Study Tour pertama udah mesum!

1.6K 56 3
                                    

Syella dan taehyung kini sudah menaiki mobilnya untuk berangkat.
Syella memakai jeans sobek lutut dengan kaos dan kemeja yang ia ikat di pinggang lalu memakai kacamata hitam yang sudah bertengger manis di hidung mancungnya.

Menatap sekitar.

Ah,dia tidak sabar ingin sampai sekolah,layaknya juga dengan taehyung yang memang ikut memakai celana jeans sobek warna hitam lalu memakai jaket denim yang berasa seperti anak brandal sungguhan.Setelah sampai di sekolahnya,taehyung langsung turun dan membuka pintu mobilnya yang diikuti Syella.

"Syella? Mau kemana?" Taehyung lalu menatap Syella horor saat gadis nya ingin pergi dulu meninggalkan dia.

"Mau sama kak vino" jawabnya polos.

Taehyung lalu berjalan memutari mobil dengan memakai kacamata nya juga berwarna hitam lalu memeluk pinggang Syella posesif.
"No baby,kau harus tetap bersamaku" tekannya tepat di depan Syella.

Syella mengangguk pelan lalu mulai berjalan beriringan dengan taehyung.Membawa gadisnya untuk berkumpul bersama ke empat temannya yang sudah menongkrong dulu di mobil,bahkan ada yang duduk di kap mobil nya.

"Hai Syella,CK cantik banget syell,nanti kita suka Lo?" Goda kevin yang langsung di pukul taehyung di lengannya.

"Awhh? Santai bro? Kita nggak mau cari mati sama Victory di sini" Kevin.

"Taehyung pasti posesif ya syell" Jimin.

Syella hanya diam tidak menjawab,memilih untuk bersembunyi di dekapan taehyung.
"Cantiknya nggak kelihatan syell,nggak usah malu? Yahhh" hanbin.

"Ke enakan taehyung bangsat?" Dk.

Taehyung hanya tersenyum miring lalu mulai berjalan untuk memasuki area sekolah diikuti ke empat temannya.

Seketika semua mata tertuju kepada mereka berdua.
Syella tidak suka di tatap mereka seperti itu,tidak nyaman saja karna dia menjadi pacar seorang Kim Taehyung.

"Nggak usah peduliian," titahnya dan menarik kepala Syella agar masuk di dada bidangnya dan lanjut berjalan."Kak tadi ada kak Nara yang ngeliat Syella kayak marah" Syella.

"Nggak usah takut Syella,ada aku di sini" taehyung.

Syella lalu mengangguk di dada taehyung.
Setelah semua berkumpul,mereka kini akan menaiki bus masing masing.

"Ayo syell,kita satu travel loh,suka nggak kata Rara sama Hera kamu pengen banget naik travel sambil nyanyi bareng kan?" Nadhin.

Syella mengangguk antusias.
Saat Syella ingin pergi dari Kungkungan taehyung dengan segera taehyung langsung menahan pinggang Syella kembali.Nadhin sempat melihat taehyung tidak suka karna melarang Syella pergi.
"Hehh! Lepas taehyung? Kita bisa ketinggalan" Nadhin.

"Nggak ada yang boleh naik travel,nadhin,Syella kita naik mobil" taehyung.

Syella tercengang.
Dia ingin menaiki travel itu,tapi kenapa di larang taehyung.
"Taehyung nggak bisa dong itu udah peraturan sekolah" Nadhin.

"Dan siapa anak pemilik sekolah di sini" Ucapnya tak mau kalah.

Nadhin terdiam sepupunya memang keras kepala."Sekarang masuk mobil" Taehyung.

"Nggak,Syella mau naik travel kak?" Tolaknya yang membuat taehyung mendengus kasar.
"Jangan bikin aku marah Syella!" Tegasnya yang membuat Syella tertunduk."Kita mau naik mobil kamu kalau vino ikut karna dia ketos dan Syella waketos di sini" nadhin.

"Apa? Nggak bisa gitu dhin? Kit---?"

"Kalau kakak nggak mau Syella juga nggak mau,harus ada kak vino ikut di mobil kakak?" Syella.

"Santai aja orang kepala sekolah ngizinin kita naik mobil, tuh banyak anak anak basket yang pada bawa mobil sendiri sendiri" tunjuk Jimin.

"Ok fine,tapi kamu sekamar sama aku?" Ucap taehyung dan menatap Syella."Taehyung! Nggak usah maksa Syella! Nadhin.

"Nggak usah ikut campur!" Bentaknya yang membuat nyali nadhin menciut.

"Iya Syella bakal sekamar sama kakak?" Patuhnya.

"Good?" Taehyung lalu mengecup bibir Syella sekilas dan memanggil vino yang tak jauh darinya agar ikut satu mobil bersamanya.

Hanbin dan Dk juga menaiki mobilnya sendiri yang berwarna merah sport.
Sedangkan Jimin dan Kevin lambhorgini adventure 2 berwarna hitam dan taehyung lambhorgini adventure Victory 1 berwarna merah dan hitam lalu berwarna tambahan silfer.

Taehyung yang menyetir dan syella di sampingnya,sedangkan di belakang ada nadhin dan vino.
Semuanya diam,sama sama canggung.
Jika bukan kemauan Syella, taehyung sangat tidak mau vino ikut satu mobil dengannya karna membuat susah saja.
Dia tidak bisa mencium atau berbuat nakal kepada gadisnya.
Kalau hanya di depan nadhin itu ma biasa karna dia sepupunya sendiri.

-
-
-
-
-

-
-

Setelah menempuh jarak dan jalan sampai memakan waktu empat jam mereka kini sampai.

Syella tersenyum lebar,study tour kali ini menyenangkan.
Berada di dekat pantai dan kita juga akan menginap di villa yang sudah di sewa taehyung selama dua minggu,entahlah Syella juga tidak peduli jika uang kekasihnya itu terkuras habis,yang terpenting dia bebas dan bisa bersenang senang.

Nadhin dan vino ikut turun,
Meregangkan ototnya yang terasa linu karna tertidur dengan posisi yang salah.

"Keren juga" Vino.

"Siapa dulu yang milih,nggak kayak kalian,cupu" Ejek taehyung yang langsung di tatap Syella tajam.

Tapi menurut taehyung itu sangat menggemaskan.
Dia lalu memeluk Syella dari belakang.
"Kak malu" Cicitnya.

"Nggak usah bikin kita iri,ayo Vin, Let's go" Nadhin lalu menarik tangan vino untuk pergi meninggalkan Syella dan taehyung."Nggak usah jauh jauh perginya,inget kan kita sekamar, Dan kamu udah setuju" Taehyung lalu kembali memeluk pinggang Syella dan pergi untuk menuju villa.

Hari pertama dia bisa istirahat dan untuk kegiatan di lanjutkan besok pagi.
Membuka gorden dan berjalan ke arah balkon yang sudah di suguhi pantai.

"Syella!" Teriak seseorang dari villa samping.Syella lalu menengok dan benar saja ada Rara dan Hera.

"Rara Hera?Syella kangen" Ucapnya gemas.

"Kita bisa saling ngobrol dong walaupun nggak sampingan" Hera

Syella mengangguk bahagia dengan tersenyum.

"Sekamar sama siapa syell,sama kak nadhin ya?" Rara.

"Harus nya,tapi Syella sekarang di suruh buat sekamar sama kak---akh,Kakak sakit" Ucapannya terpotong dan terganti ringisan karna tiba tiba dia di peluk seseorang dari belakang dan langsung merasakan gigitan kecil di daun telinga.

Siapa lagi jika bukan taehyung,dengan seenak jidat dia malah berbuat seperti ini di depan temannya.Rara dan Hera yang melihat lalu saling menatap dan melambaikan tangan kepada Syella karna takut jika di marahi taehyung.

"Nggak mandi," bisiknya.

"Kaka udah,kalau udah Syella mau gantian mandi" Syella.

"Ikut,barengan ya mandinya" Godanya dan kembali menusuk leher Syella dengan hidung mancungnya untuk menghirup aroma vanilla di tubuh sang gadis.

"Nggak! Mesum" Ucapnya dan melepaskan pelukan tangannya lalu berlari ke kamar mandi.

Taehyung tersenyum tipis melihatnya.

Getting OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang