Taehyung,vino,Rara,hera,nadhin dan ke empat teman geng brandal nya kini tengah menunggu Syella di luar.Ke empat temannya sudah mengurus Nara agar mendapatkan hukuman setimpal.
"Maaf,apa ada yang bernama taehyung" ucap dokter yang baru ke luar ruangan Syella.
Dengan segera taehyung berdiri.
"Ya,saya taehyung" sudah sangat jelas taehyung kini sangat khawatir."Pasien sering memanggil nama anda,silahkan masuk"
Tak butuh waktu lama taehyung lalu masuk ruangan Syella.Mendekat kepada Syella.
"K--kak" lirihnya dengan mata masih terpejam.
Mungkin Syella terganggu dengan tidurnya,taehyung pun mengusap Surai Syella lembut."Sstt,hei baby buka matamu" Keira lalu membuka matanya pelan dan menatap taehyung sayu.
"Kak"
"Iya,ini aku" taehyung tersenyum tipis.
Syella juga membalas senyum taehyung kecil,baru kali ini dia melihat taehyung tersenyum kepadanya.Syella langsung memeluk leher taehyung agar mendekat.
"Kepalanya sakit" ucapnya lembut."He'em,sakit kak" lirihnya.
"Nanti kalau minum obat sama istirahat udah nggak sakit" taehyung.
"Mau pulang" Syella lalu menatap taehyung melas.
"Di rawat sini aja nggak usah pulang" pinta taehyung..."Nggak mau,nanti mama sama papa khawatirin Syella,Syella mau pulang" Syella.Taehyung tidak bisa membantah,dia selalu menuruti apa kemauan Syella tetapi jika dia sungguh yang ingin maka Syella harus menurutinya.
Anggukan kecil dengan wajah kembali datar di pertontonkan kepada Syella kembali.
Taehyung langsung membantu Syella duduk dan mengangkat koala.
Syella pun hanya menurut karna dia masih lemas.
Memeluk leher taehyung dan menenggelamkan wajahnya di leher sang pria.Keluar dari ruangan dan membuka pintu,seketika semua mata tertuju pada taehyung dan syella yang berada di gendongan depannya.Taehyung sempat menatap mereka semua tajam dan ketus lalu kembali melanjutkan jalannya,tak lupa memberi kunci mobil kepada Jimin agar menyetir.
"Taehyung kita ikut,nggak bawa mobil" Kevin.
"Hmm" dehamnya dingin lalu ke empat temannya berjalan di belakang taehyung.
Saat Syella ingin mendongakkan kepalanya melihat ke belakang,kepalanya sudah di tahan dulu oleh tangan taehyung agar tetap menunduk dan tidur saja."Beruntunglah anjir bisa ngegendong Syella di depan" gumam hanbin yang di angguki Kevin dan Dk.
"Taehyung ngerasain nggak" Kevin.
"Diem!" Taehyung.
******
Taehyung memencet bel rumah Syella,Syella bahkan masih tertidur di gendongannya.
Dan ke empat temannya juga sedang menunggu di mobil.
"Iya siap---astaga Syella?" Pintu terbuka dan menampilkan sosok perempuan yang sudah di yakini orang tua Syella."Maaf apa anda ibu Syella" tanya taehyung.
"Ya,ini k--kenapa dengan Syella""Sebaiknya di bawa masuk dulu,Syella masih tidur" taehyung.Mama syella lalu memberi jalan untuk masuk.
"Kamar nya di mana" taehyung.
"Di lantai dua yang pintunya bercat putih"Taehyung mengangguk lalu mulai menaiki tangga,pintu pun di bukakan oleh orang tua Syella,Taehyung sempat menghirup aroma vanila dari kamar gadisnya,dinding bercat putih dan ungu lalu di hiasi dengan foto yang di cetak kecil dan lampu kerlap kerlip di setiap sudut.
Gadisnya memang sangat menyukai bersih dan terlebih suka hal menarik.
Membaringkan tubuh Syella pelan dan taehyung mengecup keningnya lama.
"M--maaf tapi ini siapa nya Syella""Ah saya lupa memperkenalkan diri,perkenalkan nama saya Kim Taehyung kekasih dari gadis nyonya" ucapnya angkuh.
"Ah ternyata kekasihnya,tapi taehyung syella kenapa,kenapa dengan kepalanya"
"Syella di lukai kakak kelas perempuannya,dan tenang saja orang yang melukai syella mungkin sudah di keluarkan dari sekolah" jawab taehyung yang membuat orang tua Syella bingung."Kalau boleh tau taehyung ini siapa"
"Saya anak dari pemilik sekolah dan penerus perusahaan Victory Stay Company nyonya" taehyung.
"Ah begitu,perkenalkan nama saya Sona dan nama suami saya Soohan" ucap Sona ramah.
"Ya" taehyung.
"Jangan panggil nyonya,panggil saja dengan sebutan mama dan papa atau terserah,tapi jika Syella memanggil kami dengan sebutan itu" Sona.
"Baiklah ma" taehyung.
"Mau di buatkan minum" tawar Sona ikut angkuh.
"Ah tidak perlu,saya di tunggu teman saya jika nanti Syella bangun tolong beri waktu agar istirahat,saya permisi" taehyung lalu membungkuk tak lupa saat akan pergi dia berbalik.Mengecup pipi Syella dan berbisik.
"I love you baby" taehyung lalu melangkah pergi..
Vote.
Komen.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old
Teen FictionWarning???? Cerita ini mengandung unsur dewasa🔞🔞🔞 Memang hanya sekedar godaan tapi lama kelamaan menjadi sebuah cinta. Si tukang posesif yang mencintai gadis manja dan pandai. Cintanya juga ada rahasia terselubung antara hutang bi hutang sampai t...