Pagi pukul 08.01
Syella masih terbalut kan selimut tebal dan tidur dengan posisi menyamping,tubuhnya sangat lelah dan Sona juga tidak membangunkan Syella karna merasa kasian.
Sona hanya menyibak gorden agar matahari bisa masuk dan kembali ke dapur untuk membuat sarapan.
Tapi tiba tiba dia kini mendengar suara bel."Iya sebentar!'' pekiknya dan berjalan menuju pintu,sesaat pintu terbuka kini dia melihat lelaki tampan yang memakai setelan jas rapi.
"Taehyung, Mencari Syella" Tebak Sona dengan senyum indahnya.
Taehyung lalu mengangguk dengan tersenyum tipis.
"Ayo masuk" Perintahnya dan memberi jalan untuk taehyung.Taehyung lalu masuk tapi penglihatannya kini tidak melihat seseorang yang ia cari
"Dimana Syella ma?"Sona lalu berjalan menuju dapur diikuti taehyung" Gadis kamu masih tidur, Mungkin masih capek jadi mama suruh buat lanjut tidur aja, Kamu ke atas mungkin dia udah bangun terus nanti sarapan ya" Sona.
Taehyung mengangguk lalu mulai menaiki tangga untuk mengecek jika Syella kini sudah bangun atau belum.
Tapi saat pintu terbuka,dia kini malah melihat Syella masih terbungkus selimut dengan piama warna maroon yang melekat indah di tubuh yang memang sangat menggoda itu.Taehyung lalu melepaskan jas kerjanya dan ikut berbaring di ranjang Syella,
Menyibak selimut sampai tubuh Syella sudah tidak di selimuti dan menampakkan sebuah gaun tidur yang sedikit pendek dan memperlihatkan belahannya.
Ah ternyata gadisnya bisa berbuat nakal jika tidak bersamanya.
Taehyung lalu mengecup wajah Syella lembut dan menyesap bibir Syella sampai Syella kini melenguh."Hei? Ayo bangun"
Syella lalu membuka matanya perlahan dan menatap manik taehyung.
"Taehyung" gumamnya."Iya, Lelah hmm? Ini sudah pukul berapa ayo bangun" Taehyung lalu bangkit menjadi posisi duduk,menatap Syella kagum karna kekasihnya sungguh sangat cantik dan sexi dalam satu kata.
Syella merentangkan kedua tangannya minta di gendong dan bibir yang ia majukan gemas,taehyung pun mengerti dan langsung mengangkat koala,melakukan apapun untuk Syella sungguh tidak masalah baginya.
Mengarahkan ke arah kamar mandi dan mendudukkan di wastafel.
"Tubuhmu membuatku tergoda" Bisiknya dan mengecupi leher Syella.Syella lupa jika dia kini memakai piama yang memang terlalu pendek dan memperlihatkan belahannya,beruntung dia tidak memakai lingerly yang nerawang tadi.
Taehyung lalu menurunkan tali pita di bahu Syella secara perlahan sampai ke dada dan melesat turun hingga ke perut.
"Taehyung" rengek nya kecil dan memeluk tubuh taehyung untuk menutupi area dadanya yang sudah terlihat jelas karna ulah sang lelaki.Taehyung pun tidak menghiraukan dan tetap melanjutkan melepaskan sampai tubuh Syella kini polos di depannya.
Dirinya lalu mengangkat Syella dan menaruhnya di bathtub yang sudah terisi air, di lumat bibir Syella penuh cinta
"Pagi ini kau lepas,Tapi tidak jika seterusnya"Syella lalu mendorong dada taehyung agar menjauh " Yasudah tunggu di luar, Aku akan mandi" Ucapnya kesal
Taehyung terkekeh lalu mulai melenggang pergi keluar kamar mandi,Syella adalah mood booster nya.
Setelah selesai mandi,dia kini hanya keluar dengan kimono putih,taehyung masih setia menunggu dengan tidur di ranjangnya dan bermain ponsel,Syella hanya diam dan mengambil baju lalu kembali masuk ke arah kamar mandi untuk gnti baju.
Keluar kembali dengan dress di atas lutut berwarna coklat susu dan memiliki gabungan putih tulang, lalu tali pita yang melilit bagian dada,Sangat elegan dan cantik,Dia lalu duduk di meja riasnya,mengambil hairdryer untuk mengeringkan rambutnya,
Tapi tangannya di pegang oleh tangan seseorang dari belakang "Aku bantu" taehyung lalu mengeringkan rambut Syella, Syella pun lalu mempoles wajahnya dengan sedikit make up yang tidak terlalu tebal agar tidak terlalu aneh.Memakai pewarna bibir merah dan gabungan pink,sungguh sangat perfect.
"Terima kasih"Taehyung lalu memeluk Syella dari belakang " Sangat cantik"
Syella pun tersenyum manis dan menata rambutnya,di gerai seperti biasa dan memakai high heels.Acara sarapan pun sudah selesai,
Dia juga sudah meminta izin kepada Sona, "Mau menemani aku ke perusahaan, Ada masalah penting"Syella mengangguk dan memilih menurut kepada taehyung,setelah menempuh jalan dia kini keluar dari mobil, menatap sekitar.
"Sayang?" Panggilnya karna Syella masih terdiam,Syella pun sedikit berlari dan menghampiri taehyung,seperti biasa tangan pun sudah melingkar sempurna di pinggang rampingnya.Saat masuk semua mata langsung tertuju kepada mereka lebih tepatnya Syella "Apa aku aneh? Kenapa mereka melihatku seperti itu?" Lirih Syella dengan menatap wajah taehyung.
Taehyung lalu tersenyum dan mengecup bibirnya yang membuat semua karyawan yang melihat melotot tidak percaya,jadi selama ini Presdir tampannya sudah memiliki pendamping hidup dan calon ibu dari anak anaknya kelak.
"Siapa suruh kau terlalu cantik"
Syella lalu tersenyum lebar atas tuturan taehyung." Jadi kekasih Presdir yang di kabarkan kuliah di London sudah pulang"
"Tidak di hiraukan lagi Presdir kita mencintainya karna wanitanya sungguh sangat cantik"
"Ya,tidak seperti jalang yang menurutku seperti perempuan aneh yang menduga kekasih Presdir Kim waktu lampau"
Taehyung lalu bertemu dengan kolega yang diikuti tiga bodyguard,memang pewaris dan pemegang saham Victory pasti diincar para orang jahat seperti sniper atau lainnya,maka dari itu taehyung selalu di awasi orang berpengaruh dan pandai menjaganya.
"Wah anda membawa seorang gadis tuan" ucap salah satu rekan kerjanya.
Taehyung hanya diam dan menunduk sebagai sahutan.
"Aku tidak tau jika anda sudah memiliki calon sendiri""Ya,dia calon istri saya" ucapnya angkuh dan menarik Syella lebih dekat.
"Kami hanya ingin meminta persetujuan dari tuan karna proyek yang akan di buat baru dan pengguguran perusahaan itu"
"Kerjakan semua dengan tenang dan halus dan jangan kotori tangan kalian dengan darah Keluarga Kwon,jadilah mafia yang halus tanpa ada sedikit lacakan, Kalian mengerti?" Tegasnya.
Syella lalu menatap taehyung.
"Hancurkan semua keluarganya tanpa sisa""Taehyung kau akan melakhmmpp" ucapannya terhenti saat taehyung langsung melahap bibirnya,lidahnya langsung masuk dan mengoral seisi mulut Syella...
"Hmmppp?"
Taehyung lalu melepaskannya,dan mengecup bibir Syella sekilas.
"Kau tidak mengerti,aku tidak mau calon istriku memikirkan apapun"Syella hanya diam dan kembali menurut.
Setelah selesai dia diajak untuk ke mansionnya,bertemu orang tua taehyung dan bercerita banyak hal dan membahas masalah lain seperti pernikahan.
Memang Syella belum tau jika taehyung sungguh meyakinkan ucapannya,
Karna setelah kelulusan itu taehyung akan menikahi Syella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old
Fiksi RemajaWarning???? Cerita ini mengandung unsur dewasa🔞🔞🔞 Memang hanya sekedar godaan tapi lama kelamaan menjadi sebuah cinta. Si tukang posesif yang mencintai gadis manja dan pandai. Cintanya juga ada rahasia terselubung antara hutang bi hutang sampai t...