22.Rencana Jojo

59 7 2
                                    

Creepy past ni tod🦄

"Akhir-akhir ini, di loteng kamarku sangat berisik. Aku pikir karena ulah tikus hingga aku memeriksanya, Ternyata ada tubuh seorang tidak bernyawa di sana. Astagaa, aku lupa mengubur tubuhnya seperti yang aku lakukan pada temanku lainnya. Sabar ya mayat!!"

😴😴😴

So kata² di atas bukan masuk kedalam cerita yah aku cuma mau berbagi kalimat ngeri dikit alias creepy pasta sama kalian wkwkk, kalian komen di bagian kata² di atas yah gimana tanggapan responnya sama kalimat yang aku tulis di tunggu komennya xixixixii:)
Soalnya aku sekarang lagi suka sama kalimat yang rada kayak gitu jadi aku mau bagi² lah sama kalian🤣🤣intinya gini yah aku bakal tulis apa yang aku suka wkwk anggap aja ini tuh biar kalian gak bosan sama cerita aku wkwk sesekali kan aku bikin ke kisah horor aku egois? Bodo amat hahaha dahlah lanjut ke topik cerita aja.

Back to topik cerita!!!

***

Cia menampar bahu Boby pelan kala ia berucap nyaring, pasalnya Cia takut jika Marcel sampai terbangun.

"Diem napa lo gak liat tuh keponakan gue lagi tidur," ucap Cia dengan nada kesal

"Ya maaf gue gak liat gue cuma kaget aja gitu ko bisa ada pengemis di rumah lo," imbuh Boby asal

"Siapa yang lo bilang pengemis?" tanya Arson dari tempat duduknya

"Siapa lagi," ucap Boby mengangkat bahunya lalu berjalan menuju arah Arson dan di ikuti yang lainnya.

"Dasar lo ya bilangnya sakit kepala, tapi malah kesini tak patut di tiru," ucap Jojo seraya duduk di sofa Cia.

"Kalian ini gak sopan yah di rumah orang tuan rumah nya aja belum nyuruh duduk kalian malah kayak di rumah sendiri aja," ucap Lila pelan namun terdengar garang.

"Kita kan temen iya kan Ci?" tanya Jojo kepada Cia

"Serah lo deh, gue mau bawa Marcel ke kamar dulu," ucap Cia mengangkat Marcel dari sofa melihat Cia pergi Lila pun ikut pergi mengikuti Cia.

"Hayo ngapain lu di sini seharian?" tanya Jojo

"Dih kepo banget lu kayak Dora," ucap Arson sinis lalu ia berbaring di sofa seraya bermain ponselnya

"Jo gue curiga deh Arson ada apa-apanya sama Cia apa lo sepemikiran sama gue?" tanya Boby yang duduk di sebelah Jojo

"Iya gue curiga juga," sahut Jojo seadanya.

Mendengar ucapan kedua sahabatnya Arson melemparkan bantal ke arah mereka berdua.

"Woy selow broo," ucap Boby seraya tertawa begitu juga dengan Jojo

"Kalian ngapain kesini?" tanya Arson yang berbaring di sofa dan fokus bermain ponselnya.

"Mau jenguk Cia lah ngapain lagi coba," sahut Jojo yang mendapat tatapan sinis dari Arson.

"Apaan coba gak jelas banget," ucap Arson dengan nada sinis, sedangkan Boby dan Jojo mengerutkan dahinya mendengar ucapan Arson.

Tak lama Cia dan Lila turun dari kamar, dimana Cia sudah mengganti pakaiannya, mereka semua duduk di sofa seraya menikmati cemilan yang di hidangkan Cia sebelum nya.

Awal Di Akhir(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang