Pagi pukul enam kurang dua puluh menit tadi Syella sudah bangun dari tidurnya,dia lalu mandi dan turun ke dapur,menyiapkan sarapan sandwich dan Hot chocolate untuk taehyung,Setelah selesai dia lalu kembali ke kamarnya.
"Taehyung ayo bangun, Sudah pagi" Syella mengusap Surai taehyung lembut dan menepuk pipinya pelan.
Bukannya bangun taehyung malah bergumam dan melanjutkan tidurnya.
"Taehyung bangun dan ayo kita sarapan,Atau aku tinggal sendiri nanti" Syella."Hmm" dehamnya.
"Bangun, Kenapa sangat susah membangunkanmu sih" Kesal Syella.
Taehyung yang mendengar nada kesal Syella lalu membuka matanya,
"Hmm, Apa sayang?" ucapnya parau dengan suara serak dan bas nya."Bangun, Segera mandi dan sarapan, Aku sudah menyiapkan air hangat untukmu" Syella.
Taehyung lalu mengubah posisi menjadi duduk, mengacak ngacak rambutnya dan menatap jam.
"Seperti ini rasanya memiliki istri, Sangat di perhatikan" Syella tertawa mendengarnya.
Dia lalu menangkup wajah taehyung dan memberi ciuman yang lembut,taehyung pun hanya ikut bergerak.
"Ciuman pertama di pagi hari dari istriku" Taehyung."Mandi,Nanti terlalu siang"
Taehyung mengangguk dan masuk ke kamar mandi,Syella menyiapkan pakaian yang di bawa di mobil tadi malam dan di taruh di ranjang.merapikan tempat tidur lalu turun. Setelah menunggu hampir sepuluh menit, taehyung kini keluar dengan penampilan lebih segar.
"Hmm,kau tidak meminta mengantarkan makanan saja" taehyung.
"Tidak, Sekarang makan Dan jangan banyak bertanya, Aku lapar" Syella lalu menyantap sandwich nya.
"Wah ternyata istriku pandai memasak?"
"Tentu bisa, Terlebih aku sudah memiliki suami jadi aku harus pandai memasak"
Taehyung lalu menatap Syella.
"Jangan berada di dapur,Itu urusan maid" Larangnya halus.Syella lalu menggeleng.
"Tugas seorang istri bukan bermalas malasan taehyung, Aku juga ingin menjadi istri yang berguna" Syella.
"aku tidak ingin membuatmu terluka" taehyung."Sudah ya, Aku tidak ingin kau marah karna urusan kecil ini, Itu hanya urusanku karna ingin menjadi istri yang berguna bagimu"
Setelah acara makan selesai,taehyung dan syella kini pulang ke mansionnya kembali. Bukan mansion bersama kedua orang tua taehyung tapi mansion milik taehyung sendiri, Tae oh memberikan mansion kepada taehyung sebagai hadiah.
Saat masuk,seperti biasa langsung di suguhkan maid dan para penjaga,ternyata taehyung dan Tae oh sudah menyiapkan para pekerja yang akan mengurus mansion ini.
"Kenapa maidnya sangat banyak?" Tanya Syella dengan menatap taehyung."Tidak tahu,aku hanya mempekerjakan mereka" Ucapnya asal yang membuat Syella mendengus.
Syella dan taehyung lalu memilih melihat ke kamar,
"Ini terlalu berlebihan taehyung" Lirih Syella. Taehyung yang mendengarnya pun memeluknya dari belakang.
"Jika ayah sudah bahagia maka dia akan memberikan apapaun kepada anak dan menantunya, Terlebih ada kehadiran seorang cucu nanti" Taehyung.Syella tersenyum lembut.
"Sayang""Iya" taehyung lalu menuntun Syella ke ranjang dan membalik tubuh Syella,membaringkan pelan dan dia menindihnya. "Bisa kita melakukannya sekarang, Milikku sedari tadi sudah ingin di bebaskan" Lirih taehyung dan menyesap leher Syella.
"Mmhh? jangan di gigit" Larang Syella takut saat nanti taehyung malah kembali menggigit lehernya.
"Lusa kita honeymoon di Hawai" Ucapnya tiba tiba."M--mendadak seperti itu?"
"Itu tidak mendadak, Pas untuk hari pernikahan kita" Taehyung.
"Tapi, Aku ak---ahhh" desah lirih Syella saat taehyung meremas di bagian dada Syella. Taehyung lalu melepaskan baju Syella dan mengecupi tubuh ramping istrinya, "T--taehyung pintunya"
"Tidak apa, Kamar ini kedap suara Dan tidak akan ada yang datang"
Taehyung pun ikut melepaskan kaos nya dan kembali mengecupi tubuh Syella.
Merambat ke leher sampai Syella kini mendongakkan kepalanya memberi celah untuk taehyung.
Tangannya mengusap perut rata syella lembut dan turun ke paha istrinya.
"Anghh""Taehyung, Syella mama dat---astaga mama datang di waktu yang tidak tepat!"
Taehyung yang mendengar pekikan dari suara orang tuanya lalu berhenti dan menengok ke arah pintu.
"Ma! Kenapa ganggu privasi taehyung" Kesalnya.Mina hanya meringis saja dan meminta maaf "Baiklah,Lanjutkan dulu tak apa, Mama juga menunggu kehadiran cucu"
Pintunya lalu kembali tertutup."Aku mau turun, Menemani orang tuamu" Syella lalu menyingkirkan tubuh taehyung dan mengambil bajunya.
Taehyung yang melihatnya pun terbelalak.
"Kita belum melakukan apapun,
Pemanasan bahkan belum" Gerutunya."Tidak ada, Ayo turun, Dan pakai bajumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old
TienerfictieWarning???? Cerita ini mengandung unsur dewasa🔞🔞🔞 Memang hanya sekedar godaan tapi lama kelamaan menjadi sebuah cinta. Si tukang posesif yang mencintai gadis manja dan pandai. Cintanya juga ada rahasia terselubung antara hutang bi hutang sampai t...