"Yakin dan optimis setiap masalah selalu ada jalan keluarnya."
~Boby Darren~******
Disinilah siswa kelas XII dari masing-masing kelas IPA 1, IPA2, IPS 1, dan IPS 2.
Mereka sedang berada di terminal menunggu beberapa teman mereka yang belum datang karena hari ini mereka melakukan acara perkemahan sekolah yang di adakan setahun sekali.
Di terminal Arson, Jojo, Lila, Dan Boby sudah sampai tepat waktu namun Cia masih belum sampai sedari tadi.
"Ihh Cia mana sih ko gak datang-datang," ucap Lila yang sedari tadi menunggu Cia namun tak kunjung datang.
"Mungkin lagi di jalan kali tunggu aja," ucap Jojo.
"Nah tu anak," tunjuk Arson yang melihat Cia lari membawa kopernya
"Eh buset mau kemana lo ci banyak banget bawaan lo kita kan cuma lima hari," protes Boby yang melihat Cia membawa dua koper
"Sewot aja lo gue kan cewe ya harus banyak gak kayak lo cowo," gerutu Cia
"Lila aja gak sebanyak yang lu bawa," tambah Jojo lagi
"Duhdeh sewot banget sih lo berdua cowo mah enak sempak satu aja tahan gak ganti selama tiga hari," ucap Cia berlalu pergi menyeret koper nya menaiki bus dan di susul oleh Lila.
Arson, Boby, Dan Jojo saling tatap sedetik kemudian mereka tertawa sampai klakson bus di bunyikan pun barulah mereka berhenti tertawa dan segera menaiki bus.
Bus yang mereka tumpangi sesuai kelasnya masing-masing dan terdapat empat Bus yang tersedia.
"Baik anak-anak marilah kita berdoa menurut agama dan keyakinannya masing-masing berdoa di mulai," ucap pak Bali salah satu guru yang membimbing kelasnya Arson dkk.
Jojo yang keyakinan nya beragama Kristen dan Boby yang beragama Hindu, tidak menjadi penghalang antara pertemanan mereka dengan Arson yang beragama Muslim dan teman-teman lainnya mereka tetap saling menghargai satu sama lainnya.
Begitu pun dengan Cia dan Lila meski Lila beragama Kristen Cia tetap menghargai nya karena menurut Cia suatu keragaman itu indah.
Setelah acara doa selesai yang di pimpin oleh Pak Bali, Reza sekaligus ketua kelas mengajak teman-temanya untuk bernyanyi bersama agar perjalan tidak terasa membosankan karena jalan menuju puncak membutuhkan waktu yang lama.
AUTOR AND READERS VOV
READERS: Siapa ketua OSIS di SMA DARDAYANA ko gak ada muncul sama sekali dari awal cerita tor?
AUTOR: Kalian bisa temuin nanti siapa ketua OSIS nya di part selanjutnya ko:) dan sedikit bocoran Ketua OSIS di SMA DARDAYANA seorang perempuan bukan Laki-laki pada umumnya.
READERS: Cantik atau Enggak tor?
AUTOR:: Rahasia ya pokonya jadi di part selanjutnya kalian bakal ketemu ko sama KETOS nya kira-kira siapa yahh???🤔
READERS: Arson ko gak punya musuh bebuyutan tor geng nya cuma Jojo sama Boby ya?
AUTOR:: Nanti di part selanjutnya bakal banyak kejutan makanya pantau terus ceritanya💕
READERS: Dalam hubungan Cia sama Arson gak ada orang ketiga atau yg lain nya ya tor ko adem-adem aja?
AUTOR: Cuma belum di munculin aja beb jadi sabar ya tetap ikutin terus ceritanya AC
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Di Akhir(END)
RandomKedua insan yang sok cuek tapi sebenarnya sama sama suka kadang akrab kadang seperti orang yang tidak kenal satu sama lain nya. Akankah seorang pria bernama Arson bisa menghilangkan gengsi dan egonya untuk melupakan kisah cinta nya yang dahulu? dan...