48. akhir

1K 159 14
                                    

************

Audrey menatap pemandangan semarang dari rooftop apartemen jason sambil menikmati angin malam. Senyum tipis terukir diwajah audrey, dirinya masih mengenggam gelang dan kalung yang diberikan oleh evan.

"Sendirian aja mbak? "
Audrey menoleh kesumber suara.

Jason

Jason mendekat kearah audrey yang berada di pinggir rooftop. Sementara audrey menghapus air mata yang membasahi pipinya.

"Nangis? "
Tanya jason sambil menatap lekat wajah audrey.

Audrey melempar senyum tipis
"Ngga kok, gue cuma terharu aja"

"Terharu kenapa? "

"Gagara ini"
Audrey menunjukan gelang dan kalung pemberian evan.

Jason langsung mengambil gelang dan kalung yang di tunjukan audrey sambil memperhatikan nya dengan seksama. Jason menaikan satu alisnya saat melihat ukiran insial F pada gelang dan insial A pada kalung. Jason menatap audrey sambil tersenyum miring.

"Oh masih keinget mantan"
Goda jason.

"Apasih! Gue kan bilang terharu aja liat tuh gelang ama kalung! Salah ya?".

" Ga salah sih, cuma mau tau ga salah lo dimana? "

"Dimana? "
Tanya audrey penasaran.

Jason menarik audrey mendekat kearahnya. Sementara audrey berusaha menahan nafasnya sekuat mungkin, jason memasangkan kalung pemberian farrez ke leher audrey.

"Ini kalo dah dikasih di pake! Jangan di simpen! apalagi dibuang! Gelangnya simpen aja kalo ga mau dipake"
Ujar jason sambil memasangkan kalung di leher audrey. Kemudian berbisik ditelinga kiri nya.
"Hargain yang ngasih"

Jason langsung menjauh dari audrey dan memilih duduk di kursi rooftop. Audrey melirik jason yang sedang sibuk merapihkan dan memasang topi hoodie nya.

"Lo ga cemburu? "
Jason langsung mengerutkan dahinya kemudian berdiri mendekat kearah audrey.

"Lah ngapain cemburu? Kan emang lo kenal farrez dulu baru gue. Farrez itu masa lalu lo ! Farrez ngasih itu buat lo! Lo juga berhak inget masa lalu lo! Jadii ngapain gue harus cemburu? Dan gue berterimakasih sama farrez, berkat dia gue bisa nemuin cewe kaya lo di ABDI JAYA"
Jelas jason sambil tersenyum manis kearah audrey.

Audrey langsung melingkarkan lengan nya di pinggang jason. Audrey memeluknya erat, jason yang melihat hal itu sedikit kaget dan tersenyum tipis.

"Makasii je, lo udah mau support gue sejauh ini. Lo udah ngertiin gue, berkat lo gue sedikit membaik dan mulai mencoba ngelupain farrez"

Jason membalas pelukan audrey erat dan mengecup pelan kepalanya.
"Iya drey sama sama. Gue juga berterimakasih sama farrez dah nemuin gue sama cewe sebaik dan secantik lo"

Audrey langsung melepas pelukan nya dan menatap lekat wajah jason.
"Secantik gue? Lo bilang tadi secantik gue? "

"Iya emang salah? "

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang