1. Kafka Raspati

367 37 5
                                    

1. KAFKA RASPATI

Kafka Raspati. Cowo tampan,tinggi, berkulit putih, rambut hitam kehitaman. Murid di SMA GARUDA JAYA meyandang status sebagai murid Bad Boy dan mempunyai sifat bodo amat,dingin, dan cuek, namun sangat peduli pada teman,sahabat,dan juga keluarganya.

Kafka masih kelas X, ya kalau dibilang masih junior, namun wajahnya seperti senior. Ia masuk di eskul basket dan menjadi salah satu kandidat ketua basket. Membuat Hansend semakin iri dan kesal padanya.

Hansend adalah kakak kelas kakfka. Murid kelas XII yang memiliki sifat egois dan ingin menguasai semua yang ia inginkan.

Kafka memiliki 2 orang sahabat dikelasnya. Reno Bastian dan Jino Cakrawala. Reno memiliki jiwa persahabatan yang kuat, selalu menjadi penasehat untuk kafka dan jino. Sementara jino memiliki sifat yang humoris, setia kawan, dan juga tidak bisa hidup tanpa cewe. Jino termasuk tipekal cowok yang fakboy. Karena hampir setiap hari ia jalan dengan cewe yang berbeda, bahkan setiap bulan dia selalu gonta ganti cewe.

" WOIII!! Diem bae lu" tegur jino pada kafka

"Gue heran sama lu ka,pan lu cakep nih ye, kaya lagi, tapi kenape kagak punya cewe sih?" tanya Reno dengan logat betawi miliknya. Ya Reno orang betawi asli.

"Nah iya gue juga mau nanya itu" sahut jino

"Belum ada yang pas" jawab Kafka pada kedua sahabatnya.

"Bukan kagak ada yang pas. Lu nya aja yang kagak mau nyari" Sambung Reno pada Kafka yang di balas anggukan oleh jino

" kalau gue mau, tanpa gue cari gue juga bisa punya cewe" ujar Kafka pada kedua sahabatnya

"Ya iya lah orang lu pnya paket lengkap" ujar jino pada kafka

Reno tertawa mendengar ucapan jino "Makanan kali ah paket lengkap"

Kafka bangkit dari tempat duduknya
"Kebanyakan becanda lo berdua" ujar kafka seraya pergi meninggalkan Jino dan Reno

"Eh mau kemana lu ka" ujar Jino pada kafka yang masih berjalan menuju pintu kelas

"Mau ke kantin gue" balas kafka

"Masih pagi anjir" ujar reno

"Mau ikut gak lo berdua?" tanya kafka pada kedua temannya " lama lo berdua, gue deluan" ujar kafka lalu pergi meninggalkan jino dan Reno

"IKUT LAH WOIII!!" Teriak Reno
"Ayo anjir lu gak ikut?" tanya Reno pada jino

"Eh iya ikut,skuy lah lumayan makan gratis hehehe" ujar Jino dengan semangat. Yah jino emang paling suka yang namanya geratisan

Kafka dan kedua sahabatnya memang suka bolos di jam pelajaran. Jangan heran karna Oom nya Kafka pemilik yayasan sekolah SMA Garuda Jaya. Kafka dan yang lainnya bersekolah di SMA Garuda Jaya. Sekolah anak-anak sultan, karena memiliki fasilitas yang lengkap. Namun masih juga ada dari beberapa murid yang tidak mampu bersekolah disitu. Mereka mendapatkan beasiswa sehingga dapat bersekolah disitu.

Kafka & RaniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang