Sebelum menghadapi ujian yang menentukan kelulusan mereka Arson dan teman-temannya sedang mengadakan acara panggangan di rumah Jojo, itung-itung untuk menambah moment mereka dan hasil dari pajak jadian karena Arson dan Jojo yang mendapat hati gadis yang mereka cintai.
Mereka tidak berlima seperti biasanya namun ada teman-temannya Arson yang berasal dari sekolah lain beserta teman organisasi mobil sport arson.
Yang datang tidak banyak hanya beberapa ada yang membawa pasangan nya juga berhubung orang tuanya Jojo sering keluar negeri dan jarang di rumah jadilah mereka mengadakan acara yang terbilang sederhana itu di rumah Jojo.
Mereka membeli segala cemilan dan bahan-bahan dalam hasil patungan dari semua teman-teman Arson.
"Oke semuanya jadi sebelum kita ngadain acara masak-masak gue mau kenalin cewek gue sama cewek Jojo," ucap Arson mulai bicara.
Di organisasi mobil sport itu bukan Arson lah ketua gengnya namun seorang lelaki yang nampak berumur 25 tahun ke atas yang tidak lain adalah bang Vavir orang yang mendirikan organisasi mobil sport yang cukup terkenal itu.
Dari situlah mereka membuat nama grup itu terinspirasi dari orang pertama yang mendirikan organisasi tersebut.
Bang Vavir juga hadir dalam acara anak buah nya itu dan Arson salah satu tangan kanan mas Vavir yang di percayakan untuk menjaga organisasi VAVIRKING selama ia sedang sibuk.
"Jadi kenalin ini Cia cewek gue sekaligus calon istri gue," ucap Arson tanpa malu memberitahu teman-temannya dan juga mas Vavir.
Sedangkan Cia hanya menunduk malu mendengar ucapan Arson yang terlalu terbuka.
"Gak perlu salaman ya kalian cuma boleh nyebutin nama kalian aja! ucap Arson lagi. Mendengar itu teman-temannya yang lain hanya menyoraki tanda tidak terima.
"Pelit amat son kita kan cuma kenalan gak bawa pulang juga," ucap Capka salah satu teman Arson
"Tau ih kamu jahat mas Arson," ujar Beri menimpali.
Sedangkan Arson mengangkat bahunya tak perduli dengan ucapan teman-temannya itu.
Lalu Jojo memperkenalkan Lila ke teman-temannya ia tidak posesif seperti Arson. Jojo mengijinkan teman-temannya untuk berkenalan dengan Lila dengan syarat ia selalu mengawasi nya.
Setelah itu Arson dan Jojo mengajak Lila dan Cia untuk menghampiri dan berkenalan dengan bang Vavir.
"Bang kenalin ini Cia pacar nya Arson sekaligus calon istri," ucap Arson seraya nyengir untuk kedua kalian ya Cia di buat malu lagi.
Nada bicara Arson terdengar sopan jika berbicara dengan mas Vavir berbeda dengan teman-temannya bukan berati Arson tidak menghargai yang lain Arson hanya tau kapan harus serius dan bercanda.
"Cantik calon kamu son, jagain jangan di sakiti! peringat bang Vavir menasehati
Arson mengangguk paham dengan maksud ucapan mas Vavir.
Giliran Jojo yang bersuara.
"Nah kalo ini Lila pacar Jojo bang gimana menurut mas?" tanya Jojo ia terdengar santai dan akrab saat berbicara dengan mas Vavir.
Bang Vavir nampak berpikir sebentar.
"Lila kenapa kamu mau pacaran sama Jojo dia itu suka ngorok loh kalo tidur iler nya sampe keluar juga," ucap bang Vavir tiba-tiba ia sengaja membuat Jojo kesal.
Mendengar itu Lila tertawa kecil
"Untung bang Vavir paling tua di sini coba kalo engak-
"Kalo enggak kenapa?" tanya bang Vavir memotong pembicaraan Jojo dengan suara yang di buat garang
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Di Akhir(END)
RandomKedua insan yang sok cuek tapi sebenarnya sama sama suka kadang akrab kadang seperti orang yang tidak kenal satu sama lain nya. Akankah seorang pria bernama Arson bisa menghilangkan gengsi dan egonya untuk melupakan kisah cinta nya yang dahulu? dan...