36. Cemburu?

60.6K 4K 560
                                    

Haii bestie, aku kembali^-^

Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^

Langsung aja yaa!!

Happy reading~

36. Cemburu?

Entah, kenapa akhir-akhir ini Ke-enam pria tampan sangat kompak. Apalagi, menyangkut Aurel. Seperti pagi ini mereka sudah berdiri didepan kamar adiknya untuk membangunkan tuan putri kesayangan mereka. Padahal yang disuruh membangunkan Aurel itu Sean tapi, yang jalan mereka semua. Mereka berlomba-lomba mencari perhatian Aurel membuat para orang tua geleng-geleng kepala.

Sean menepuk pelan pipi Aurel membuat gadis itu risih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean menepuk pelan pipi Aurel membuat gadis itu risih. Tapi, bukannya bangun malah makin merapatkan selimutnya. Giliran Rendi yang membangunkannya namun sekali lagi tidak ada gerakan sama sekali. Bahkan Rendi sampai mencium pipi Aurel berkali-kali karena gemas. Hal itu sukses membuat Keenan, Sean, Carlos, Juan, dan Cakra mengeram kesal.

Mereka tidak mau kalah mencium Aurel hingga membuat gadis itu risih karena ulah ke enam abangnya itu dan bangun menatap mereka tajam. "Kalian ngapain sih? Aku kan lagi tidur!" kesal Aurel menatap keenam abangnya  yang menatapnya polos rasanya ingin sekali Aurel masukin ke lemari baju mereka semua.

"Princess, kamu katanya mau sekolah? Makanya kita bangunin sayang," ucap Keenan membuat Aurel diam sejenak. Tidak lama dia melebarkan matanya dan mencari jam. Pukul 06.10 membuat Aurel terkejut dan tergesa-gesa masuk ke kamar mandi. tingkahnya tidak luput dari penglihatan keenam pria tampan yang tidak habis pikir dengan kelakuan adik tersayangnya.

"KALIAN NGAPAIN MASIH DI SANA? KALIAN TUNGGU DI BAWAH NANTI AKU NYUSUL!" teriak Aurel dari kamar mandi membuat mereka semua terkejut dan langsung keluar dari kamar Aurel.

"Sean kamu yakinkan, pas kepala Aurel terbentur gak ada yang masalahk di kepalanya?" tanya Keenan serius.

"Gak ada masalah kok Bang semua baik-baik aja," jawab Sean sedikit bingung dengan pertanyaan Keenan.

"Bang Keenan kenapa tanya gitu?" tanya Carlos bingung.

"Princess kita agak aneh aja akhir-akhir ini," jawab Keenan membuat mereka setuju dengan ucapan Keenan.

Di ruang makan, Aurel menyusul dengan seragam rapi. Menyapa dengan hangat lantas mencium satu persatu anggota keluarganya termasuk paman, Bibi, dan Rendi. Aurel sangat bahagia ternyata mereka tidak jadi pergi, malah sekarang tinggal di sini dan dia sangat berterima kasih dengan keluarganya yang telah membujuk mereka agar tetap tinggal.

"Sayangnya Mommy cantik banget sih, Mommy yakin pasti banyak cowo yang naksir kamu di sekolahkan?" 

"Iya, ada yang nembak kamu gak? Pasti ada dong, kan anak mamih cantik!" goda Bella membuat Aurel merona. Tapi tidak keenam abangnya itu, mereka tidak suka dengan pembicaraan Mommy dan mamihnya itu.

My Overprotektif Brothers  [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang