9. Keluarga sultan

118K 7.2K 545
                                    

Haii bestie, aku kembali^-^

Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^

Langsung aja yaa!!

Happy reading~

09. Keluarga Sultan

Setelah pulang sekolah Cakra langsung pulang ke mansion. Sebenarnya Samuel dan Nathan mengajaknya hangout bersama, tapi Cakra menolak dia ingin pulang cepat karena ingin bermain dengan adik kesayangannya itu.

Sesampainya Cakra di mansion, dia langsung melempar tubuh ke sofa ruang tamu. Hari ini sangat melelahkan banyak sekali tugas dari sekolah, tapi dia tidak terlalu memusingkan tugasnya itu nanti Cakra bisa nyontek Nathan bukan? Toh selama punya sahabat pintar kenapa tidak di manfaatkan bukan?

Cakra bangkit dari sofa dan langsung bergegas menemui adiknya, siapa lagi kalo bukan Aurel. Cakra sangat ingin lebih dekat dengan aurel adik tersayangnya itu.

"Aurel yuhu!! babang Cakra pulang!!" teriak Cakra sambil memasuki kamar Aurel.

Sesampainya di kamar Aurel, Cakra melihat Aurel dan mommynya sedang berbincang-bincang. Entah apa yang mereka bicarakan saking serunya sampai tidak menyadari kedatangan Cakra.

"Wah! dua perempuan cantikku lagi gibahin apa? Pasti gibahin aku ya? Hayo ngaku kalian!"tuding Cakra sambil menyipitkan mata curiga.

"Kamu dah pulang Cakra?" tanya Raya, dia baru menyadari kehadiran putranya yang ajaib ini.

"Wiss, udah dong mom! Masa Cakra sekolah terus sih!" sindir Cakra, "Kalian bahas apa sih? Kayaknya seru banget?"tanya Cakra penasaran.

"Kita cuman lagi cerita aja kok bang,"jawab Aurel.

Aurel dan Raya hanya sedang bercerita tentang  kehidupan Aurel selama berada di Bandung. Sedangkan Raya juga menceritakan ketiga Abangnya dan melihat foto masa kecil mereka dan ada fotonya juga di album keluarga.

Ketiga abangnya itu ternyata sudah tampan dari kecil, dia tidak menyangka mempunyai tiga abang yang tampan.

"Cakra kamu sekarang ganti baju sana!"usir Raya.

"Siap laksanakan! Oh ya, Aurel nanti kita jalan yuk?! pasti kamu bosen dirumahkan? Abang mau ganti baju dulu!"ucap Cakra sambil meninggalkan kamar Aurel.

Aurel hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

****

Cakra sudah siap dengan style-an santainya begitupun Aurel dengan dress biru muda bermotif bunga. Hari ini Cakra ingin mengajak Aurel ke pusat pembelanjaan di Jakarta dan menghabiskan waktu bersama.

"Kamu udah siap sweetie? Wah, beneran kamu adik abang kan? Kok cantik sih!!" Cakra terpesona dengan kecantikan adiknya itu. Aurel yang di puji pun langsung merona.

"Ya, iyalah siapa dulu mommynya? Iya gak Princess!"ucap Raya bangga.

"Biasa aja kok bang, bang Cakra juga ganteng banget!"puji Aurel jujur.

"Kalo itu sih, satu dunia juga tau! Kalo abang tuh ganteng pake banget!"ucap Cakra pede.

"Ganteng? Prett!!" ejek Raya.

"Kok mommy gitu sih? Dulu aja sering bilang kalo Cakra tuh ganteng sedunia! Sekarang aja sok-sokan!"ketus Cakra.

"Masa sih? Kapan mommy ngomong gitu?" cibir Raya acuh.

My Overprotektif Brothers  [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang