Haii bestie, aku kembali^-^
Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^
Langsung aja yaa!!
50. Mencurigai
Agatha tidak langsung pulang, dia duduk di taman rumah sakit untuk menenangkan dirinya. Sungguh Agatha tidak sejahat itu menyakiti sahabatnya sendiri. Siapa yang tega melakukan ini pada Aurel dan memfitnahnya? Agatha akan cari siapa dalang di balik masalah ini dan akan buat perhitungan dengan orang itu. Mereka salah mencari lawan! Orang itu tidak tau siapa Agatha Salsabila Adora sebenarnya.
"Manusia!"panggil seseorang membuat Agatha terkejut dan menatap kesal orang itu.
"Ngapain lo disini?"tanya Agatha pada seseorang yang duduk disampingnya.
"Kepo lo kaya Dora!"canda pria itu membuat Agatha memutarkan mata melasnya cowo di samping nya selalu datang tiba-tiba kaya setan.
"Bara gue nanya bukan kepo!"ketus Agatha ya, cowo itu adalah Bara siapa lagi kalo bukan Bara yang selalu memanggilnya manusia bener sih kalo Agatha manusia dan Bara itu setannya.
Bara pun mengangkat kedua bahunya dan menatap sekeliling taman banyak anak kecil yang berlarian, ada juga pasien yang sedang berjalan-jalan sekitar taman.
"Lo gak masuk ke dalam?" tanya Bara basa basi, padahal dia tau kalo Agatha tidak dibolehkan masuk ke dalam keluarga Aurel tidak mengijinkan Agatha bertemu bahkan dekat-dekat gadis itu. Bara dengar semua nya dari awal Bara menyayangkan sikap mereka yang mengambil kesimpulan sepihak tanpa mendengar penjelasan, dia tau semua bukti mengarah ke Agatha tapi, dia sangat yakin jika Agatha tidak melakukan hal itu.
"Lo sendiri gak masuk?"tanya Agatha.
Bara pun menjitak kepala Agatha membuat gadis itu meringis kesakitan. "Kebiasaan orang nanya balik tanya! Gak sopan!" ketus Bara.
"Sakit bego!"pekik Agatha sambil mengelus kepala yang kena jitakan.
"Saat ini gue gak bisa masuk ke dalam. Gue penasaran siapa yang ngelakuin itu ke lo dan Aurel, gue yakin lo gak sejahat itu ngelakuin hal bodoh itu." Agatha menatap pria disampingnya itu.
"Gue sayang Aurel. Aurel udah gue anggap kaya Ade gue sendiri ya, walaupun umur gue sama kaya dia tetep aja menurut gue Aurel gadis polos dan lugu yang harus gue jaga. Dunia ini terlalu keras untuk gadis lugu kaya Aurel!"ujar Agatha membuat Bara tersenyum tipis Aurel tidak salah berteman dengan Agatha. Yang dia tau Agatha setia kawan dan dia akan melakukan apapun untuk orang yang gadis itu sayang.
"Kenapa gue gak suka aja ya,sama lo tha?"canda Bara membuat Agatha mendengus kesal.
Nih ya, Jika menurut kalian definisi seorang Bara Gavino Aldric dingin, badboy dan irit ngomong kalian salah besar jika kalian sudah kenal lebih dalam dengan Bara kalian akan kaget sama sifat asli cowo Itu. Bara cowo yang paling menyebalkan, jail, banyak omong dan gak ada akhlaknya menurut Agatha. Dulu pertama kali Agatha kenal dengan Bara dia langsung suka pada cowo itu tapi setelah mengenal dan tau sifatnya Agatha langsung mundur dia tidak kuat dengan sifat nyebelin cowo itu. Tapi jika Bara sudah sayang pada seseorang dia akan mendapatkan orang itu menjadi miliknya.
"Gak usah aneh-aneh! Dulu gue emang pernah suka sama lo tapi sekarang nggak!"ujar Agatha jujur sebenarnya Bara tau dari awal Agatha suka dengannya cuman dia pura-pura tidak gak tau saja. Bara hanya menganggap Agatha sahabatnya saja tidak lebih.
"Gue tau kok cowo kaya gue banyak yang suka,"ujar Bara dengan pede.
"Ya, terserah lo lah!" Jika seperti ini Bara kenapa kaya Cakra ya? tingkat pedenya gak ketolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Overprotektif Brothers [SEGERA TERBIT]
Teen Fiction*Judul sebelumnya posessive brothers* Ini cerita tentang tiga kakak laki laki yang terlalu posesif dan overprotektif terhadap sang adik perempuan satu satunya, Yang baru di pertemukan sejak insiden 14 tahun yang lalu. Sanggup kah Aurellia menghadap...