37. Berbohong

56K 3.8K 536
                                    

Haii bestie, aku kembali^-^

Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^

Langsung aja yaa!!

Happy reading~

37. Berbohong

Aurel terus berjalan menghiraukan teriakan kedua sahabatnya. Karena tidak melihat jalan tiba-tiba saja Aurel tidak sengaja menabrak seseorang untung saja orang itu sigap dan menahannya agar ia gak jatuh.

"Loh, Aurel kenapa jalannya buru-buru?"    

"Ya ampun kak maafin aku. Kakak gapapa kan?" Aurel menatap seseorang itu dengan khawatir.

"Harusnya aku yang tanya kamu gapapa kan? Untung aja gak jatuh.”

"Gapapa kok, Kak Nathan."

"Sweety, kamu kenapa buru-buru gitu sih, kalo kamu jatuh gimana?" Cakra dan yang lain berniat untuk menyusul Aurel dan kedua teman adiknya di kelas. Belum sampai kelas Aurel, mereka malah melihat Aurel berjalan cepat di belakangnya dengan Agatha dan Amira yang mengejarnya.

"Aku ma---"

"Iiihhh, Aurel kok lo ninggalin kita sih!" kesal Agatha yang baru saja tiba dengan napas ngos-ngosan. Aurel jalannya sangat cepat membuat mereka berlari menyusulnya. 

"Kalian jalannya lama jadi aku tinggal deh,”

"Dih, kamunya aja yang tiba-tiba lari kan kita j---"

"Bahasnya di kantin aja udah laper nih,” ucap Juan dan langsung menarik tangan Aurel menuju kantin.

Di kantin. Mereka pun duduk dan segera memesan makanan. Sekali lagi, Nathan bertanya pada Aurel tentang kondisinya. Aurel pun menjawab disertai senyum manis yang membuat Nathan terpanah ketika melihatnya.

"Sweety sayangg,,, jangan senyum-senyum gitu Ah, nanti sih Nathan suka lagi sama kamu!” canda Cakra.

"Kalo gue udah suka gimana?" sergah Nathan serius membuat mereka semua terkejut.

Cakra menatap sahabatnya horror padahal dia hanya bercanda kenapa Nathan malah menjawab dengan santai malah wajahnya sangat serius pas bilang seperti itu.

Aurel sampai tersedak mendengar ucapan Nathan.

"Kamu gapapa, Rel?" tanya Amira yang menepuk pelan punggung Aurel untuk meredahkan batuknya.

"Gapapa kok Mir, cuman kaget aja." Siapa yang tidak terkejut mendengar pengakuan Nathan yang notabenenya cowo dingin most wanted yang dikagumi banyak perempuan apalagi wajah pria itu serius ketika mengatakannya.  

"Ya,, ya suka mah gapapa sih. Adik gue kan cantik, imut, lugu, manis, cowo mana coba yang gak suka. Tapi asal lo tau yaa, Aurel gak boleh pacaran. Kalo lo mau deketin adik gue langkahin dulu keenam abangnya!" sahut Juan tidak kalah serius.

Juan tidak melarang jika adiknya ada yang suka. Suka dalam artian mengagumi, tidak lebih atau sampai pacaran. Jika itu sampai terjadi, pria itu harus langkahin dulu abang-abangnya yang posesif terutama bang Keenan belum lagi mas Rendi yang sangat-sangat posesif pada Aurel.

My Overprotektif Brothers  [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang