3. rasanya aneh

1K 199 10
                                    

#Didepan kelas 11 A

"Otak lo dah agak geser keknya drey, perlu diperiksa ke dokter" Tanisa melontarkan perkataan nya seakan akan tidak percaya dengan apa yang dilakukan audrey dikantin.

"Gak geser, cuma agak putus dikit jaringan otaknya" Jawab audrey sambil tersenyum lebar ke arah tanisa.

"Yang lo lakuin barusan bener bener gila dan diluar nalar gue! " Audrey menatap tanisa dengan bingung

"gimana kalo jason ngapa ngapain lo? Lo disakitin ama anak anak di SMA ini? Mo ngomong apa gue ama ko bryan!! "

Perkataan tanisa membuat audrey senyum senyum sendiri.

"Harus bangett ya lapor ama ko bryan? Kenapa ga lapor ama papa aja langsung? " Goda audrey ke tanisa

Audrey melihat pipi tanisa mulai memerah
"Dih apasi lo dahlah gue mau ke perpus dulu! " Tanisa pergi meninggalkan audrey didepan kelas.

Audrey tau jika sahabatnya itu memang sedari dulu menyukai kakaknya bryan, tapi audrey pura pura tidak tahu.

*****
Jason duduk diatas meja kelas nya tepatnya barisan pertama meja ke 3,
sambil menyenderkan tubuhnya ke dinding .

"Tu cewek gila atau gimana ya han? Kek ga ada rasa takut gitu"tanya anton heran atas apa yang terjadi dikantin beberapa menit yang lalu

" Ga tau gue, mungkin belum pernah ngerasain dibully"anton mengangguk mengiyakan perkataan farhan.

"Gimana je menurut lo? " Jason tidak mengubris perkataan farhan dan masih memutar pena nya sambil mengemut permen gagang nya

"WOY JEE ! " Teriakan anton membuat jason terkejut sampai pena yang dipegang nya terjatuh ke lantai.

"Apa? " Jawab jason dingin.

"Menurut lo kalo kita bully si audrey abis abisan gimana? " Tanya farhan

"Ga ada waktu" Jason turun dari meja nya, dan mendekat kearah teman nya dimeja guru.

"Yaudah kita kita aja yang ngebully nya setuju ga lo? " Tanya farhan.

"Ga boleh! " Jawab jason tanpa berpikir 2 kali.

"Ga boleh? Kenapa ga boleh? " Tanya anton mulai curiga

"Bu.. Bukan maksud gue biar gue aja yang beresin tuh anak, audrey kan buat masalah ama gue bukan lo berdua" Jason berusaha meyakinkan kedua teman nya.

"Hm serah lo aja deh, ton lu mau ikut ke kantin ga? Ada kakak kelas cantik bgt katanya temen si angel" Anton yang mendengar perkataan langsung mengiyakan ajakan farhan.

"Je mau ikut ga?" Ajak farhan ke jason

"Ga minat" Tolak jason mentah mentah

"Yee mana mau dia han, kan dia demen ama jevana doang" Anton memberi kode untuk menggoda jason

"Lo berdua mau cepetan pergi atau gue yang lempar nih sepatu ke kepala lo berdua?" Perkataan jason membuat anton dan farhan langsung cepat cepat meninggalkan jason dikelas.

"Apa je? Lu pasti dah kesantet ama tu cewe"

"Kenapa lo bilang ga boleh? "

"Fiks je lo udah di guna guna ama tuh cewe sialan! "

******
TRINGG TRINGG!!

Lonceng sekolah berbunyi menandakan sudah jam untuk pulang,seluruh penghuni sekolah meninggalkan kelas mereka baik menuju parkiran, kantin bahkan keruang guru menghadap tentang tugas ataupun masalah.

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang