya mereka bertiga serempak.
"Gue tadi liat Arson, Cia sama Jojo di sekap di gudang," ucap Qeyna.
"Yang bener lo," tanya Boby memastikan
"Iya bener tadi gue kan habis dari WC terus gue lewat tuh gudang terus kan gue denger ada suara kresek-kresek gitu (Maaf bro anggap aja kresek²:v)
terus gue ngintip kan dari lubang kecil eh gue liat Arson sama yang lainnya," ucap Qeyna menjelaskan panjang lebar, sedangkan Lila dan yang lainnya sama-sama kaget akan apa yang di ucapkan Qeyna."Ada apa nak?" tanya bu Nur tiba-tiba datang
"Ah enggak apa-apa bu tadi ada Kecoa makanya Qeyna heboh sendiri maklum lah bu anak alay," ucap Lila berbohong dan memaksa tertawa
"Oh begitu ya, kalian sebaiknya tidur sudah larut malam," peringat but Nur kemudian ia beranjak ke dapur
"Ini gimana?" tanya Lila panik
"Sekitar subuh nanti lo berdua bangun datangin gue sama Reza nanti kita selidikin lebih lanjut," ucap Boby dan di angguki yang lain nya.
Tak lama bu Nur datang, dengan segera Lila dan Qeyna kembali ke kamar begitu juga Boby dan Reza kembali pura-pura untuk tidur.
Setelah melihat semua nya biasa saja bu Nur kembali ke kamar nya.
Setelah mendengar suara kokokan Ayam, Lila dan Qeyna segera bangun dan menghampiri Boby dan Reza di mana keduanya sudah terlebih dahulu bangun.
"Qey buruan lo tunjukin tempatnya," ucap Reza tak sabar.
Mereka berempat pun segera menuju pintu gudang, Boby mengintip dari celah-celah lubang dan benar ia mendapati Arson dan yang lainnya tertidur dalam keadaan terikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Di Akhir(END)
RandomKedua insan yang sok cuek tapi sebenarnya sama sama suka kadang akrab kadang seperti orang yang tidak kenal satu sama lain nya. Akankah seorang pria bernama Arson bisa menghilangkan gengsi dan egonya untuk melupakan kisah cinta nya yang dahulu? dan...