Pernikahan nya

1K 39 0
                                    

Waktu terhitung lama kembali.
Airin sudah terbebas dan sudah menjadi gila tidak tau arah,dirinya hanya berteriak dan menangis,mentalnya sungguh terganggu,taehyung puas melihat lawannya sekarang meringsut kalah,sampai suatu ketika Airin bunuh diri dan memilih menyerah,dengan hati yang masih memiliki kesucian taehyung yang membiayai dan menguburnya.

Dan satu hal,hari ini,hari dimana Syella akan menjadi seorang istri dari victory.
Entah bagaimana takdir berkehendak? Kedua anak keluarga Lee bisa mengikat hubungan dengan victory.
Dikabarkan nadhin kini juga hamil.

Gaun putih melekat indah dan pas di tubuh ramping Syella,rambut yang tergulung ke atas dan ditambah sarung tangan putih sampai siku,sungguh seperti putri dongeng khayalan.

Setelah mengatakan sumpah serapah dan janji mereka kini sudah menjadi sepasang suami istri,Mendapati selamat dari beberapa rekan kerja dan para tamu undangan.Lima ratus orang turut hadir dan menyaksikan,Syella bahkan tidak tau jika taehyung akan mengundang orang sebanyak itu.Dia hanya diam dan berdiri berjam jam karna mendapatkan selamat.

Setelah acara nya berjalan lancar,kini semua para tamu berkumpul di ruang tengah yang sangat luas.
Gedung yang memang di sewa taehyung untuk acara ini.
"Baiklah, Karna saya sahabat dari pihak laki laki Kim Taehyung, Saya meminta tantangan untuk kedua pengantin baru nya berdansa" Jimin.

Semua nya lalu bertepuk tangan dan bersorak. Jangan lupakan jika Kevin,hanbin,dan Dk kini ikut serta,sial ternyata mereka bertiga sudah menikah dan memiliki anak masing masing.
Taehyung dikalahi oleh ketiga sahabat brandalnya dulu. Tinggal Jimin yang belum.
Rara dan Hera juga datang,Tidak lupa dengan suaminya, Kenapa semua teman sekolahnya sudah memiliki pasangan tanpa memberi tau Syella.
Apa karna dia dulu kuliah di London apa memang taehyung melarangnya berkomunikasi dan tidak memberi tau jika sahabat nya sudah menikah terlebih dulu.

"Ayolah,Princess jangan hanya diam. Tunjukkan ke cantikan dan keangguhanmu di depan semua tamu" Ucap Jimin kepada Syella.

"Bagaimana?" Taehyung.

"Malu" Cicitnya dengan menatap taehyung lucu. "Buat apa malu, Ini hari bahagia kita" Taehyung lalu menarik pinggang Syella dan berjalan ke tengah.

"Ah baiklah,Sekarang kita lihat sepasang pengantinnya berdansa." Jimin lalu menyingkir dan ikut melihat.

Alunan musik terdengar lembut,bahkan sangat menghayati "A-aku gugup" Syella.
Taehyung sekilas tersenyum kecil dan mengecup hidung Syella. "Ada aku yang menemanimu,Kita hanya berdansa baby" ucapnya dan memeluk pinggang Syella semakin dekat.
Syella juga memeluk leher taehyung,menikmati alunan musik dan mulai berdansa kecil.
Semua nya bersorak bahagia.
Syella tersenyum di depan taehyung,

Kening mereka saling bertautan,hidungnya bergesekan,Taehyung lalu berucap pelan.
"Aku ingin kita bahagia sampai kapanpun"

"Menikmati hari hari kita sampai rambut memutih, Hanya kau, Kau satu satunya wanita yang membuatku merasakan cinta, Hanya kau yang membuatku gila"

Syella lalu menutup matanya, Ucapan taehyung seperti puisi terlebih di temani suara musik,Membuatnya seakan terhipnotis.
"Menjaga dan mengurus malaikat kecil yang akan datang nanti, Mengisi hari hari kita,Dan membuat rumah kita menjadi berisik karna suara tangisnya, Suara tawa, Dan suara heboh yang membuat kita terganggu"

"Aku menantikan itu,Apa bisa jika kita sudah memiliki nya kita membuatnya kembali" Syella lalu membuka matanya menatap manik taehyung.
"Aku ingin sebelas, Membuat club bola dan kita menjadi wasit dan pelatihnya"

Syella terkekeh "Buat apa banyak banyak, Memangnya kau bisa mengurus" Ucap Syella ikut pelan.
"Baiklah,Kita hanya menikmati pemberian Tuhan" Taehyung.

Syella mengangguk "I love you"

"I love you more Winter bear"  taehyung tersenyum mendengar ucapan itu,dia lalu memanggut bibir indah Syella dalam dan tidak peduli orang orang melihatnya iri karna keromantisannya.



















-----

Setelah acara selesai,Taehyung kini menyewakan hotel untuk para tamu beristirahat, Kedua orang tua Syella dan kedua orang tua taehyung mendapat ruangan VVIP

"Huh, Lelahnya" Syella lalu duduk di sofa dengan meringis ngilu di pergelangan kakinya karna terlalu lama memakai high heels.

Taehyung yang melihat lalu ikut duduk dan memijit kaki Syella pelan.
"Apa sakit" Tanya nya yang di angguki Syella kecil. "Di kamar saja, Biar kau bisa istirahat" Dirinya lalu mengangkat Syella dan menuju kamar.

"Mandi ya? Aku bantu lepaskan" Taehyung menurunkan resleting gaun Syella sampai gaunnya kini merosot ke perut,memperlihatkan bra putihnya, Taehyung mengecup bahu nya lembut dan menjalar ke leher.

Tangannya lalu meraba perut rata syella dan memeluknya dari belakang.
"Taehyung ahh, A-aku mau mandi"

Taehyung tidak mengubris,Dirinya terpancing dengan melihat punggung syella. Ciumannya bergerak ke leher dan mulai melepaskan pengait bra Syella.

"J--jangan taehyung, Aku sungguh sudah lelah"

Taehyung berhenti melakuakn aktivitasnya, "Sorry"

"Hmm,mungkin malam ini kita butuh istirahat,Aku juga tidak mau membuatmu kewalahan nanti"

"Maaf" Ucap syella kembali.

"Tidak apa apa? Ayo aku bantu" Taehyung lalu menarik gaun Syella sampai tubuh Syella terlihat oleh suaminya,tapi dirinya tidak akan menyentuh Syella malam ini. Syella pasti lelah,niatnya ia urungkan, Mereka akhirnya mandi berdua tapi tidak melakukan apapun.

Getting OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang