SPOILER New Story(THORELL)

80 5 0
                                    

Apa yang kamu lakukan ketika kamu mengetahui bahwa milikmu di sukai oleh sahabat mu sendiri?

Victor namanya pria yang serba kesempurnaan dalam bentuk fisik maupun materi, mempunyai kekasih yang biasa dan sederhana namun sangat istimewa untuk di miliki siapapun.

Selain kekasih Victor memiliki sahabat semasa kecilnya dulu yakni bernama William.

William sosok yang di ketahui semua murid SMA PAWANA bahwa ia menyukai pacar sahabatnya sendiri yaitu pacarnya Victor.

Akankah Victor mengakhiri persahabatan mereka? Oh jelas tidak Victor sangat tau jika William hanya sekedar mengagumi miliknya tidak berniat merebut apalagi memiliki.
Karena sebelumnya mereka sudah saling terbuka satu sama lain.

Namun petaka menghampiri Victor lalu bagaimana nasib kekasih dan juga sahabatnya.
Petaka apa yang di maksud?

🗣️Mari Ikuti petualangan Victor dan yang lainnya di cerita THORELL.

***

"Aurel ko lo makin cantik banget sih gue jadi makin sayang sama lo," kata Willi takjub seraya menatap Aurel. Sungguh membaggongkan pacar sahabat sendiri di puji apalagi kamu hayukk.

Aurel melotot marah, memang Willi ini tak berubah dari kelas X murid mana yang tidak kenal Willi. Berani menyatakan suka terhadap pacar sahabatnya sendiri di depan nya lagi.

"Jangan sampai mangkok bakso ini melayang ke wajah lo ya," kata Victor tajam seraya duduk dengan benar, sedangkan Willi mengangkat bahu tak perduli lalu kembali memakan sarapan nya.

"Kamu gak makan?" tanya Aurel

Victor menggeleng sebagai jawaban.

"Liat kamu makan aja aku udah kenyang," kata Victor yang asik memainkan rambut indah Aurel.

Aurel sosok yang sangat di kagumi Victor gadis sederhana, mandiri, serta menjadi tulang punggung keluarga bagi adik-adiknya.

Aurel adalah yatim piatu, tapi di balik itu semua Victor mencintai Aurel karena kebaikan dan kelembutan Aurel yang belum tentu ada pada diri orang lain.

"Nanti pulang bareng aku ya," kata Victor lagi. Aurel hanya mengangguk patuh ia masih fokus menikmati baksonya.

"Terus gue?" kata Willi menyambar bak ikan Hiu.

Mendengar itu Victor mengambil dompet dalam saku celana nya, kemudian mengambil beberapa lembar uang berwarna merah dan menaruh di meja.

"Naik taksi," kata Victor

"Gue punya duit sendiri," kata Willi sombong namun ia masih mengambil uang di atas meja pemberian Victor.

"Terus uangnya kenapa di ambil wil?" kata Aurel terdengar kesal.

"Buat beli amer sayang," kata Willi menjawab tanpa dosa lalu pergi meninggalkan kantin sebelum mendapat amukan dari Victor.

Kuy mampir di cerita THORELL.

Awal Di Akhir(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang