13. possesive boy!

839 162 4
                                    

*************

Audrey sampai dirumah nya sekitar pukul 4 sore, dikarnakan tanisa mengajak mampir ke toko buku.

"Makasi ya bal" Iqbal hanya tersenyum mendengar perkataan tanisa.

"Iya sama sama nis, em drey lo ga apa apa kan? Dari sepanjang perjalanan pulang lo diem aja? " Tanya iqbal penasaran.

"Iya ga apa apa kok, makasi ya dah nganterin pulang" Audrey tersenyum kecil

"Yaudah gue pulang dulu ya" Tanisa hanya mengangguk.

"Iya hati hati bal" Iqbal tersenyum dan pergi dari kediaman audrey.

"Lo kenapa si drey? " Audrey hanya menggelengkan kepalanya dan masuk kedalam rumah.

"Ih ngeselin" Tanisa mengekori audrey dari belakang.

Tanpa mereka sadari, seseorang mengawasi mereka dari kejauhan.

********
Jason sudah berada di rumah,membaringkan tubuhnya yang penat karna seharian diluar.

Drttt...drttt

Panggilan masuk dari farhan. Jason mengangkat telfon dengan nada malas.

"Halo kenapa? "

"Je lo tau ga? "

"Ya gue ga tau lah! Lo belum ngomong, aneh! " Jason mengeluarkan nada dingin.

"Gue tadi lewat rumah audrey, dia pulang di anter ama si iqbal"

Mendengar perkataan farhan, jason langsung duduk di pinggir ranjang nya.

"Serius lo? " Tanya jason memastikan

"Ya iyalah!, terus keliatan banget muka iqbal kek salting gitu ngeliat audrey. "

Jason langsung menutup telfon nya.

"Sial, bener kan yang gue bilang! " Jason mengambil hoddie nya di lemari dan pergi meninggalkan rumah.

***********

"Ma jason tadi izin kemana? " Tanya helena kepada mamanya.

"Ga tau, udah biarin. Nama nya aja anak cowo" Helena mengangguk paham.

*********

Audrey duduk di sofa ruang tengah dan membuka ponselnya.

"Baru pulang? " Tanya bryan yang datang entah darimana.

"Iya ko, cape. " Bryan menggeleng sambil tersenyum kecil. Lalu duduk di samping adiknya.

Bryan mengusap pucuk kepala adiknya pelan" Kalo cape tidur, istirahat. " Audrey berdecak pelan, lalu mematikan ponsel nya.

"Males ko ga ngantuk" Audrey meminum teh nya di atas meja.

Tanisa datang dan langsung membuka suara"Tar malem kedatengan tamu! Tamu jauh lagi" Tanisa duduk di sofa depan audrey.

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang