HELLO!!!
HOW'S YOUR SATNITE???
WITH YOUR PATNER OR NOT???
I WISH ALL OF YOU ENJOYED YOUR SATNITE🤗🤗🤗
HAPPY SATNITE, DEAR🎉🎉🎉
HAPPY READING ♥️♥️♥️
Jangan membuat ku bingung!!!
Hubungan ku sudah cukup rumit
Berada disamping mu
Membuat ku tambah kebingungan🎗️🎗️🎗️
Aku melangkah keluar dari pintu Liz' Cafe dengan bibir mengerucut. Dongkol sekali rasanya dikerjai oleh para makhluk-makhluk astral yang menjelma menjadi teman-teman ku itu. Bertambah kesal ketika tidak mendapati kendaraan mereka di parkiran.
Fix, gue dikerjain abis-abisan ini mah!!!
Kantong ku di bobol oleh keempat teman-teman laknat ku itu. Astaga, kalian harus tahu seberapa shock, aku melihat meja kami yang telah kosong. Lebih lagi, selembar bill tergeletak diatas meja yang sedang dibersihkan. Enak jika mereka meninggalkan uang untuk membayar. Lah ini!!! Huh...sungguh menguji kesabaran. Apalagi, melihat nominal yang harus dibayar.
EKO SIALAN!!!
Aku benar-benar digoreng hingga crispy ini namanya. Ngakunya bakal bayarin tapi, ikutan juga lari. Banyak gaya emang tuh anak satu.
Lihat saja, jika mereka tidak mau mengganti uang ku. Aghh...kesel banget ini mah rasanya. Aku menghentakkan kaki kesal ditengah langkah ku menuju parkir motor.
Aku siap meledak begitu tidak mendapati motor matic kesayangan ku. Aku mengobrak-abrik Sling bag putih yang ku kenakan. Benar saja, kuncinya pun menghilang.
Drrrtttt
Aku mengambil ponsel begitu mendengar getarannya.
Jenjen
motor Lo gue bawa ya, bye😜😜😜Baru saja hendak mengetik sesuatu sebagai balasan, Jena telah lebih dahulu mematikan data ponselnya. Aku beralih kepada kontak tiga cungpret lainnya. Sama saja ketiga lelaki badung itu juga mematikan data ponselnya.
Aku berjongkok di tengah jalan menuju lapangan parkir, saking kesalnya. Pengen nangis tahu gak dikerjain kek gini. Seingat ku ulang tahun ku masih beberapa bulan lagi. Jadi, jelas saja ini bukan prank ultah ala-ala begitu.
Aku memandang sekeliling. Mungkin saja mereka mengerjai ku sambil merekamnya. Nihil. Mereka benar-benar mengerjai ku habis-habisan ini mah.
Sandra
Tega Lo semua, Sat🖕🖕🖕Awas aja, gue ngambek
Gak mau tahu uang gue harus balik besok
Gak usah sok kaya deh Lo Eko Katro
Aghhh...gue kesel sama Lo semua
Especially you Elrico the man who give a shitty commit, I hate you as hell🔥🔥🔥
Aku mendengus begitu melihat centang satu berwarna abu pada layar ponsel ku. Kompak sekali mereka mengabaikan ku. Aku memasukkan kembali ponsel ku ke dalam Sling bag dengan asal-asalan. Menggoyangkan tubuhku yang masih berjongkok ke kiri dan kanan, disertai gumaman kekesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lara
Teen Fiction* FOLLOW ME FIRST❤️❤️❤️ *[DON'T COPY MY STORY!!!] *[DON'T BE SILENT READER!!!] Apakah aku tidak terlihat hingga terus diacuhkan? Apakah aku tidak berharga hingga terus dikorbankan? Aku disini, berdiri diantara kalian yang selalu mengacuhkan. cove...