Warning⚠️
17+
21.25
"Kak Syella ke villa dulu ya? Udah malem soalnya" Syella.
Vino mengangguk pelan dengan tersenyum.
"Mau aku anter syell,ini udah mau larut" Syella lalu menatap layar ponselnya."Nggak usah kak,nggak terlalu larut kok,kalau gitu Syella pergi ya?" Syella lalu melambaikan tangannya dan berlari menjauh dari vino.
Secepatnya dia harus sudah sampai di kamarnya karna dia tadi izin kepada taehyung sebentar tapi malahan taehyung tidak mengizinkan.
Jadi dia menunggu taehyung sampai pergi dan dia langsung kabur untuk menemui vino.Taehyung katanya memang akan berkumpul dengan temannya.Dan ini sudah malam jadi Syella takut kalau taehyung sudah pulang mendahuluinya.
Tapi saat ingin menekan password pintu,
Tiba tiba ada yang ikut mencekal tangannya erat dan langsung memeluknya."K--kakak" panggilnya saat taehyung memper erat pelukannya,taehyung pun berdeham seperti biasa.
"Kakak lepas, Berat" Rengeknya.
"Dari mana saja hmm?" Gumamnya dan mengecupi pipi Syella.
" kakak kenapa?" Syella menjadi bingung sendiri sekarang karna taehyung sungguh aneh.
"Syella!! Taehyung huh!! Taehyung mabuk" Teriak nadhin dengan nafas tersengal.
Syella melotot saat mendengar teriakan nadhin.
"Syell? Urus ya aku mau urus yang lain. Mabuk semua" Nadhin lalu berlari diikuti Rara dan Hera di belakang.Syella segera mengangkat kepala taehyung dan menatapnya.
"Kenapa kakak minum. Syella nggak suka" Syella."Sukai sayang" taehyung terkekeh lalu mengangkat tubuh Syella untuk masuk ke kamar nya."Kak! Lepas.Kakak mau apa!" Syella memberontak dan memukul lengan taehyung kuat agar di lepaskan,tapi sepertinya gagal karna taehyung sudah menaruh Syella di ranjang dan dengan segera menindihnya.
"Kak mau apa? Jangan buat Syella takut" Syella.
"Sstt,nggak usah takut sayang? Nggak bakal sakit" Syella menggeleng kuat karna taehyung?
Taehyung lalu menyibak Surai Syella ke belakang dan mengecup kening Syella lama.
Berpindah ke pipi dan meraup bibir manis gadisnya lembut.Syella menahan dada taehyung untuk berhenti,dia tidak mau melakukannya.
Syella lalu memiringkan kepalanya dan ciumannya terlepas.
Taehyung mengerang rendah saat ciumannya kini lepas dan langsung menatap Syella kilat.Tanpa aba aba taehyung lalu menunduk dan menyesap kuat leher Syella sampai Syella merintih."Kak stop!Akh sakit" Syella.
Taehyung lalu meraba paha Syella agar Syella ikut merasakan gairah sepertinya.
"Kakak, nggak mau! " Syella.Taehyung tidak peduli,tangannya lalu terangkat dan membuka kancing baju Syella."Ahh,kak stop,please" Syella menahan tangan taehyung untuk berhenti melakukan hal gilanya.
Tapi lagi dan lagi taehyung lalu menahan kedua tangan Syella agar dia bisa leluasa.Kancingnya terlepas sempurna,taehyung tersenyum melihat lekukan tubuh Syella yang membuatnya kagum,Bagian dada yang masih terhalangi bra hitam milik Syella.
"Anghh"
"Nikmati baby" bisiknya dan menunduk untuk mengecup dada Syella.
" Kakak nggak mau. Stop!" Syella takut sekarang,dia menangis kembali karna ulah taehyung.
Taehyung semakin gila dengan ulahnya,dia lalu melepaskan kaos yang dia pakai sampai Shirtless di atas Syella.
"Kakak! Nggak mau!" Teriak Syella.
Bruakkk????
"Taehyung. Stop!!" Teriak nadhin yang tiba tiba masuk.
Vino lalu menyeret taehyung dan memukul wajah taehyung sampai tubuhnya tersungkur ke lantai.Nadhin pun langsung memeluk tubuh Syella yang hanya memakai celana hotpants dan menyisakan bra.Melepaskan jaketnya dan menutupi tubuh Syella yang dia kini tengah terisak.
"Brengsek!" Vino semakin brutal menghajar wajah taehyung.
"Bajingan Kim!"
Bughh
Bughh
Bughh
Taehyung hanya terduduk tidak berdaya dengan pasrah karna dirinya memang sudah sangat tidak kuat menghindari pukulan vino karna sudah mabuk.
"Vin cukup." Nadhin.
Vino lalu berhenti memukul taehyung dan kembali berdiri.
"Syella tidur sama aku, Taehyung nggak usah deketin Syella dulu." Titah nadhin dingin karna merasa kesal dengan sepupunya.
Tapi taehyung masih kukuh dengan pendiriannya,dia lalu menarik tangan Syella.
"Nggak! Syella bakal di sini!!" Bentaknya."Syella masih takut sama kamu! Vin ayo ke luar" Nadhin pun membawa Syella ke luar kamar.
"Sial!!" Teriak taehyung frustasi dan menyeka darah yang ada di sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old
Dla nastolatkówWarning???? Cerita ini mengandung unsur dewasa🔞🔞🔞 Memang hanya sekedar godaan tapi lama kelamaan menjadi sebuah cinta. Si tukang posesif yang mencintai gadis manja dan pandai. Cintanya juga ada rahasia terselubung antara hutang bi hutang sampai t...