18. catton candy

726 138 7
                                    

***************

Audrey sudah ada didalam mobil jason, tapi kali ini audrey hanya pulang dengan jason. Dikarenakan tanisa masih ada urusan disekolah.

Jason masuk kedalam mobil dengan membawa 2 botol air mineral "Nih" Jason menyodorkan 1 botol air kepada audrey.

Audrey mengambil air mineral ditangan jason " Makasii" Jason hanya mengangguk dan menghidupkan mesin mobilnya.

************

Selama diperjalanan, jason melihat ke setiap penjuru jalan. Mencari toko catton candy yang dia maksud.

"Kenapa sih ga beli di toko tempat biasa? " Tanya audrey bingung.

Jason masih melihat ke kiri dan kanan jalan " Gpp, disitu kurang enak"

"Sotoy! Nyobain aja ga pernah sok sok an" Audrey menatap lurus ke depan jalan raya.

Jason melirik kearah audrey dan berdecak pelan, tidak lama kemudian jason memutar stir mobilnya dan berhenti di salah satu toko permen di semarang.

"Nah disini nih" Audrey melihat ke arah toko dan melirik kearah jason.

" Emang disini enak? " Jason mengangguk " Kata siapa? " Jason menghela nafas pelan.

"Udah ayo ikut aja" Jason keluar dari dalam mobil dan diekori oleh audrey.

Saat masuk kedalam toko, bau permen tercium sangat manis di penciuman audrey.

Sementara jason terlihat biasa saja dan sibuk mencari permen kapas yang enak menurutnya.

Audrey merasakan liur nya sudah memenuhi mulut "ayo mau beli yang mana" Jason menoleh kearah audrey.

"Ayo ikut" Jason menarik tangan audrey ke tempat penjualan permen kapas didalam toko.

"Nih mau yang mana? Warna nya banyak ada merah,hijau,pink ama biru. Lo mau yang mana?" Audrey terlihat bingung dan sedikit senang.

"Gimana kalo beli 4? Keempat warna nya gue beli gimana? " Jason menghela nafas cukup berat.

"Ga, satu aja. Tar banyak banyak sakit gigi" Audrey mengerutkan dahinya.

"Lah cuma 1? Lo ga beli? " Jason menggelengkan kepalanya.

"Ga beli 1 aja, tapi beli yang agak besar jangan yang kecil. Jadi makan nya bisa bareng bareng" Audrey mengangguk paham.

"Yaudah deh warna pink aja" Jason membeli 1 catton candy berwarna pink dan memberikan nya kepada audrey.

Raut wajah audrey terlihat sangat bahagia, jason tertawa pelan melihat ekspresi audrey.

***************

Jason sibuk menyetir mobilnya sementara audrey masih terus memegang permen kapasnya.

"Boleh dimakan ga nih? " Jason menoleh kearah audrey.

"Iya makan aja" Audrey tersenyum lebar dan membuka permen kapasnya dari bungkus.

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang