***********
"Cantik banget"
Jason menatap audrey tajam sambil mengigit bibir bawahnya.Jason menempel kan tangan nya di kursi audrey. Audrey sekuat tenaga mengatur nafasnya.
"Je, lo ma.. Mau ngapain? "
Tanya audrey dengan nada gugup."Takut? "
Jason masih menatap audrey tajam.Audrey tak menjawab sama sekali, jason semakin mendekat kearah audrey.
Jason menatap wajah audrey sangat dekat, jarak antara wajah audrey dan jason hanya 5 cm. Sementara audrey hanya memejamkan matanya..
Jason tersenyum miring dan membasahi bibirnya dengan lidah.
(Sekali lagi bibir jason ya gaes bukan bibir audrey tolong ampuni author yang ngasih adegan berbau 18+. Takutnya ada bocil, dah diperingati loh ini wkwk)
"Ga tau kenapa gue ngerasa kecanduan liat wajah lo sedeket ini"
Audrey membuka mata dan membulatkan matanya sempurna.Jason masih menatap lekat wajah audrey dan tersenyum tipis. Audrey langsung mendorong tubuh jason pelan.
"Me... Mending jalan sekarang, tar orang tua lo nungguin"
Audrey menatap lurus kedepan.Sementara jason menuruti perkataan audrey dan langsung menjalankan mobilnya.
Tanpa audrey sadari sudut bibir kanan nya terangkat naik.
"Sebahagia inikah bisa punya pacar kaya jason? "
************
Jevana sedang membaca buku dikamar, dan tiba tiba..
Drtttt drttt...
Jevana mengecek ponsel, satu panggilan dari papanya.
Jevana langsung mengangkat cepat.
"Halo pa? Papa dah di airport? "
"Iya van, lusa dah nyampe di indo"
"Oke pa, jevana selalu nunggu kehadiran papa disini. "
Kedua sudut bibir jevana terangkat naik."Yaudah papa siap siap dulu, bentar lagi mau jalan. Jaga diri ya sayang , see you"
Panggilan langsung di putus oleh papa jevana.
Pasti banyak yang penasaran kan siapa papa jevana ini dan apa peran nya didalam cerita YLMD?
Makanya baca terus ampe ending ya geng wkwk.
***********
Mobil jason berhenti didepan RESTO KIYAKO Semarang. Jason naik keatas rooftop resto dan diekori oleh audrey.Audrey berhenti didepan pintu rooftop, audrey melirik kearah jason.
"Keluarga lo dimana? "
Jason menunjuk kearah meja nomor 45.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!