Haii bestie, aku kembali^-^
Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^
Langsung aja yaa!!
Happy reading!!!
05. Keluarga William
Hari ini Aurel dibuat kelelahan emosi dan pikiran. Tama menjelaskan kepada Aurel kenapa dia bisa sampai ke tangan Shintia. Aurel tidak tahu jika menjadi anak dari keluarga ternama akan sangat membahayakan.
Dia berpikir hidup sebagai orang kaya tidaklah seribet itu namun kenyataanya semua itu hanya ada di sinetron saja. Di dunia ini tidak ada yang tidak mendapatkan cobaan dari Tuhan, bahkan orang kaya dan ternama seperti keluarganya harus menerima cobaan seperti penculikan yang dialami Aurel ketika bayi.
Aurel sekarang berada di mobil yang sama dengan Tama dan Raya. Dia memutuskan untuk mengikuti kedua orang tuanya yang hidup di Ibukota. Awalnya dia ragu meninggalkan paman dan bibi yang selama ini merawatnya. Namun, karena dorongan dari Marta dan Dino-lah, dia berada di mobil ini.
Di sepanjang perjalanan, Tama dan Raya bercerita banyak hal kepada Aurel, salah satunya tentang saudara-saudaranya. Aurel memiliki tiga kakak laki-laki yang selama ini menantikan kehadirannya kembali.
Setelah menempuh perjalanan lebih dari satu jam, akhirnya mereka sampai di sebuah mansion yang sangat besar dan megah. Aurel hanya bisa berkedip melihat bangunan yang terlihat seperti istana. Seberapa kaya keluarganya?
Raya mengusap kepala Aurel. “Kenapa, Sayang? Ayo, masuk!”
Tama menghampiri Aurel dan Raya. “Ayo masuk, Princess! Kamu pasti capek karena perjalanan jauh,” ucap Tama.
Aurel memasuki rumah bak istana dengan Tama dan Raya yang berjalan di sisi kanan dan kirinya. Katakanlah Aurel udik karena dia sejak tadi tak bisa berhenti berdecak kagum melihat interior dan penataan rumah yang akan ia tinggali mulai saat ini.
“Selamat datang di mansion keluarga William, Princess!” ujar Tama penuh semangat sambil merentangkan kedua tangannya dengan senyuman lebar.
Aurel asyik sendiri memperhatikan sekeliling tempatnya berdiri. Sungguh mirip istana!
"Mommy, Daddy kalian udah pulang?"
Seorang pemuda berjalan ke arah mereka membuat perhatian Aurel pun teralihkan.
Pemuda itu terlihat tampan tapi siapa dia? Sementara itu tidak jauh berbeda dengan Aurel, si pemuda juga mengerutkan kening penuh tanya melihat gadis yang dibawa oleh orang tuanya.
Pemuda itu berdiri di depan Aurel, dia menatap Aurel dari atas sampai bawah lalu beralih menatap Raya. “Dia siapa, Mom?” tanyanya.
Raya mengusap punggung Aurel, seulas senyum mengembang di wajah Raya. “Dia Aurellia Elvina William. Dia adik kamu, Carlos,” jawab Raya.
Kening Carlos berkerut. William? Adik? Belum cukup kah dia memiliki satu adik yang gila? Kenapa sekarang bertambah?
Melihat sang putra yang terlihat bingung, Tama menyahut. “Nanti, Daddy jelaskan, sekarang di mana abang dan adik kamu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Overprotektif Brothers [SEGERA TERBIT]
أدب المراهقين*Judul sebelumnya posessive brothers* Ini cerita tentang tiga kakak laki laki yang terlalu posesif dan overprotektif terhadap sang adik perempuan satu satunya, Yang baru di pertemukan sejak insiden 14 tahun yang lalu. Sanggup kah Aurellia menghadap...