5. batu candi

887 177 15
                                    

"Lo nyari ini? "

Jason.

Ya pria itulah yang menemukan nametag audrey yang jatuh tadi pagi.

Audrey menoleh pelan"Ehh bener tuh punya gue sini balikin"jason malah memasukan nametag audrey ke saku celana nya,jason beranjak meninggalkan audrey dan menuju masuk kekelas nya.

Audrey mengahalangi langkah jason"Woy balikinnn ih!! "Ucap audrey kesal.

jason hanya memelet dan memejam sebentar seperti yang audrey lakukan kepada dirinya beberapa hari yang lalu dikantin, lalu jason melanjutkan langkah nya.

" Lo... Lo tega liat gue dihukum guru gagara ga pake name tag? " Tanya audrey kepada jason

Jason mengehentikan langkahnya, dan berbalik mendekat kearah audrey, audrey malah berjalan mundur sampai tubuhnya mentok di pilar depan gudang sekolah.

Jason malah berjalan lebih dekat, saat audrey ingin menghindar, tangan jason mengahalangi gerakan audrey dengan meletakan tangan nya tepat di ujung pilar sebelah kanan.

Jason mendekat kan wajahnya kearah audrey, dan berbisik pelan ditelinga audrey.

"Salah sendiri, siapa suruh ceroboh. " Jason segera mundur dan menjauh dari tubuh audrey

Jason melanjutkan perkataan nya.
"lagian lo bego nametag bisa jatoh dari blazer! " Audrey yang melihat jason jadi sama dingin nya seperti kakaknya bryan hanya bisa terdiam.

"Mati gue ga dirumah, ga disekolah ngadepin cowo kek batu candi susah minta ampun" Ucap audrey pelan.

"Apa kata lo batu candi?! " Audrey hanya terkejut karna jason mendengar perkataan nya barusan.

"Dih, si... Siapa yang bi... Bilang batu candi, gue tadi bilang pas istirahat mau beli catton candy. " Jawab audrey mengelak.

Jason tersenyum kecil "Ngeles teros"jason menatap muka audrey yang terlihat bingung dan kesal, jason tersenyum penuh kemenangan .

"Ya.. Yaudah lah kalo lo ga mau balikin nametag gue,males berurusan ama batu candi! " Saat audrey ingin pergi meninggal kan jason, jason menarik tangan audrey cukup keras hingga audrey hampir terjatuh jika jason tidak cepat cepat menangkap tubuhnya.

Jason hanya menatap lekat wajah audrey dan sudut bibirnya tiba tiba terangkat naik.

"Lo kayanya demen banget jatoh?" Ucap jason sambil tersenyum kecil.

Audrey segera melepaskan diri dari sentuhan buaya jantan itu"modus pakboy! "Sindir audrey keras .

Tanpa jason sadari, nametag audrey telah jatuh ke lantai saat jason berusaha menangkap tubuh audrey

Audrey dengan cepat mengambil nametag nya dan pergi meninggalkan jason

Jason hanya menatap punggung audrey yang makin menjauh" Dasar moodyan, bener bener gila gua lama lama ngadepin tuh cewe" Ujar jason pelan

*******
#Jam Istirahat

"Jevana!! "

Teriak seseorang memanggil jevana di gor olahraga sekolah.

"Kenapa nyari gue? " Jawab jevana agak sedikit penasaran

"Si jason nunggu lo di depan ruang kelas nya" Ujar amira teman jevana

Tanpa banyak tanya lagi jevana langsung pergi meninggalkan gor olahraga.

********

Jason masih menunggu jevana di depan kelas nya,tidak lama kemudian yang ditunggu datang juga.

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang