*************
Rendy menghela nafas pelan
"Maafin papa drey, papa ga bisa jadi seperti apa yang kamu inginkan"#FlashBack Off
Jason menyusuri setiap jalanan di semarang, mencari keberadaan audrey yang entah dimana dan sesekali memukul keras stir mobilnya.
Jason mengeraskan rahang, meraih ponsel dan berusaha menghubungi audrey.
Jason melempar ponselnya kesembarang tempat .
" Ck, sial ga aktif lagi! Kemana tuh anak!" wajah jason terlihat sangat khawatir sekaligus cemas memikirkan keadaan audrey.*************
Audrey berhenti di sekitar jalan Mergo mulyo dan memberikan ongkos kepada supir taxi.
"Makasi ya pak" Audrey tersenyum tipis dan pergi menuju ke salah satu angkringan di semarang.
(Sekali lagi ini karangan ya geng bukan real, jadi jan disamain:v)
Sial nya, saat audrey ingin menyebrang. Tubuhnya hampir ditabrak mobil, audrey menutup matanya rapat.
Dirinya menoleh kearah pemilik mobil, audrey langsung menelan ludahnya. Orang yang hampir menabrak nya tak lain adalah jason.
Jason menatap audrey tajam dan langsung turun dari mobil.
Jason menarik tangan audrey, memaksa audrey ikut dengannya. Audrey menepis tangan jason kasar.
"Lo ngapain lagi kesini! Pake narik narik tangan gue segala! " Audrey menatap jason kesal.
Jason mengeraskan rahangnya
"Ngapain lo bilang?! Orang orang pusing nyariin lo! Lo malah bilang ngapain? Ga ada ahlak! "Audrey menarik nafas dalam
"Yaudah gue dah tau dan sekarang biarin gue pergi! " Saat audrey ingin meninggalkan jason, tangan nya ditahan."Pergi? Lo pikir gampang lepas dari gue? " Cetus jason dengan nada dingin
" Ikut gue pulang sekarang! "Lagi lagi audrey menepis kasar tangan jason " Gue bilang ngga ya ngga!" Jason tersenyum garing.
"Oke" Jason mengangkat dan menggendong tubuh audrey di bahunya, audrey berusaha melepaskan diri dari jason. Tapi sia sia tenaganya kalah kuat.
Jason menurunkan tubuh audrey di kursi samping supir, jason menarik sabuk pengaman dan memasangkan nya pada gadis itu.
Setelah jason memasangkan sabuk pengaman pada audrey, dirinya mengamati wajah wanita itu sangat dekat.
Sementara audrey menarik nafasnya dalam dalam
" Lo memang pinter kabur! Tapi buat sembunyi dari gue. Lo ga bakal bisa!"
Setelah jason menjauh, barulah audrey menghela nafas lega. Jason menyetir mobilnya dengan kecepatan sedang dan sesekali mengigit bibir bawahnya.
Sementara audrey tersenyum simpul " Kenapa gue harus berhadapan sama dia lagi " Gumam audrey sambil menggaruk dahinya yang tak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
عشوائيRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!