55. Ternyata dia

35.1K 3.8K 1K
                                    

Haii bestie, aku kembali^-^

Jika ada typo mohon di kasih tanda ya, jangan lupa untuk vote dan komentar itung-itung sebagai dukungan kalian untuk aku^-^

Langsung aja ke ceritanya.

55. Ternyata dia


Amira bersama Miko sedang menikmati minum sambil bercerita tentang rencana selanjutnya.

"Gimana perasaan kamu? Lega bukan menceritakan semuanya pada gadis itu?"tanya Miko sambil memainkan gelas yang ada ditangannya sesekali dia meminumnya sekali teguk sensasi minuman itu sangat luar biasa untuknya.

"Gue akan lebih puas lagi kalo dia mati dengan gue bisa lega!" jawab Amira, dia menghisap rokok dan menghembuskan nya ke udara membuat asap itu memenuhi ruangan.

"Kamu sungguh luar biasa! Aku baru kali ini menemukan gadis remaja dengan dendam sangat besar dan berani tentunya!"takjub Miko tapi Amira menghiraukannya dia a sibuk dengan memainkan rokok yang pegang.

"Tunggu Jo apa lo yakin keluarga William gak ada tau kalo lo dalangnya? Secara lo kan pernah ngancem Keenan gue takut mereka curiga sama lo."

Amira memanggil pria itu Jo ya, pria yang bernama Miko adalah Jo nama asli pria itu adalah Jomiko Alexander. Amira tau jika sebelumnya Jo pernah mengancam Keenan pria itu sendiri yang menceritakan nya.

Jo pun tersenyum miring. "Tenang aja mereka gak ada yang curiga sama saya. Mereka mengira aku ada di luar negeri," jawab Jo.

Alis Amira terangkat bingung. "Bagaimana bisa?"

"Aku memiliki saudara kembar yang bernama Junico Alexander. Aku sering menggunakan nya sebagai pengalihan dan tidak ada yang tau jika aku memiliki saudara kembar. Kamu tau lah, perkejaan ku seperti apa? Dan aku beruntung mempunyai kembaran!"jawab Jo membuat Amira sedikit lega dia tidak ingin kejahatannya terbongkar dengan cepat Amira masih ingin bersenang-senang dengan gadis itu.

"Jaga gadis itu gue mau pulang!"

"Untuk apa kamu pulang? Lebih baik kamu disini saja. Percuma pulang tidak akan ada yang mencari mu!"sindir Jo membuat Amira kesal.

"Gue gak mau semua orang curiga sama gue! Lo paham kan maksudnya!"

Amira bangkit dan langsung meninggalkan ruangan itu tanpa mendengarkan ocehan Jo lagi .Tapi sebelum benar-benar meninggalkan ruangan itu ponsel Amira berdering dan dia melihat nama panggilan yang tertera di ponselnya Amira pun tersenyum miring dan memasukan ponselnya ke saku tanpa niat menjawab panggilan itu.

******


"Keenan, stop! Mommy bilang stop!!" teriak Raya tapi Keenan menghiraukannya dia terus memukul seseorang dengan brutal.

"Bang berhenti gue bilang! Emang dengan cara ini Aurel bisa ketemu? Gak bang tahan emosi lo!" seru Sean yang menahan tubuh Keenan. Sean pun menjauhkan abangnya itu dari dua pria yang Keenan pukuli. Dia miris dengan keadaan dua orang itu yang sudah babak belur.

Keenan masih dengan amarahnya menatap dua pria di hadapannya dengan datar.

Saat ini keluarga William sedang berkumpul di mansionnya termasuk Nathan, Samuel, Agatha, dan Bara. Mereka mendapatkan kabar jika Aurel belum pulang dan katanya Aurel dibawa seseorang yang yang mengaku supir keluarga William tentu saja mereka terkejut. Supir yang Juan dan Cakra perintahkan untuk menjemput Aurel masuk rumah sakit karena kecelakaan saat itu juga mereka semua panik dengan amarah, Keenan memukul orang suruhannya yang lalai mengawasi putri William dan mereka juga marah terhadap Juan dan Cakra yang lagi-lagi lalai, membiarkan Aurel pulang sendiri.

My Overprotektif Brothers  [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang