20.Pulang

66 8 1
                                    

"Lo cantik, Tapi Bo'ong"
~Anderson Kaffel Join~

***

Hari ini semua berjalan normal dan lancar guru-guru memutuskan untuk membatalkan perkemahan dan kembali pulang.

"Semua udah selesai berkemas nya?" tanya pak Sale

"Sudah pak," jawab murid serempak pak Sale mengangguk mendengar jawaban muridnya

"Pak Indro kita permisi terimakasih sudah mengijinkan kami menginap di sini," ucap pak Sale mewakili guru-guru lainnya dan juga murid

"Iya pak sama-sama maaf juga kalo penginapan kami fasilitas nya terbatas," jawab pak Indro yang di ketahui pemilik penginapan PELITA.

Guru-guru dan murid pun pamit untuk pulang, berhubung Bus yang Arson dkk tumpangi terbakar terpaksa rombongan nya pak Bali harus bergabung dengan rombongan lainnya.

"Silahkan kalian masuk supaya kita cepat sampai," perintah Bu Wiwi.

Murid-murid pun segera masuk ke Bus mereka masing-masing.
Arson, Cia, Boby , Jojo dan Lila menumpangi Bus rombongan nya Ayla, sedangkan Siswa lainnya menumpangi Bus anak IPA.

"Sebelum kita berangkat mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing," ucap Ayla memimpin teman-teman nya untuk Berdoa.

Setelah semuanya sudah selesai Bus nya Arson dkk segera berangkat meninggalkan area Desa, selama perjalanan semuanya berjalan lancar dan aman tidak ada gangguan.

"Ci liat deh Ayla ko liatin lo mulu," ucap Lila yang duduk di sebelah Cia, sejak dari awal Lila melihat raut tidak suka yang di tunjukan Ayla untuk Cia.

"Biarin ajalah mungkin gue cantik hehhee," ucap Cia pede sendiri

"Gue tuh serius tolol," imbuh Lila lagi

"Biarin aja gak usah di pikirin," sahut Cia lagi

"La woy la," bisik Jojo pelan yang duduk di kursi sebelah Lila dan Cia

"Apaan sih jo panggil panggil," kesal Lila

"Kata Arson tukaran tempat duduk," ucap Jojo mengada-ada padahal Arson tidak berucap begitu

"Lo gak liat Bus nya masih jalan," peringat Lila kepada Jojo

"Pak berhenti sebentar," ucap Jojo nyaring kepada supir yang mengemudi, dengan segera supir itu menghentikan Bus.

Teman-teman nya Ayla kesal mengapa Jojo menyuruh berhenti Guru pun sama begitu

"Kenapa jo?" tanya bu Wiwi

"Mau tukeran tempat duduk boleh kan bu?" tanya Jojo balik, ibu Wiwi mengangguk tanda setuju.

Dengan segera Jojo beranjak dari duduknya dan menyuruh Arson beranjak juga untuk bertukar tempat dengan Lila.

"Udah Pak silahkan di lanjutkan," ucap Jojo seraya menyengir, Bus pun di jalankan oleh sang pengemudi agar mereka bisa sampai di tempat tujuan.

"Ci," bisik Arson pelan

"Hmm..sahut Cia

"Giniin tangan lo," ucap Arson menyuruh Cia menadahkan telapak tangannya, kemudian ketika Cia menadahkan tangannya Arson menempelkan tangan mereka berdua menjadi satu.

Bagaimana kabar Cia sekarang? sekarang ia sedang berusaha untuk tidak salah tingkah dengan apa yang di perlakuan Arson, Cia hanya mampu tersenyum kikuk untuk menyembunyikan salah tingkahnya.

Awal Di Akhir(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang