************
Anton sedang duduk di depan kelas bersama farhan,tiba tiba jason dan iqbal datang. Jason menampar pipi anton cukup keras.
PLAKK!
"Aw je lo kenapa sih! Dateng dateng maen tampar aja" Anton masih mengelus pipinya yang nyeri
"Lo kan dibalik pengguntingan jawaban soal ujian?! " Tanya jason tanpa basa basi.
Anton menunjuk dirinya "Gue? Ga salah? "
"Ga" Jawab jason dingin.
"Dapet ide darimana lo nuduh gue je?" Anton menunjukan raut wajah sepolos mungkin , karna memang dari awal anton tidak tau apa apa.
Jason menunjukan gunting kuku tersebut didepan muka anton. " Iqbal ama tanisa nemuin ini di ruang BK dan berhubung inisial lo A sama kek di gunting kuku ini. Jadi gpp lah lo jadi tersangka utama gue" Ujar jason masih dengan ekspresi datar.
Anton mengerutkan dahinya" Gilakk! Ya kali gue pake gunting kuku warna pink gini, auto jadi cucok meong lah! "
Iqbal dan farhan hanya terkekeh geli melihat ekspresi anton.
"Lagian lo je ada ada aja, dalam rangka apa coba si anton ngejebak audrey" Cetus farhan.
Iqbal angkat bicara " Ya ga dalam rangka apa apa, tapi apa salah nya kan kalo memastikan dulu" Anton membulatkan matanya.
"Ohh jadi elo yang ngomporin jason! Kurang aj.. " Saat anton ingin menghajar iqbal, tangannya ditahan oleh jason.
"Mau ngapain lo? Udah lah dia jadi temen gue sekarang sama kek lo berdua! Jadi banyak belajar kerja sama ama si iqbal. Otak rendah lo berdua perlu bantuan iqbal buat mecahin masalah rumit kek gini. " Ujar jason sambil menggaruk kepala belakangnya yang tak gatal.
Iqbal tersenyum penuh kemenangan, jason pergi meninggalkan kelasnya dan diekori iqbal dari belakang.
"Eh je mau kemana? Ikut woy! " Anton dan farhan pun ikut mengekori jason dari belakang.
**************
Saat pulang sekolah audrey dan tanisa di antar oleh jason. Selama diperjalanan, wajah audrey terlihat cemas sekaligus takut.
"Ngomong apa ya gue ama ko bryan? "
"Pasti papa bakalan marah banget kalo tau gue abis ditampar guru"
"Alasan apa ya, ko bryan pasti demo kesekolah ini. Pasti!
Audrey menarik nafas nya dalam dalam, jason yang melihat gelagat audrey hanya menghela nafas pelan.
" Lo kenapa? " Tanya jason kepada audrey dan masih tetap fokus menyetir mobilnya.
"Gpp" Jawab audrey singkat.
"Lo takut dimarahin? " Jason melirik kearah audrey.
"Ya iyalah! " Audrey menjawab dengan nada meninggi, jason menutup telinga kirinya sebentar dan membuka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!