Pulang Study

1.2K 48 0
                                    

Taehyung dan Jimin kini tengah menunggu di luar,taehyung sendiri sudah memberi kabar kepada kedua orang tua syella jika gadisnya berada di rumah sakit karna sakit.

"Tae? Lo apain Syella Sampai sakit?" Sarkas Jimin tajam.Di antara taehyung,Kevin,Dk dan hanbin Jimin lah yang pemikirannya sudah dewasa dan sering menasehati taehyung agar tidak terlalu posesif dan dingin kepada Syella.

Taehyung lalu menunduk dengan mengepalkan tangannya kuat,
"Nggak apa apa?" Jawab nya tidak peduli dan memilih untuk diam.

Sepuluh menit menunggu di luar,dokter kini memberi izin untuk Jimin dan taehyung masuk.
Ke adaan Syella masih lemah dan dia sungguh sakit.

"Maaf" lirih taehyung dengan mengecup punggung tangan Syella.

Syella hanya diam tidak merespon,
"Masih ada yang sakit syell" tanya Jimin dengan menatap wajah Syella.Syella lalu menggeleng pelan dengan tersenyum kecil,hati taehyung semakin mencekik sakit saat Syella tersenyum kepada Jimin tapi tidak kepadanya.
Syella pasti masih ada rasa kecewa dengan taehyung.

"Nona Syella bisa langsung pulang,kami sudah memberikan resep obat kepada suster nanti tolong di ambil,terima kasih" ucap dokter laki laki yang sudah merawat Syella tadi.

Taehyung pun ingin membantu Syella bangkit dari tidurnya dan mengangkat Syella di gendongannya kembali,tapi tiba tiba ada pekikan suara dan dobrakan pintu keras dari arah luar.

"Syella!!"

Syella menoleh,senyumnya merekah seketika saat dia kini melihat lelaki yang memakai setelah jas rapi dan rambut yang di tata,sangat dewasa dan tampan.

"Syell,kamu kenapa sayang? Sakit? Apa yang sakit? Siapa yang nyakitin kamu? Huh?" Ucapnya dengan mengusap Surai halus Syella.

Syella lalu menggenggam tangan lelaki yang ada di depannya dan menggeleng sebagai jawaban.
"CK,jangan bikin khawatir,yaudah ayo kita pulang,maaf tolong lepas?" Sarkasnya dan menepis tangan taehyung yang masih menggenggam tangan Syella.

Taehyung melotot tidak terima.
Cih siapa lelaki ini berani menepis tangan victory.
Sial,harga dirinya langsung turun nol derajat karna lelaki yang memanggil Syella dengan sebutan 'Sayang'

Syella mengangguk lalu merentangkan tangannya minta di gendong,
Lelaki yang membawa setelah jas hanya terkekeh gemas dan mengecup bibir Syella pelan lalu mengangkat koala.

Taehyung di buat melotot tidak terima,
Berani lelaki ini mencium miliknya dan di depan matanya pula.
Syella juga hanya diam dan menerima apa semarah itu Syella kepada taehyung sampai menyerahkan bibirnya kepada orang lain.

"Kita pulang ya,istirahat di rumah aja"

Syella mengangguk gemas dan menenggelamkan wajahnya di leher sang pria ber jas.
Tak lupa saat ke luar ruangan lelaki itu berterima kasih dengan menatap Jimin bukan taehyung padahal taehyung ada di sampingnya dan di Jimin di belakangnya..

Syella juga ikut melambai dan tersenyum kecil ke arah Jimin.
Tidak peduli dan memilih acuh kepada taehyung.

Setelah ke luar,Jimin kini tertawa keras saat melihat wajah taehyung yang memerah akibat menahan amarah nya yang menggebu.
"Sialan Sukurin kan di musuh sama Syella sekarang" Ejeknya dan memukul kepala taehyung kecil lalu ke luar.

"Park sialan!" Teriaknya dan ikut ke luar lalu menerobos Jimin begitu saja.



























































-

-

-

"Syella kangen" lirihnya dengan mengecup pipi kakanya lembut.

Lelaki yang berjas yang menjemput Syella tadi adalah Hansang panggilannya Han dan nama lengkapnya adalah Lee Hansang.
Memang Han bekerja di Jepang karna mengurus perusahaannya yang di beri Sohan ayahnya.
Dan saat baru pulang ingin bermanja dengan ke luarganya dia kini malah mendengar jika Syella di rumah sakit,sialnya kedua orang tua nya entah kemana dan dia langsung bergegas ke rumah sakit.

Satu tahun sekali dia akan pulang untuk ke rumah dan menetap selama satu bulan bulan lalu kembali lagi ke Jepang.
Mengurus perusahannya di rumah,dan di wakilkan oleh tangan kanannya.

"Kenapa bisa sakit hmm" Han lalu mengecup kening Syella lembut dan menyibak rambut panjang Syella yang menutupi wajahnya.

Hari sudah menunjukkan pukul malam
Dan Syella belum tidur walaupun sudah beberapa kali di suruh Han bahkan Han juga terkadang menyanyikan lagu ke sukaan Syella dan lagu kesukaannya.

"Syella capek,jadi sakit?" Ucapnya dengan memajukan bibirnya manja.

Setiap kali bersama Han Syella selalu saja manja dan merasa nyaman,Han adalah kakak terbaik untuknya.

"Yaudah sekarang Syella harus tidur,mama sama papa nggak pulang,tapi tadi kakak udah kabarin kalau Syella sakit dan besok mereka pulang" Han.

"Syella mau di peluk kak Han,Syella masih kangen?" Syella lalu memeluk tubuh Han erat dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Han.

Han pun membalas dan menarik selimut dengan kaki untuk menutupi tubuh mereka.
"Udah aku peluk,tapi syella harus tidur"

Syella mengangguk dan memejamkan matanya menikmati sentuhan tangan besar Han yang mengelus kepalanya lembut.

Rasanya sangat nyaman.
Dunia nya memang teralihkan saat bersama Han,pelukannya lebih hangat kak Han dari pada taehyung karna Han cenderung memiliki bahu yang sedikit lebar.
Tapi teruntuk masalah membuat hatinya langsung menjadi luluh itu taehyung,entah kenapa saja dia menurut kepada taehyung,tapi kali ini tidak.
Dia marah besar!!

"Good night my Princess" bisik Han dan ikut terlelap.

Getting OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang