Syella butuh cerita

880 32 0
                                    

Syella lalu mencari dokumen perjanjian Victory di ruangan Han.
"Syell kamu lakuin apa! Syella jangan gila! Kakak udah kerjain ini semua dan kamu malah ru-----?"

"Diem kak!! Mana perjanjian Victory yang masih kakak simpan!" Bentak Syella.
Han sampai terkejut mendengar bentakan dari adiknya karna ini adalah pertama kali mendengar Syella berbicara keras.

Perjanjian Victory..

Sial Syella pasti sudah mengetahui arti victory sesungguhnya.
"Mana kak! Syella nggak mau jadi taruhan kedua! Kenapa kak Han lakuin ini sama Syella" Syella.

Han lalu memeluk tubuh Syella yang hampir terhuyung ke lantai dingin,
"Sst maaf sayang, Maafin kakak" Han.

"Kenapa kakak naruhin Syella, Apa salah Syella sama kakak" Syella.

"Syell dengerin kakak sayang, Syella nggak ada salah sama sekali, Maafin kak Han" Han.

"Mana suratnya? Syella bakal urus semua sesuai keinginan victory" Ucap Syella yang membuat Han melotot tidak terima."Nggak boleh, Victory nggak lawan yang mudah syell? Kamu jangan pernah lakuin itu.ini masalah kakak" Han.

"Tapi nama Syella tertulis di perjanjian itu, Dan Syella nggak terima sama victory kak" Syella.

"Nggak Syella, Jangan serakah" Han.

"Apa mama sama papa tau?" Syella.

Han lalu menggeleng pelan,
"Mana suratnya kak, Syella yakin Syella bisa keluarin kakak dari masalah ini" Syella.
Han lalu melepaskan pelukan Syella dan mengambil surat perjanjian yang sudah dia beri map bewarna coklat.
Memberinya kepada Syella,
"Syella yakin kita bisa keluar dari perjanjian ini, Berapa uang yang harus kita ganti" Syella.

"120miliar syell"

Syella termenung,victory sungguh membuatnya masuk ke dalam perangkap,seratus dua puluh miliar bukan uang yang sedikit,
"Syella bisa jual mobil Syella kak, Mobil nya nggak pernah Syella pakai, Ya itu bisa buat tambah uang" Syella lalu berlari ke luar ruangan kerja Han.

"Syella! Nggak boleh! Itu mobil hadiah kamu ulang tahun, Syella!!" teriak Han sampai orang rumah kini keluar semua.

"Han ada apa? Kenapa teriak!" Sohan.

"Syella, Maaf ma,pa" Han.

"Kenapa minta maaf? Syella kamu mau kemana sayang!" Pekik Sona saat melihat Syella berlari dengan membawa kunci mobil,tapi Syella tidak merespon dia harus secepatnya butuh uang.

Batas waktu yang di beri satu bulan,
Dan kakak nya kini sudah telat melunasi,jadi dia harus segera mendapatkan uang agar tidak masuk ke dalam perjanjian itu.

"Ada apa Han? Kenapa!!" Bentak sohan.

Han lalu mulai menceritakan masalah yang sebenarnya.
Dia tidak percaya Syella akan mempertaruhkan hartanya sendiri demi bebas dari sang penguasa Victory.

Di posisi Syella,dia kini tengah terusik dengan dunianya,
"Ini nggak bakal cukup" Syella mengambil uang di ATM dan menghitungnya di mobil,
"Maafin Syella kak,Syella terpaksa harus jual mobil ini, Syella nggak butuh mobil" Dia lalu melajukan mobilnya ke sorum.























_______________

17.12

Syella kini berjalan lesu di trotoar jalan.
Mobil sudah laku,dia hanya kurang beberapa saja. Saat sedang melamun,ponselnya kini berdering..

"Iya kak?"

"---"

"Makasih,Syella bakal pulang" Syella tersenyum lalu mulai berlari menuju rumah. Bahkan uangnya sekarang sudah melebihi jumlahnya karna mendapat tambahan dari sang kakak.
Jadi masih tersisa beberapa.

Dia bisa langsung membayar dan terbebas dari ikatan surat itu.

Dirinya sudah tidak salah kan agar terlepas dari ikatan Kim Taehyung,
Dia tidak bisa hidup dalam perjanjian seperti ini.
Dia akan melanjutkan kehidupannya tanpa hal sekonyol ini mungkin.

Setelah sampai Syella lalu masuk ke dalam rumah.
Dirinya akan datang besok ke rumah taehyung,karna ini juga sudah mulai malam. Mengganggu keluarga victory bukan masalah yang epic sepertinya.

Getting OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang