16. mission succes

779 152 8
                                    

************

Bel sekolah berbunyi 3 kali yang menandakan sudah waktunya anak anak pulang kerumah masing masing.

Kelas audrey agak terlambat keluar, dikarenakan pak herman ceramah beberapa menit akibat ulah angga yang telat masuk pelajara nya. Setelah selesai, pak herman mengizinkan anak anak untuk pulang kerumah nya masing masing.

Saat ingin keluar kelas, audrey sibuk memasukan buku buku kedalam tas. Hal itu membuat audrey tidak memperhatikan jalan nya.

Jason berdiri tepat didepan pintu kelas, audrey menabrak tubuh jason. Audrey hampir saja jatuh kelantai untuk kesekian kalinya jika saja jason tidak menarik tangan nya.

"Ehem romantis banget! " Tanisa yang mengekori langkah audrey terkekeh geli melihat kejadian itu." Dah ah lanjut sono bucin bucinan nya, gue ke lab dulu nemuin pak hermanto" Tanisa meninggalkan kelas dan menuju ke lab.

Jason melipat kedua tangan nya didepan dada"Lo hobi nabrak ya, kek ga ada hobi lain" Audrey berdecak kesal mendengar perkataan jason.

Kemudian audrey tersenyum manis kearah jason, jason yang melihat hal itu menaikan satu alisnya.

"Kenapa senyum senyum gitu? " Tanya jason penasaran

"Gue mau minta maaf" Jawab audrey dengan nada halus

"Buat? "

"Buat kejadian tadi siang" Jason mengerutkan dahinya "ihh yang masalah iqbal ama gue didepan kelas tadi" Jason mengangguk paham.

Jason menatap audrey dari atas kebawah dengan tatapan masih terlihat dingin "Prank lo ga lucu" Jason berjalan duluan dan audrey mengekori nya dari belakang.

"Eh dengerin duluu" Jason memutar bola matanya dan menoleh ke arah audrey.

"Hm? " Jason masih menatap audrey dingin

"Ya gue ngelakuin itu cuma mau nge tes lo aja" Jason masih melirik audrey dingin " dan ternyata misi gue sukses iya kan? " Audrey tersenyum lebar kearah jason.

"Iya, dan gue ga posesif lagi kan? Lo udah liat sendiri tadi" Jason masih terlihat dingin

"Dih tadi aja gagara ditahan farhan ama anton, kalo ga pasti dah lo labrak si iqbal" Jason yang mendengar perkataan audrey hanya berdecak kesal dan pergi duluan menuju mobilnya

"Lucu deh kalo lagi marah gitu" Kedua sudut bibir audrey terangkat naik dan audrey mengekori jason dari belakang.

*************

Sebelum pulang memang audrey sudah izin kepada bryan untuk pergi ke kantor papa nya. Saat diparkiran kantor,audrey turun dari mobil. Sementara wajah jason masih terlihat dingin.

"Je gue masuk dulu kedalem" Jason mengangguk pelan " Nis mau ikut ga?" Tanya audrey kepada tanisa yang sedang meminum starbucks nya.

"Hmm tunggu sini aja deh" Audrey segera pergi meninggalkan jason dan tanisa. Jason hanya menatap punggung audrey yang menjauh dari pandangan nya.

"Enak ga diprank? " Tanya tanisa sambil tertawa kecil.

Jason melirik tanisa dari kaca spion mobil " Ck, diem" Tanisa memberikan gaya meresleting mulutnya.

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang